Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Documents akan mulai mendesak beberapa pengguna untuk mengetik dengan cara yang tidak terlalu bodoh

Google Documents akan mulai mendesak beberapa pengguna untuk mengetik dengan cara yang tidak terlalu bodoh

Google Documents akan segera menyarankan cara untuk meningkatkan kualitas tulisan Anda selain perbaikan langsung Aturan dan kesalahan ejaan, Perusahaan mengumumkan. Garis ungu berlekuk-lekuk akan muncul di bawah saran untuk membantu membuat tulisan Anda lebih ringkas, komprehensif, dan aktif, atau untuk memperingatkan Anda tentang kata-kata yang tidak pantas.

Saran Google baru ini telah lama tersedia melalui layanan pihak ketiga seperti tata bahasa, yang dapat diintegrasikan dengan Google Documents dan dimaksudkan untuk membantu meningkatkan kualitas tulisan Anda. Bergantung pada kualitas saran asli Google, ini dapat secara signifikan mengurangi kebutuhan akan layanan pihak ketiga ini. Apakah Anda menganggap “SherlockingKapan orang selain Apple melakukannya?

Garis bawah ungu di tempat kerja.
Gambar: google

Tangkapannya adalah bahwa Google tidak meluncurkan fitur pengetikan bantu ini untuk semua paket ruang kerjanya. Dikatakan saran “Nada dan Gaya” akan tersedia untuk “Standar Bisnis, Bisnis Plus, Standar Perusahaan, dan Perusahaan Plus, [and] Pelanggan Education Plus”. Sementara itu, Peringatan Kata akan tersedia dalam Business Standard, Business Plus, Enterprise Standard, Enterprise Plus, Education Fundamentals, Education Standard, Education Plus, [and] Mengajar dan belajar bahkan rencana. Ini berarti bahwa jika Anda menggunakan paket dasar seperti Google Workspace Essentials, Anda tidak akan mendapatkan set fitur apa pun.

Google akhir-akhir ini agak kacau dengan fitur-fitur Google Documents yang baru. Baru minggu ini diumumkan Dukungan penurunan harga Untuk menyenangkan siapa saja yang suka menggunakan pintasan teks alih-alih pintasan keyboard untuk memformat tulisan mereka. Dan bulan lalu saya mulai merilis versi baru Lihat “Tidak Ada Halaman” untuk Dokumen, yang memformat dokumen Anda sesuai dengan ukuran jendela daripada selembar kertas (yang semakin default). Jika Anda seperti saya dan jarang benar-benar mencetak karya Anda, saya sangat menyarankan untuk mencobanya.

Kedua set fitur pengetikan bantu akan diluncurkan selama dua minggu ke depan untuk domain rilis ekspres, tetapi sebagian besar pelanggan akan melihat peluncurannya secara bertahap pada paruh kedua bulan April. Mereka akan diaktifkan secara default, tetapi dapat dimatikan oleh administrator ruang kerja atau pengguna akhir.

READ  Logitech telah membuat aksesori game komputer unisex yang penuh warna dan lebih komprehensif