Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gol Steffi Kaur di kematian mengangkat Indonesia ke hasil imbang kontroversial melawan Malaysia

Kematian Steffi Sarge Kaur membuat Malaysia bermain imbang 1-1 di Kejuaraan Wanita AFF 2022 di Stadion Sepak Bola Pinan di Pinan, Laguna pada Rabu malam.

Skor hampir bertahan hingga peluit akhir, tetapi Malaysia tidak bisa dihalangi untuk menyamakan kedudukan. Dan dua menit kemudian gelombang serangan terlambat oleh Macan akhirnya menyamakan kedudukan dengan gol dari kapten Kaur.

Namun, kontroversi kemudian muncul.

Seorang pemain Indonesia diperiksa tubuh di dalam kotak oleh pemain Malaysia. Tapi tidak ada peluit ditiup karena waktu habis.

Para pemain menyerang wasit setelah pertandingan, namun untungnya, pelatih Rudy Eka Priambada dan stafnya mampu menarik para pemain kembali.

Tidak ada jabat tangan saat Indonesia pergi usai pertandingan.

Namun, itu adalah hasil imbang yang memilukan bagi Indonesia, yang menguasai sebagian besar permainan.

Indonesia dan Malaysia berebut menguasai pertandingan di babak pertama, namun kedua tim tidak menemukan terobosan. Sisi Malaysia memiliki lebih banyak peluang dalam serangan dengan sembilan tembakan, yang sebagian besar mereka raih, hanya untuk melihat mereka menyia-nyiakan enam tembakan yang melenceng dari sasaran.

Indonesia mengubahnya di babak kedua, memberikan tekanan pada pertahanan Malaysia di sebagian besar periode. Serangan tanpa henti akhirnya membuahkan hasil saat The Redshirts memecah kebuntuan dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran pada menit ke-74 ketika Sheva Imut Furisa mencetak gol.

Hasil tersebut membuat Malaysia berada di urutan ketiga Grup A dengan dua poin dari dua hasil imbang, sementara menurunkan Indonesia ke urutan kelima dengan satu poin dengan rekor menang-kalah 0-1-1.

Kedua tim akan bertemu lawan ketiga masing-masing pada 8 Juli.

Malaysia akan menghadapi tuan rumah tak terkalahkan Filipina (2-0-0, 6 poin) di tempat yang sama pada pukul 7 malam, sementara Indonesia akan menghadapi tim Australia U-23 yang sedang berjuang (0-1-1, 1 poin). ) di Rizal Memorial pada pukul 4 sore.

READ  VEGOILS Palm mencapai rekor baru, mencatat kenaikan minggu keenam karena Indonesia membatasi ekspor

Malaysia XI – Maslan (GK), Soberi, Jumulis, Susannemailu, Kaur (C), Azmi, Justin, Yi, Abidin, Nordin, Rojani

Indonesia XI – Fani (GK), Ramadani, Nurmalita, Furisa, Madjar, Vununga, Hudapia, Maisyaro (C), Pattinasarani, Risky, Avi

Tonton langsung Kejuaraan Wanita AFF 2022 Olahraga Cerdas Dan Puso Filipina Dari 4-18 Juli.