Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

GMR Infra naik 12% pada penandatanganan kontrak untuk Bandara Madonna di Indonesia

Saham GMR Infrastructure naik 12 persen menjadi Rs 47,95 di BSE dalam perdagangan intra-hari pada hari Senin, setelah GMR Group menandatangani perjanjian kemitraan dengan Angasapura II Indonesia untuk peningkatan Bandara Madonna pada 23 Desember.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa kebandarudaraan itu mengeluarkan pengumuman tersebut pada Jumat di luar jam pasar. Saham tersebut diperdagangkan pada level tertinggi sejak Desember 2010. 14:21; S&P BSE Sensex naik 0,36 persen pada Rs 47,40, naik 11 persen. Over the counter, volume perdagangan empat kali lipat karena 84,12 juta saham ekuitas berpindah tangan di NSE dan BSE.

GMR Airports Netherlands BV, anak perusahaan dari GMR Airports (GAL), menandatangani Partnership Agreement (SHA) dan Stock Exchange Agreement (SSA) dengan Angsapura II (AP II) untuk pengembangan dan pengoperasian pada 23 Desember 2021. Bandara Internasional Ghulamu (proyek) di Medan, Indonesia. Surat penghargaan untuk proyek ini telah diterima pada 23 November 2021, kata GMR Infra dalam siaran persnya.

Tujuan proyek meliputi pengoperasian, pengembangan dan perluasan bandara selama 25 tahun. Bandara Internasional Ghulamu adalah bandara yang beroperasi dengan arus kas yang sehat, kata perusahaan itu.

Medan adalah kota terbesar keempat di negara ini dan ibu kota provinsi Sumatera Utara. Bandara, yang beroperasi dengan arus kas yang sehat, menangani lebih dari 10 juta penumpang pada tahun 2018.

GMR Group saat ini sedang mengembangkan tiga proyek Bandara Greenfield utama di India dan Yunani. Sementara bandara Goa dan Visakhapatnam di India siap, mereka siap untuk mengubah ekonomi dan lanskap daerah sekitarnya. Bandara Kreta di Yunani juga akan memainkan peran penting dalam perekonomian lokal di kawasan itu, kata perusahaan itu.

READ  Indonesia memperketat perbatasan di Badam menyusul penemuan tes PCR palsu

Pembaca yang budiman,

Business Standard selalu berusaha untuk memberi Anda informasi dan komentar terkini yang menarik dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang konsisten tentang cara meningkatkan penawaran kami telah memperkuat komitmen dan komitmen kami terhadap tujuan ini. Kami berharap dapat terus memberi tahu dan memperbarui Anda dengan berita yang kredibel, pandangan yang berwibawa, dan komentar yang jelas tentang masalah topik yang relevan, bahkan di masa-masa sulit yang timbul dari Pemerintah-19.
Namun kami memiliki permintaan.

Kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda saat kami memerangi dampak ekonomi dari epidemi sehingga kami dapat terus menyediakan konten berkualitas tinggi untuk Anda. Sampel langganan kami telah menerima tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda yang telah berlangganan konten online kami. Berlangganan tambahan ke konten online kami hanya akan membantu kami mencapai tujuan menyediakan konten terbaik dan paling relevan untuk Anda. Kami percaya pada pers yang independen, adil dan kredibel. Dukungan Anda melalui langganan yang tinggi akan memungkinkan kami untuk mengimplementasikan jurnal yang menjadi komitmen kami.

Dukung majalah berkualitas dan Berlangganan Kualitas Bisnis.

Editor Digital