April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

GM Pistons Troy Weaver terlibat pertengkaran yang penuh sumpah serapah dengan para penggemar selama pertandingan melawan Mavericks

GM Pistons Troy Weaver terlibat pertengkaran yang penuh sumpah serapah dengan para penggemar selama pertandingan melawan Mavericks

Manajer umum Detroit Pistons Troy Weaver terlibat pertengkaran dengan seorang penggemar di tribun penonton saat tim kalah 142-124 dari Dallas Mavericks pada Sabtu malam.

video, ditangkap oleh seseorang di antara penonton, menunjukkan kepada penggemar yang berkata: “Kamu buruk dalam pekerjaanmu.” Selama pertukaran, Weaver mengucapkan beberapa kata-kata kotor sebelum meminta keamanan untuk melepas kipas angin.

Penggemar tersebut telah melecehkan Weaver menjelang apa yang terekam dalam video, menurut sumber yang mengetahui pertukaran tersebut. Weaver mengabaikan usapan pertama dari penggemar tersebut, lalu yang kedua mengatakan sesuatu seperti: 'Saya tidak akan datang ke pekerjaan Anda dan melecehkan Anda,' kata sumber. Momen yang terekam dalam video menunjukkan Weaver diprovokasi untuk ketiga kalinya.

Kekalahan dari Dallas membuat Detroit mencatat rekor 10-53 musim ini, menyamai Pistons dengan Washington Wizards untuk rekor terburuk di NBA. Ini adalah musim keempat Lever sebagai manajer umum Detroit dan dia ditugaskan untuk membangun kembali ketika dia dipekerjakan pada tahun 2020. Sejak itu, Pistons telah menjalani 20, 23, dan 17 musim menjelang musim ini.

Pistons kalah dalam 28 pertandingan di awal musim, dan itu bukan hanya kekalahan beruntun terlama dalam sejarah NBA, tapi juga yang terburuk dalam sejarah NBA. Detroit juga terancam memiliki rekor terburuk dalam sejarah franchise, karena tim 1979-80 meraih 16 kemenangan.

Mengingat kurangnya kemajuan dalam kolom menang-kalah, terdapat pertanyaan apakah Weaver akan menjadi manajer umum setelah musim ini.

Bacaan wajib

(Foto: Chris Schwegler/NBAE melalui Getty Images)

READ  Bagaimana Opsi NFL Trey Lance Dapat Dimainkan Setelah 49ers QB News - NBC Sports Bay Area & California