April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Giannis mencatatkan triple-double, namun Pacers mematahkan rekor kemenangan beruntun Bucks di kandang sendiri

Giannis mencatatkan triple-double, namun Pacers mematahkan rekor kemenangan beruntun Bucks di kandang sendiri

Ia memainkan

Indiana Pacers mengakhiri 15 kemenangan beruntun Milwaukee Bucks di kandang dengan kemenangan 122-113 Senin malam di Fiserv Forum. Itu merupakan rekor rekor bagi tim, yang terakhir kali kalah di kandang sendiri pada 29 Oktober dari Atlanta Hawks.

Pacers meraih kemenangan keempat berturut-turut setelah bangkit dari defisit 15 poin dalam dua pertandingan terpisah, yang kedua terjadi pada kuarter ketiga. Indiana (18-14) didukung oleh unit keduanya, yang mengungguli Bucks 70-16 dan melihat Ben Mathurin (25), Isaiah Jackson (18), TJ McConnell (16) dan Obi Toppin (11) mencapai dua digit. Tyrese Haliburton adalah satu-satunya pemain Indiana yang memberikan pengaruh signifikan.

Di sisi lain, Bucks melihat semua starter mereka mencapai dua digit, tetapi Damian Lillard hanya memasukkan 3-dari-16 tembakan di lapangan secara keseluruhan dan 1-dari-9 dari belakang garis tiga angka untuk 13 poin. Dia juga membuat lima assist. Shooting guard Malik Beasley menghasilkan 4-dari-8 dari belakang garis tiga angka, tetapi mengalami masalah pelanggaran.

Giannis Antetokounmpo menyumbang 30 poin, 18 rebound, dan 11 assist, Khris Middleton menambahkan 21 poin dan enam assist, dan Brook Lopez menambahkan 21 poin dan empat blok, tetapi tidak banyak bantuan setelah itu. Empat pemain Bucks yang keluar dari bangku cadangan menghasilkan gabungan 6-untuk-19 (31,5%).

Pacers berusaha untuk berada di bawah kendali Bobby Portis

Pada hari Minggu, Bobby Portis ditanya apakah akan ada sisa antara kedua tim setelah pertandingan penuh semangat pada 13 Desember yang membuat Portis dikeluarkan setelah menerima dua pelanggaran teknis dan total delapan pelanggaran teknis dalam permainan tersebut.

Portis tertawa dan mengatakan 2024 adalah tahun baru dan fokus Bucks ada pada diri mereka sendiri.

Itu mungkin benar, tapi Pacers jelas tidak melupakannya.

Pemain Indiana Isaiah Jackson terjatuh dengan keras saat mencoba melakukan rebound atas Portis pada kuarter pertama dan segera bangkit untuk mencoba mencapai Portis, namun langsung ditembaki oleh rekan satu timnya. Portis dipanggil karena melakukan pelanggaran terhadap bola, namun tayangan ulang tampak menunjukkan lengan Jackson Hawk Portis melompat untuk mendapatkan bola sebelum dipukul dengan keras. Pasangan ini memiliki sejarah, dengan Jackson mengalami pendarahan hidung oleh Portis ketika penyerang Bucks itu melakukan gerakan ofensif dalam pertandingan baru-baru ini.

READ  Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa kembali dalam protokol gegar otak

Kemudian di kuarter kedua, guard Pacers TJ McConnell mengikuti Portis berkeliling lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap Ben Mathurin. Portis mendorong McConnell menjauh darinya saat dia berjalan pergi, dan McConnell diberi pemeriksaan teknis.

Ini mungkin berhasil, karena Portis melakukan pelanggaran terhadap McConnell pada kuarter keempat dan kemudian memberikan beberapa pelanggaran teknis kepada kiper setelah peluit berbunyi. Ini merupakan pelanggaran teknis ketujuh yang dilakukan Portis musim ini.

Portis menyelesaikan dengan delapan poin hanya melalui 4 dari 12 tembakan, termasuk 0 dari 4 angka dari belakang garis tiga angka. Dia juga melakukan lima rebound dan empat pelanggaran pribadi.

Giannis Antetokounmpo mencetak triple-double melawan Pacers

Rick Carlisle telah menjadi pelatih NBA sejak 1989, dan dia tidak dapat memikirkan seseorang yang dia rencanakan untuk bermain yang memiliki dominasi konsisten melawan salah satu timnya seperti yang dilakukan Giannis Antetokounmpo melawan Indiana baru-baru ini.

Carlisle hanya dapat mengingat rangkaian tiga pertandingan sebagai pemain dengan dominasi seperti itu, ketika Boston Celtics memainkan pemain muda Michael Jordan dan Chicago Bulls di babak playoff tahun 1986. Jordan rata-rata mencetak 43,7 poin dengan tembakan 50,5% dengan 6,3 rebound dan… 5,7 assist per game di game tersebut. Dia mencetak 49, 63 dan 19 poin dalam pertandingan tersebut.

“Ini tugas besar, pastinya,” kata Carlisle mencoba memperlambat Antetokounmpo.

Indiana mencoba lagi pada hari Senin, dan Antetokounmpo sekali lagi terbukti terlalu tangguh bagi mereka, mencetak golnya yang ke-38.kamu Dia mencatatkan triple-double dalam karirnya dan yang ketiga musim ini dengan 30 poin, 18 rebound, dan 11 assist. Indiana telah menjadi korban empat dari triple-double tersebut dan sekarang setara dengan Domantas Sabonis dari Sacramento untuk posisi ke-12 sepanjang masa.

Tapi itu adalah empat musim terakhir di mana MVP dua kali itu mengambil alih kepemilikan rival Divisi Tengah Bucks. Mengawali musim 2020-21 (12 laga), pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak gol:

  • 1 Tanda Pendaftaran Waralaba (64 poin)
  • 3 rangkap tiga ganda
  • 3 pertandingan dengan setidaknya 50 poin
  • 5 pertandingan dengan setidaknya 40 poin

Sebagian besar produksi tersebut berasal dari jalur lemparan bebas.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Indiana musim ini, Antetokounmpo telah melakukan lemparan bebas sebanyak 18, 13 dan 32 kali. Ketika ditanya sebelum pertandingan bagaimana timnya dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mencegah begitu banyak perjalanan ke jalur amal, Rick Carlisle berhenti selama empat detik sebelum bertanya: “Ada ide?”

READ  Easton Oliverson: Pemain Little League World Series mengalami pembengkakan yang membatasi penglihatannya

“Begini, kehebatannya tidak terbantahkan,” lanjut Carlisle. “Masalah yang ditimbulkannya sangat besar. Kami terus mengupayakannya. Tidak ada satu skema pun yang bisa dibuktikan atau pasti berhasil. Ada banyak baku tembak di sekitarnya, dan itu juga membuatnya sulit. Jadi, ya.”

Antetokounmpo rata-rata melakukan 17,5 percobaan lemparan bebas per game melawan Indiana dalam enam pertandingan terakhir sebelum Senin. Pada Hari Tahun Baru, Pacers lebih efektif dalam menemukan cara untuk mencegah hal tersebut karena Antetokounmpo berhasil memasukkan 8 dari 11 tembakannya.

Tyrese Haliburton tetap konsisten di Indiana

Setelah menjadi all-star untuk pertama kalinya musim lalu, penduduk asli Oshkosh, Tyrese Haliburton, telah membuat kehormatan itu tampak sederhana sekarang dan sekarang sedang dalam pembicaraan untuk memulai permainan dan mendapatkan penghargaan NBA sebagai salah satu penjaga terbaik di liga. Dia memasuki tahun baru dengan mencatatkan setidaknya 20 poin dan 20 assist berturut-turut dalam dua pertandingan terakhirnya dan rata-rata mencetak 23,5 poin dan 15,8 assist per game selama enam pertandingan terakhirnya.

Namun Bucks langsung membidiknya, tidak hanya dengan guard Malik Beasley tetapi juga dengan bek lainnya — termasuk Giannis Antetokounmpo.

Haliburton hanya membuat 3-dari-10 di babak pertama dengan delapan poin, meskipun ia membuat enam assist dan satu steal untuk membantu timnya tetap berhubungan dengan Bucks. Patut dicatat bahwa Bucks juga memaksanya melakukan dua turnover. Haliburton memasuki permainan dengan selusin permainan dengan dua turnover atau lebih sedikit (termasuk lima permainan tanpa turnover).

Namun sang point guard tetap konsisten, tak memaksakan apa pun di babak kedua — meski timnya kembali tertinggal 15 poin saat kuarter ketiga tersisa kurang dari lima menit. Dia malah melakukan tendangan jauh yang akhirnya membuat Pacers memimpin di awal babak keempat.

Kemudian, dengan bek awalnya (Beasley) dalam masalah pelanggaran di tengah permainan, Haliburton menyerang dan mencetak sembilan poin untuk memberi timnya kemenangan dan memastikan seri musim atas Bucks.

Haliburton menyelesaikan dengan 26 poin melalui 11 dari 22 tembakan, 11 assist dan sembilan rebound. Mungkin yang paling penting bagi timnya adalah dia tidak mengembalikan bola lagi setelah babak pertama berakhir.

Pax menghormati Senator Herb Kohl dengan mengheningkan cipta, melalui video

Sebelum informasi tersebut, penyiar pidato publik Bucks Eric Jensen membacakan penghormatan kepada mantan pemilik klub dan Senator negara bagian Herb Kohl, yang meninggal pada 27 Desember setelah sakit sebentar. Stadion ini mengadakan momen mengheningkan cipta untuk mengenang Cole, yang memiliki Bucks dari tahun 1985 hingga 2014 dan membantu mempertahankan Bucks di Milwaukee pada beberapa kesempatan berbeda. Dia menerima cincin kejuaraan pada tahun 2020 dan mengikuti parade tim. Selama waktu tunggu pertama di kuartal pertama, organisasi tersebut kemudian memutar video sebagai penghormatan kepada mendiang senator.

READ  Pelatih Lions DL mengungkapkan rencana situs junior Aidan Hutchinson dan Josh Paschal

5 angka

3 Giannis Antetokounmpo telah mendapat pelanggaran 10 detik sejauh musim ini setelah upaya lemparan bebas pada kuarter ketiga dianulir karena memakan waktu terlalu lama.

8:32 Sisa waktu di babak pertama ketika Pacers melakukan pembunuhan penalti berkat serangkaian pelanggaran awal yang dilakukan Bucks. Indiana menembakkan 14-dari-17 dari garis lemparan bebas pada saat itu ketika Milwaukee diberi peluit karena 10 pelanggaran pribadi dalam bingkai tersebut. Pelanggaran pertama Indiana pada kuarter ini terjadi pada menit 5:39 dan mereka dibunyikan tiga kali. Berkat lemparan bebas, Pacers mampu menghapus defisit 15 poin pada kuarter pertama dan memimpin sebanyak enam poin pada kuarter kedua.

24 Kesalahan teknis yang dilakukan pemain Pax sepanjang musim ini.

131.5 Rata-rata poin per game untuk Bucks pada bulan Desember, ketika mereka unggul 11-2. Ini adalah bulan dengan skor tertinggi dalam sejarah NBA. Mereka mencetak 130 poin atau lebih dalam delapan pertandingan dan 140 poin atau lebih dalam empat kali.

259.5 Poin atas/bawah, per BetMGM. Tim terus mencetak rekor dalam hal ini. ESPN melaporkan, rasio over/under pada 7 Desember sebesar 257,5 merupakan yang tertinggi di NBA sejak 1991. Kemudian pertandingan 13 Desember memiliki over/under sebesar 258,5. Pacers memasuki permainan dengan pelanggaran No. 1 di liga (126,6) sedangkan Bucks berada di peringkat kedua (125,0).

lagi: Dengan bantuan Herb Kohl, sentuhan pribadi Bucks menjadikan Milwaukee tempat dan waktu yang tepat untuk Giannis Antetokounmpo

Apa yang terjadi terakhir kali Bucks melawan Pacers?

Antetokounmpo tidak hanya mencetak 64 poin, tetapi ada beberapa percakapan sengit pasca pertandingan antara anggota berbeda di setiap tim, dan Antetokounmpo akhirnya berlari melewati terowongan Pacers.

Klik di sini untuk transkrip lebih rinci tentang apa yang menyebabkan percakapan tersebut.

Bobby Portis juga dikeluarkan dalam pertandingan itu dan beberapa pemain Pacers dinilai melakukan pelanggaran teknis.

Laporan cedera Pax

  • Thanasis Antetokounmpo, tersedia (alasan pribadi)
  • Marjon Beauchamp, absen (penyakit non-COVID)
  • Jae Crowder, keluar (operasi otot adduktor kiri)