Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gerhana matahari total mendorong Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengeluarkan peringatan kepada pesawat dan pilot

Gerhana matahari total mendorong Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengeluarkan peringatan kepada pesawat dan pilot

Gerhana matahari total sudah dekat, jadi Administrasi Penerbangan Federal FAA memberikan panduan bagi pesawat komersial dan swasta menjelang fenomena ini.

“Gerhana Besar Amerika Utara” akan terjadi pada 8 April, kata badan pemerintah. Selama peristiwa kosmik ini, Bulan akan melintas di antara Bumi dan Matahari dan melakukan perjalanan “dalam jalur sempit secara keseluruhan dari barat daya ke timur laut melintasi tiga belas negara bagian Amerika.” .

Bagi banyak penumpang, dampaknya harus dibatasi pada jenis penundaan yang terkait dengan tingginya hari perjalanan.

“Karena tingginya volume lalu lintas di sepanjang jalur gerhana, kedatangan (bandara) dapat mengalami penundaan yang lama selama periode puncak lalu lintas,” kata FAA.

Gerhana akan dimulai di Samudra Pasifik Selatan dan melewati Amerika Utara, melewati Meksiko, Amerika Serikat dan Kanada, menurut Administrasi Penerbangan Federal. Badan tersebut mengatakan jalur gerhana akan mempengaruhi Amerika Serikat mulai pukul 14:30 EST hingga 15:40 EST.

FAA mengatakan bandara-bandara di Texas, Vermont, Maine, Kanada, New Hampshire, Indiana, Ohio, Pennsylvania, Oklahoma, Arkansas, Illinois, Kentucky dan Missouri akan terkena dampak utama gerhana ini.

“Tujuan dari pemberitahuan ini adalah untuk memberi tahu pilot tentang potensi dampak terhadap lalu lintas udara dan bandara di sepanjang jalur gerhana selama periode 7 April 2024 (6 pagi EST) hingga 10 April 2024 (tengah malam EST),” kata FAA. Dia berkata.

Apa kata FAA tentang pesawat sebelum gerhana

Dalam persiapan menghadapi gerhana, pesawat harus bersiap menghadapi kemungkinan mid-air stalling (berputar di udara untuk menunda pendaratan), mengubah rute, dan waktu lepas landas yang ditetapkan oleh Federal Aviation Administration (FAA) untuk semua kedatangan dan keberangkatan domestik. yang mematuhi aturan penerbangan instrumen, menurut badan tersebut. .

READ  Saksikan hujan meteor Perseid dengan siaran langsung teleskop gratis ini

Inisiatif manajemen lalu lintasTermasuk rute alternatif, strategi rute parkir, dan memperlambat dan mempercepat lalu lintas udara dapat diterapkan secara total, menurut FAA.

“Mungkin ada volume lalu lintas yang lebih tinggi dari perkiraan di bandara sepanjang jalur gerhana,” kata badan pemerintah tersebut. “Lalu lintas akan mengalami penundaan selama periode puncak lalu lintas.”

FAA mengatakan tempat parkir pesawat mungkin terbatas, terutama di bandara kecil yang tidak terkendali. Badan tersebut mengatakan keberangkatan mungkin menimbulkan tantangan bagi pesawat tertentu tergantung pada tingkat izinnya.

Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengatakan pilot mungkin akan mendapati beberapa pembatasan di bandara pada 8 April

Operasi pelatihan pilot di bandara akan “sangat dibatasi” dan “mungkin dilarang” seiring berlalunya gerhana, menurut Administrasi Penerbangan Federal.

Pilot disarankan untuk memeriksa dengan “hati-hati”. Pemberitahuan kepada pilot NOTAM adalah pemberitahuan untuk membantu mempersiapkan perubahan prosedur, layanan, dan terhadap bahaya, kata FAA.

“Prosedur NOTAM tertentu mungkin direvisi, dan akses ke beberapa bandara mungkin dibatasi, jadi harap sering-sering meninjau NOTAM untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki informasi terkini,” kata badan tersebut.

Ketentuan keamanan khusus mungkin diberlakukan selama gerhana, termasuk pembatasan penerbangan sementara (TFR), komunikasi radio dua arah, dan lainnya Persyaratan responden yang terpisahKata Administrasi Penerbangan Federal.

Tingkat kesuburan total biasanya diumumkan melalui NOTAM sekitar tiga sampai lima hari sebelum acara, kata badan tersebut.

Jonathan Limehouse meliput berita terkini dan tren untuk USA TODAY. Hubungi dia di [email protected]