Desember 1, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Geraldo Rivera dari Fox News mengatakan dia dipecat dari The Five

Geraldo Rivera dari Fox News mengatakan dia dipecat dari The Five

Wartawan Berita Lama Geraldo Rivera mengatakan Rabu bahwa acara itu secara resmi telah dibatalkan sebagai acara jaringan kabel yang paling banyak ditonton, dan minggu depan akan menjadi acara terakhirnya sebagai acara reguler di jaringan kabel. lima.

“Pagi, ini resmi, saya dari @TheFive. Penampilan terakhir saya di acara itu adalah Kamis dan Jumat tanggal 29 dan 30 Juni,” Rivera kicauan.

“Ini merupakan tur yang luar biasa dan saya menghargai kesempatan ini. Tidak selalu mudah menjadi orang luar. Saat ini saya masih menjadi reporter pada umumnya,” tambahnya dengan nada tidak menyenangkan.

Pengumuman Rivera tentang pemecatannya dari pertunjukan di sore hari datang sebulan setelah dia turun ke Twitter untuk mengeluh tentang penampilannya. lima Saya mulai mengering.

Pada awal Mei, dia mengeluh bahwa dia telah “dibatalkan” dari siaran acara yang akan datang, menambahkan bahwa dia “yakin ada alasan bagus” sebelum mengindikasikan dia akan kembali di akhir bulan. Dugaan pembatalan menyusul lima Co-host Greg Gutfeld, yang sering berseteru dengan Rivera, mengejek kepribadian veteran Fox karena mengkritik Tucker Carlson setelah pemecatan jaringan terhadap bintang sayap kanan.

Sementara orang dalam Fox News pada saat itu berspekulasi kepada The Daily Beast bahwa Rivera sering bentrok dengan Gutfeld mungkin telah berperan dalam berkurangnya penampilan Rivera, sumber jaringan lain menyatakan bahwa Rivera tidak pernah ada dalam kalender acara sejak awal.

Awal tahun lalu, bersama dengan kontributor Fox News Jessica Tarloff dan Harold Ford Jr., Rivera dinobatkan sebagai salah satu co-host “liberal” permanen dari lima. Ketiganya dipilih untuk mengambil alih dari anggota komite lama Juan Williams, yang telah meninggalkan kursi Liberal beberapa bulan sebelumnya. Sumber memberi tahu The Daily Beast bahwa Gutfeld, yang secara teratur terlibat dalam debat panas dengan Williams, mendorong komentator progresif acara tersebut.

READ  Konser malam pembuka 'Eras ‚Äč‚ÄčTour' Taylor Swift menggemparkan penggemar

Apakah Gutfeld berperan atau tidak dalam mengesampingkan Rivera, jelas bahwa Rivera semakin absen dari papan pertunjukan dalam beberapa bulan terakhir. Menurut pencarian teks, Rivera tidak berfungsi lima Sejak 24 Mei dan hanya muncul beberapa kali sejak pertama kali secara terbuka menyatakan ketidaksenangannya dengan “pembatalan”.

Fox News dan Rivera tidak segera menanggapi permintaan komentar.