Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Georgia RB Cameron Wallace berkomitmen untuk Penn State

Georgia RB Cameron Wallace berkomitmen untuk Penn State

Penn State menambahkan tugas kedua ke kelas perekrutan 2023 beberapa saat yang lalu, sebagai bintang tiga berlari kembali Mont Vernon (Jan.) Montgomery. Cameron Wallace Berkomitmen untuk Nittany Lions.

Wallace, yang melakukan kunjungan kenegaraan ke Penn State pada bulan November, memilih Nittany Lions melawan tawaran dari Georgia Tech, Negara Bagian Arkansas, Carolina Timur, Indiana, Negara Bagian Jacksonville, Negara Bagian Michigan, Tennessee Tengah, Vanderbilt, Negara Bagian Washington, dan Virginia Barat. Wallace juga mengunjungi Florida dan Georgia.

Georgia Tech menerima kunjungan kenegaraan dari Wallace selama akhir pekan, tetapi Penn State masih berhasil menang dan mendapatkan komitmen dari pemain belakang setinggi 6 kaki, 180 pon.

Wallace dengan cepat naik ke puncak papan lari Penn State dengan musim senior yang terkenal yang membuatnya berlari sejauh 1.221 yard dan 13 gol dalam 10 pertandingan, rata-rata 9,6 yard per membawa sepanjang jalan. Wallace juga menonjol dalam pertahanan Montgomery, mencatat 92 tekel, 10 di antaranya kalah, ditambah dengan dua intersepsi dan sepasang operan putus.

Analisis Komitmen: Apa yang Penn State Dapatkan di Cameron Wallace

Wallace menunjukkan keserbagunaannya selama musim juniornya, berbaris sebagai quarterback, running back, penerima lebar, dan cornerback. Dia mencapai 777 yard bergegas dan tujuh gol hanya pada 75 membawa sambil menangkap 15 umpan untuk 126 yard.

Wallace juga menjalankan sirkuit dan finis kedua Di GHSAA 1A dia bertemu di lari 200 meter dengan 22,29. Dia juga merupakan kualifikasi negara bagian di nomor 100m dengan catatan waktu 100m 10,98, 11,09 dan 11,25.

Wallace adalah atlet ke-63 di kelas 2023 dan prospek ke-73 di Georgia, menurut 247Sports. Kelas perekrutan 2023 Penn State sekarang memiliki 23 komitmen dan peringkat ke-13 secara nasional, menurut Peringkat Komposit Tim Olahraga 247.

READ  Playoff NBA: Bucks All-Stars Damian Lillard dan Giannis Antetokounmpo absen untuk Game 5 vs. Pacers

Untuk waktu yang terbatas, kami menawarkan semua orang di Nittany Nation a Langganan VIP tahunan Lions247 baru (atau tingkatkan dari paket VIP bulanan) dengan diskon 50% dari harga reguler. Anda juga akan bisa Sinkronkan akun Anda secara instan untuk menambahkan Paramount+ tanpa biaya tambahan.