Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

George Santos menggugat Jimmy Kimmel karena membeli video lelucon

George Santos menggugat Jimmy Kimmel karena membeli video lelucon

Garis atas

Mantan Perwakilan George Santos (R.N.Y.) yang digulingkan mengajukan gugatan terhadap Jimmy Kimmel, ABC, dan Disney minggu ini, menuduh pembawa acara larut malam itu melakukan penipuan dan pelanggaran hak cipta setelah tim Kimmel menipu Santos untuk membuat video yang dipersonalisasi di aplikasi Cameo, di mana mantan anggota DPR tersebut anggota parlemen mengklaim telah menghasilkan ratusan ribu dolar.

Fakta-fakta kunci

Pada bulan Desember, Kimmel Diluncurkan Klip dari acaranya yang berjudul “Would Santos Say That?” Dia menyiarkan video yang dibuat Santos di Cameo sebagai tanggapan atas permintaan yang dibuat Kimmel menggunakan apa yang digambarkan oleh gugatan tersebut – yang diajukan di pengadilan federal Manhattan pada hari Jumat – sebagai “profil pengguna palsu” dan “nama serta narasi palsu”.

Dalam video tersebut, Santos mengucapkan selamat kepada penggemar yang tidak ada karena memenangkan kontes makan daging dan mengucapkan selamat kepada penggemar yang tidak ada lainnya karena mengkloning anjingnya, antara lain, semua berdasarkan permintaan Kimmel melalui Cameo, yang memungkinkan penggemar membayar untuk pribadi biaya. Pesan dari sekelompok selebriti dan tokoh masyarakat.

Namun Santos mengklaim dalam gugatannya bahwa penggunaan video tersebut oleh Kimmel melanggar hak cipta Santos, dan pengacara Santos berpendapat bahwa persyaratan layanan Cameo tidak mengizinkan pengguna untuk menyiarkan video di televisi nasional.

Santos juga menuduh Kimmel melakukan penipuan, mengklaim Kimmel salah menggambarkan dirinya untuk mendapatkan video tersebut “dengan tujuan mengambil keuntungan dan mengejek kepribadian sosial (Santos).”

Santos sedang mencari perintah pengadilan atas penggunaan video tersebut di masa depan, ganti rugi menurut undang-undang sebesar $150.000 terkait dengan setiap dugaan pelanggaran hak cipta, hingga $750.000 pada lima video, ditambah ganti rugi aktual dan hukuman lainnya yang tidak ditentukan.

Forbes telah menghubungi ABC dan Disney untuk memberikan komentar.

Kritikus utama

Dalam sebuah pernyataan kepada Forbes, pengacara Santos, Andrew Mansilla, mengatakan dia yakin tim Kimmel “merasa berhak menginjak-injak hak George hanya karena masalah hukumnya saat ini,” dan menyebut tindakan tersebut “tidak baik, dan sejujurnya bukan sesuatu yang Anda harapkan darinya.” dia.” Sebuah program komedi larut malam harus menghargai perbedaan antara humor yang berasal dari observasi dan humor yang berasal dari eksploitasi.

Kontra

Itu adalah Kimmel sebelumnya Dia menertawakan kemungkinan tuntutan hukum. Pada bulan Desember, dia memutar klip tersebut untuk kedua kalinya dan mengatakan Santos menuntut ganti rugi sebesar $20.000 setelah putaran pertama video tersebut. Dia mengatakan kepada para pendengarnya: “Dapatkah Anda bayangkan jika Jorge Santos mengajukan gugatan terhadap saya karena penipuan? Maksudku, seberapa baguskah itu? “Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.”

Latar belakang utama

Santos menjadi orang keenam dalam sejarah yang dikeluarkan dari Kongres pada Desember lalu, setelah berbulan-bulan kontroversi atas tuduhan bahwa ia berbohong tentang elemen-elemen penting dalam kehidupan pribadinya, kata sebuah sumber federal. Tuduhan pidana terkait dengan penipuan dan Laporan Etika Rumah Yang menurutnya Santos “secara terang-terangan mencuri dari kampanyenya”. Santos secara konsisten membantah melakukan kesalahan. Setelah dia meninggalkan Kongres, dia mulai memposting video di Cameo, di mana dia bilang dia yang membuatnya Uang lebih Kemudian dia berada di Kongres, di mana dia menerima gaji tahunan sebesar $174.000.

Angka besar

1200. Itu jumlah video Santos Dia mengatakan kepada CNN Awal bulan ini dia melakukan Cameo. Ukiran situs web Dia mengatakan setiap video pribadi berharga $350.

Bayangan

Tom Suozzi dari Partai Demokrat berhasil membalikkan kursi kosong Santos minggu ini, mengalahkan Mazie Pillip dari Partai Republik dalam pemilihan khusus bersalju yang akan mempersempit mayoritas DPR dari Partai Republik yang sudah tipis.

Bacaan mendalam

Lebih lanjut dari ForbesJorge Santos diusir dari rumahLebih lanjut dari ForbesGeorge Santos 'secara terang-terangan mencuri dari kampanyenya' dan bisa menghadapi lebih banyak dakwaan, demikian temuan laporan etika yang pedas

READ  Kevin Hart, Gwyneth Paltrow, Madonna, Jimmy Fallon Sue Atas Pengesahan NFT - Batas Waktu