Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gempa berkekuatan 6,0 guncang Indonesia, Sulawesi

Gempa berkekuatan 6,0 mengguncang wilayah Sulawesi di Indonesia pada hari Selasa, menurut Survei Seismologi Nasional (NCS).

“Gempa berkekuatan 6,0 pada 19-04-2022, 06:53:13 IST, Terlambat: 7,20 & Panjang: 127.0, Kedalaman: 50 km, Lokasi: 779 km LU, Kodamoba, Indonesia, NNE, NNE” Tweeted .



Tidak ada korban jiwa atau kerusakan properti yang dilaporkan. Rincian lebih lanjut menunggu.

(Hanya judul dan gambar laporan ini yang mungkin telah dikerjakan ulang oleh staf Business Standard; konten yang tersisa akan dibuat secara otomatis dari umpan Syndicate.)

Pembaca yang budiman,

Business Standard selalu berusaha untuk memberi Anda informasi dan komentar terkini yang menarik minat Anda dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik yang konsisten dari Anda tentang cara meningkatkan penawaran kami telah memperkuat komitmen dan komitmen kami terhadap tujuan ini. Kami berharap dapat terus memberi tahu dan memperbarui Anda dengan berita yang kredibel, pandangan berwibawa, dan komentar yang jelas tentang masalah topik yang relevan, bahkan di masa-masa sulit yang timbul dari Pemerintah-19.
Namun kami memiliki permintaan.

Kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda saat kami memerangi dampak ekonomi dari epidemi sehingga kami dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda. Sampel langganan kami telah menerima tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda yang telah berlangganan konten online kami. Langganan tambahan ke konten online kami hanya akan membantu kami mencapai tujuan memberikan konten terbaik dan paling relevan kepada Anda. Kami percaya pada pers yang independen, adil dan kredibel. Dukungan Anda melalui langganan yang tinggi akan membantu kami mengimplementasikan jurnal yang menjadi komitmen kami.

READ  Krisis Ukraina mengganggu pasokan gandum Indonesia

Dukung majalah berkualitas dan Berlangganan Kualitas Bisnis.

Editor Digital