Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Garuda Indonesia menyediakan pendanaan “pembaruan armada” $48 juta

BBN Airlines Indonesia melihat lalu lintas kargo mulai 2Q23

15.09.2022 – 04:22 UTC

Pasar penerbangan Indonesia yang ramai mendapatkan pemain baru, dengan BBN Airlines mendirikan toko di Jakarta Soekarno-Hatta pada 31 Agustus sebagai persiapan untuk menawarkan layanan kargo mulai tahun 2023 untuk bersaing dengan 45 operator yang sudah beroperasi di bandara Indonesia.

BBN Airlines Indonesia akan menjadi spesialis ACMI dan charter, menerbangkan 737-400Fs, 737-800Fs dan keluarga kargo A320, dengan A330Fs diharapkan di masa depan, Bluebird mengatakan kepada Nordic CargoFacts. Pesawat-pesawat ini akan didatangkan dari berbagai penyewa, termasuk yang tergabung dalam PBN Thai Aviation Solutions Group dan perusahaan pihak ketiga.

BBN Airlines Indonesia dimiliki oleh BBN Cargo Airlines Holdings, maskapai yang mengoperasikan Bluebird Nordic (BO, Reykjavik Keflavik). BBN Cargo Airlines Holdings telah memulai aplikasi untuk sertifikat operator penerbangan terpisah untuk maskapai baru Indonesia, yang diharapkan akhir tahun ini. Start-up ini bertujuan untuk mendapatkan sertifikat direktur penerbangan Indonesia pada kuartal kedua tahun 2023. Menurut penerbangan Bluebird Nordic, maskapai ini akan mulai mengoperasikan penerbangan domestik tetapi Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur,…

Garuda Indonesia dapat mengumpulkan $831 juta dalam rights issue

08.09.2022 – 22:07 UTC

Garuda Indonesia (GA, Jakarta Soekarno-Hatta) memperkirakan dana yang diperoleh dari rencana rights issue sebesar Rp12,4 triliun (USD831 juta), namun hal ini hanya dapat terwujud jika seluruh pemegang saham melaksanakan haknya dalam penerbitan saham yang akan datang. CEO Irfan Setiaputra menjawab pertanyaan tertulis dari Bursa Efek Indonesia pada 7 September.

Namun, manajemen belum menerima konfirmasi resmi apakah pemegang saham minoritas Trans Airways akan berpartisipasi atau tidak. Kepala eksekutif memperingatkan bahwa jika pemegang saham menolak untuk berpartisipasi, saham mereka akan terdilusi menjadi 90,54%.

READ  Mahasiswa UI kembangkan FisioMotion, aplikasi telefisioterapi pertama di Indonesia

Sebagai bagian dari restrukturisasi, maskapai berbendera utang itu mengatakan akan mengakomodasi pemegang saham baru, dengan pemegang saham mayoritas pemerintah mengurangi kepemilikannya menjadi 51% dan membayar Rp7,5 triliun (USD500 juta) di ibukota Garuda untuk melakukan rights issue. . Lebih banyak uang harus dikumpulkan pada kuartal keempat. Saat ini, Garuda dimiliki oleh pemerintah Indonesia (60,54%), miliarder kendaraan milik pengusaha Sirul Tanjung Trans Airways (28,27%) dan publik (11,19%). Baik trans maupun publik dapat berpartisipasi…

Garuda Indonesia akan mengoperasikan 120 pesawat aktif di YE22

05.09.2022 – 00:03 UTC

Garuda Indonesia (GA, Jakarta Soekarno-Hatta) berencana menambah jumlah armadanya menjadi 120 pada akhir tahun 2022, kata Kepala Eksekutif Irfan Setiaputra dan Menteri BUMN Eric Tohir secara terpisah. Kejadian dalam beberapa hari terakhir.

Mengomentari program Market Review di saluran ITX Bursa Efek Indonesia pada 29 Agustus, Setiaputra mengatakan tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas perusahaan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat yang terus meningkat seiring dengan jumlah kasus Covid-19 yang menurun.

“Kami menargetkan 120 penerbangan hingga akhir tahun ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan tiket,” jelasnya.

Faktor beban rata-rata per penerbangan telah mencapai 80%, dan 98% untuk “waktu penerbangan favorit” di rute populer, katanya. Penerbangan tambahan akan dialokasikan ke beberapa rute domestik dan penerbangan ke Jeddah, sedangkan untuk rute terakhir akan ditambahkan dari bandara Indonesia selain Jakarta Soekarno-Hatta.

“Kami percaya itu…

Garuda Indonesia menghadapi aplikasi likuidasi di Australia

31.08.2022 – 00:38 UTC

Garuda Indonesia (GA, Jakarta Soekarno-Hatta) kini menghadapi perluasan geografis dari masalah hukum dan keuangannya ke Australia, di mana ia dituduh gagal membayar sewa untuk dua pesawatnya.

READ  Indonesia mencatat surplus anggaran sebesar Rp132,2 triliun hingga Mei

Dua perusahaan operasi yang ditunjuk berbasis di Irlandia, Greylock Goose Leasing 1410 dan Greylock Goose Leasing 1446, dikelola oleh perusahaan ekuitas swasta yang berbasis di New York Avenue Capital Group, mengajukan permohonan penutupan terhadap maskapai tersebut di Mahkamah Agung New South Wales. di Sydney.

Garuda Indonesia mengungkapkan pada pertengahan Juli lalu telah menerima kasasi dari dua penyewa atas hasil proses perlindungan pailit (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang – PKPU) yang muncul pada bulan sebelumnya. Sewa tersebut terkait dengan A330-300s PK-GPQ (msn 1410) dan PK-GPR (msn 1446), yang keduanya saat ini disimpan di Jakarta Soekarno-Hatta.

Kasus baru kendaraan tujuan khusus di Australia diajukan pada 17 Agustus, dan Garuda diberitahu oleh kantor cabangnya pada hari berikutnya.