Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Garuda Indonesia memberikan harga khusus mulai tahun 2023

Garuda Indonesia memberikan harga khusus mulai tahun 2023

Tempo.co, Jakarta – National flag carrier Garuda Indonesia menawarkan penerbangan harga khusus mulai 5 Januari hingga 11 Januari 2023 dalam program yang disebut ‘Kejutan Awal 2023’.

Garuda menawarkan diskon tiket hingga 15 persen di berbagai rute pilihan. Program ini juga menawarkan diskon tambahan hingga Rp550.000 dari bank mitra. Tiket diskon berlaku hingga 30 November 2023 periode penerbangan.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan proyek tersebut merupakan upaya perusahaannya untuk meningkatkan perannya dalam percepatan perekonomian nasional, terutama di tengah pemulihan sektor pariwisata.

“Rencana itu juga harapan perusahaan untuk menghidupkan kembali pariwisata nasional menyusul jumlah wisatawan domestik yang menunjukkan pertumbuhan positif sepanjang tahun 2022,” kata Irfan dalam siaran pers. TempoSabtu, 7 Januari.

Lihatlah rutenya

Untuk penerbangan domestik, tiket pulang pergi Jakarta – Lombok mulai dari Rp2,3 juta, tiket pulang pergi Jakarta – Makassar mulai dari Rp3 juta, tiket pulang pergi Jakarta – Labuan Bajo mulai dari 2,8 juta; Dan harga Jakarta – Sorong mulai dari Rp5,6 juta.

Selain itu, Garuda Indonesia menawarkan berbagai penawaran untuk banyak penerbangan pulang pergi domestik.

Selain penerbangan domestik, maskapai ini juga menawarkan tarif khusus untuk rute internasional. Yakni Jakarta – Seoul pulang pergi mulai Rp7,8 juta dan Bali – Sydney mulai Rp7,9 juta. Berikutnya, penerbangan Jakarta – Singapura mulai dari Rp3,7 juta; Jakarta – Bangkok mulai dari Rp4,8 juta, Jakarta – Melbourne mulai dari Rp9,2 juta, dan banyak rute internasional dilayani melalui Jakarta dan Bali.

Pelanggan dapat memanfaatkan tarif khusus melalui transaksi di situs resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda dan agen perjalanan online seperti Traveloka dan Tiket.com.

READ  Kemitraan baru dengan Indonesia untuk menjajaki peluang rantai pasokan semikonduktor

Garuda Indonesia berharap melalui proyek ini, mereka memiliki lebih banyak pilihan dalam merencanakan perjalanan mereka di tahun 2023.

Bisnis

Klik di sini untuk mendapatkan update berita Tempo terbaru di Google News