Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game Kejuaraan Dunia 1: Homer JT Realmuto memberi Velez kemenangan ke-10

Game Kejuaraan Dunia 1: Homer JT Realmuto memberi Velez kemenangan ke-10

HOUSTON – Philadelphia Phillies mungkin merupakan tim takdir.

Memasuki game pertama dari Best of Seven World Series ini, Houston Astros tak terkalahkan musim ini, mengalahkan lawan mereka seperti yang mereka lakukan di musim reguler. Dan pertandingan antara Astros, nomor satu di MLS, dan Phillies, yang menempati urutan keenam dan terakhir di playoff Liga Nasional, tampak seperti ketidakcocokan.

Setelah tertinggal 5-0 pada hari Jumat, jelas terlihat seperti itu. Tapi Phillies, seperti semua pasca-musim, kembali lagi. Mereka menyamakan kedudukan pada inning kelima secara ganda oleh superstar mereka JT Realmuto. Dan di posisi 10 teratas, Realmuto menembakkan sprint 98-mph dari pemain Astros Luis Garcia 346 kaki ke lapangan kanan dalam balapan kandang dengan selisih kemenangan 6-5.

“Sejujurnya, kami senang bisa bermain bagus di lapangan ini, jadi kami bisa memberi tim kami keunggulan,” kata Realmuto. “Kami melakukan pekerjaan yang bagus saat bertarung di sana.”

Realmuto bermain 2 vs 4 dan melaju dalam tiga putaran sambil memainkan pertahanan yang solid di catcher.

“Saya tidak berpikir ada di antara kita yang terkejut,” Bryce Harper, yang bermain di pertandingan Seri Dunia pertamanya, mengatakan tentang Realmuto, yang telah mengambil lebih banyak babak daripada pemain bisbol mana pun musim ini. “Dia bukan hanya topeng, dia seorang atlet.”

Astros, bagaimanapun, adalah raksasa untuk bermain di Kejuaraan Dunia keempat mereka dalam enam tahun, sementara Phillies membuat penampilan playoff pertama mereka dalam 11 tahun. Namun di game pertama babak final ini, pepatah lama mungkin masih berlaku: Tim yang paling keren, belum tentu yang terbaik, memenangkan kejuaraan.

Benar saja, Astros menyapu Seattle Mariners dan Yankees di Seri Divisi dan Seri Kejuaraan AL. Tapi untuk sampai ke sini, Phillies menang 9-2 di babak playoff, mengalahkan tim dengan rekor dan unggulan yang lebih baik — St. Louis Cardinals, Atlanta Braves dan San Diego Padres.

READ  Sounders vs Rapids, full-time: Sounders menang 4-0

“Kami merasa sedikit diunggulkan, setidaknya kami diberitahu bahwa kami adalah yang diunggulkan,” kata Rhys Hoskins, petugas pangkalan pertama. “Itu belum tentu cocok untuk kami. Kami merasa kami adalah tim yang bagus seperti yang lainnya. Saya tidak mengatakan siapa pun menganggap kami enteng, tetapi saya pikir kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa pun setiap hari, dan kami mampu untuk melakukan itu di awal setiap seri.”

Jika ada cara untuk mengalahkan Astros, maka Phillies mengikuti skema yang disajikan oleh Washington Nationals, tim underdog yang mengalahkan Astros di World Series 2019 dengan sangat mengandalkan segelintir bowler top. Dengan kru gawang mereka tidak sedalam Astros, Phillies harus memenangkan pertandingan yang dimulai dengan ace mereka, Aaron Nola dan Zach Wheeler.

Meskipun Nola kebobolan lima run selama empat dan tiga inning, serangan Philadelphia melemahkan ace Astros Justin Verlander, yang terbatuk lima run selama lima inning. Pada saat Nola dan Verlander keluar dari permainan, skor imbang. Ini akan membuka jalan bagi pertempuran koperasi tim dan resolusinya.

Selisih 19 kemenangan antara 106 Astros dan 87 kemenangan Phillies adalah perbedaan terbesar kedua di antara lawan Kejuaraan Dunia, hanya diungguli oleh perbedaan 23 kemenangan antara Chicago Cubs dan White Sox pada tahun 1906. Tahun itu, dia menang juara dalam enam pertandingan.

Dalam bab pertama dari seri dunia ini, Velez memainkan peran yang sama. Memasuki hari Jumat, Astros memenangkan 65 pertandingan berturut-turut, termasuk postseason, ketika mereka memimpin lima kali atau lebih. Velez mampu mengubah itu.

Tapi jauh sebelum Realmuto mendaratkan Phillies di atas, Astros tampaknya melanjutkan di mana mereka tinggalkan di depan Yankees di bek kanan ALCS Houston Kyle Tucker, yang telah memimpin tim dengan 107 tendangan selama musim ini. , membanting perubahan interior 89-mph dari NOLA ke kursi lapangan kanan untuk satu ledakan.

READ  Pemenang, pecundang, dan reaksi berlebihan sepak bola perguruan tinggi Minggu ke-13: Playoff terus mengantarkan era baru

Tiga dari empat pemukul berikutnya – baseman pertama Yuli Gouriel, quarterback Chas McCormick, dan catcher Martin Maldonado – menghitung dan menghasilkan lari. Nola lolos dari masalah lebih lanjut ketika dia mendorong petugas base kedua Jose Altov ke dalam permainan ganda di akhir inning, tetapi Astros sudah unggul, 2-0.

Belakangan, Tucker dan Astros melakukan lebih banyak kerusakan. Dengan dua orang, Nola kembali mencoba lemparan lantai di dalam Tucker – kali ini tenggelam 95 mph – bola melayang di atas papan dan Tucker mengirimkannya ke bullpen Astros di bidang kanan. Ledakan tiga kali memberi Astros keunggulan 5-0 dan meledak menjadi 42.903 peserta.

Itu akan cukup untuk membanjiri beberapa tim, tetapi Velez, yang telah berulang kali bangkit sepanjang pasca-musim, tidak terlalu memikirkan defisit.

“Semua orang saling memandang dan itu seperti, ‘Haruskah kita pergi ke klub dan berhenti dan memulai pertandingan besok?'” Alec Bohm, baseman ketiga, menyindir. Apakah ini yang harus kita lakukan atau haruskah kita bermain saja? “

Pada inning keempat, Hoskins, Harper dan tangan kanan Nick Castellanos membuat single, dengan Castellanos menghasilkan run. Kemudian Bohm merobek bola melengkung yang menggantung dari Verlander ke pojok kiri lapangan untuk mendapatkan double. Dalam lima pukulan, Phillies memangkas defisit mereka menjadi 5-3.

Verlander akhirnya tersingkir dari peran dan kembali untuk inning kelima, ketika keadaan memburuk. Dia batuk quarterback Brandon Marsh dan kemudian pemain kiri Kyle Schwarber masuk. Tapi manajer Dusty Becker terjebak dengan Verlander dan itu menjadi bumerang.

Setelah Verlander membuat Hoskins meletus, dia menggulingkan bola melengkung lain yang melayang di atas papan, kali ini ke Realmuto, yang menunggu di atasnya dan memukulnya dengan dinding kiri tengah lapangan untuk mendapatkan double. Di base kedua, Realmuto melambaikan tangannya ke arah sarang Phillies seolah-olah untuk menunjukkan lebih banyak suara.

READ  Saudara dari mantan bintang NFL dicari sebagai tersangka dalam penembakan pertandingan sepak bola pemuda Texas

Setelah skor imbang, manajer Phillies Rob Thomson merasakan urgensi dan mulai memposting beberapa obat penghilang rasa sakit terbaiknya. Dia menyingkirkan Nola dengan selisih satu di inning kelima untuk memasukkan pemain pereda terlambat José Alvarado untuk mengambil jantung barisan Astros. Itu berhasil.

Ketika Tucker mengambil satu kedelapan, Thompson melakukan hal yang sama dengan Seranthony Dominguez, yang biasanya lebih dekat dengan Velez. Dominguez selamat dari kemacetan yang diwarisi dengan pukulan darat dan serangan mogok.

Astros mengancam di bagian bawah inning kesembilan tetapi Castellanos menyelamatkannya. Setelah Altuve menyortir dan mencuri base kedua dengan double, Peña melepaskan tendangan voli ke kanan lapangan. Castellanos menyerang, meluncur, dan menangkap bola untuk mengirim permainan ke perpanjangan waktu. Hal ini memungkinkan Realmuto untuk menghadapi Astros bowler Luis Garcia di posisi teratas untuk tempat ke-10 dan mengirim Velez ke kemenangan lain yang tidak terduga.