Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game divisi mana yang terbaik?

Game divisi mana yang terbaik?

Ia memainkan

Tidak ada liga yang lebih suka menggembar-gemborkan jumlah permainan satu skor yang dimainkan selama akhir pekan tertentu lebih banyak daripada NFL. Hasil akhir yang sempit biasanya berarti peringkat yang lebih baik. Dan peringkat tinggi berarti uang. Namun permainan jarak dekat juga memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan bagi para penggemar di rumah.

Dari perspektif “kemampuan menonton”, lima dari enam pertandingan selama Super Wild Card Weekend tidak memenuhi kriteria dasar. Akhir pekan yang eksplosif ini memiliki hiburan yang cukup, yang berpuncak dengan Detroit Lions mengalahkan Los Angeles Rams untuk kemenangan pascamusim pertama mereka dalam 32 tahun.

Dengan empat pertandingan — dua pada hari Sabtu, dua pada hari Minggu — di Babak Divisi, berikut tampilan pertandingan tersebut di Viewability.

4. Tampa Bay Buccaneers vs. Detroit Lions (Minggu, 15.00 ET, NBC)

Dua cerita yang menyenangkan, tapi seperti yang kita pelajari akhir pekan lalu, alur cerita tidak selalu berarti game terbaik. Detroit jelas merupakan tim yang lebih baik di kedua sisi permainan.

The Lions menempati posisi pertama dalam peringkat pemirsa untuk Putaran Wild Card, dan pertarungan mereka sukses. Semoga bisa membantu pertandingan berikutnya tampil lebih baik lagi. Namun apakah Buccaneers QB Baker Mayfield atau Lions QB Jared Goff maju ke pertandingan Kejuaraan NFC memberikan sudut pandang yang menarik terlepas dari hasilnya. Jika Lions melaju, ini akan menjadi pertama kalinya mereka memperebutkan gelar konferensi sejak musim 1991.

READ  Sepuluh Iklan Besar mendesak komisaris Tony Pettitte untuk memutuskan skandal Michigan

3. Green Bay Packers vs. San Francisco 49ers (Sabtu, 8 malam ET, Fox)

Seperti yang dikatakan pelatih 49ers Kyle Shanahan minggu ini, tim mulai melakukan pemanasan terhadap Packers di paruh pertama pembongkaran Dallas Cowboys oleh Green Bay pada hari Minggu. Kekesalan The Packers mengejutkan dunia sepakbola. Namun, mendapatkan kemenangan lagi di laga tandang bisa menjadi tugas yang sangat sulit bagi tim muda Green Bay.

Plotnya dimulai dengan pelatih Packers Matt LaFleur muncul dari pohon kepelatihan Shanahan dan kedua pelanggaran menggunakan konsep serupa. Sejak pertengahan musim, Niners dan Packers masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua dalam ekspektasi poin tambahan (EPA). Tapi Niners menawarkan pendekatan multi-dimensi yang jauh berbeda dari apa yang ditawarkan Dallas, dan kisah bagus pertahanan Packers mungkin tidak bertahan lebih dari seminggu. Kemungkinan terjadinya ledakan memang ada.

2. Houston Texans vs. Baltimore Ravens (Sabtu, 16:30 ET, ESPN)

Rookie QB, CJ Stroud, melawan QB of the Year dua kali (yang akan segera menjadi), Lamar Jackson. Penelepon sinyal The Ravens memiliki peluang untuk menghapus kenangan buruk postseason 2019, ketika Baltimore tersandung di babak divisi sebagai unggulan No. Kemenangan tersebut akan menandai perjalanan pertama Jackson ke perebutan gelar AFC. The Ravens telah menjadi tim terbaik di NFL, dan menyaksikan mereka menguji dominasi mereka di postseason seharusnya menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Di sisi lain, pelatih kepala DeMico Ryans menjadikan tim Texas kisah bahagia di babak playoff. Penampilan Stroud dalam beberapa minggu berturut-turut, final musim reguler melawan Indianapolis dan kekalahan mengecewakan melawan Cleveland Browns menunjukkan mengapa ia pantas mendapatkan pilihan No. 2 dalam draft tahun lalu.

READ  Kyle Shanahan menjelaskan 49ers menendang FG yang memenangkan pertandingan di down ketiga - NBC Sports Bay Area & California

1. Kansas City Chiefs vs. Buffalo Bills (Minggu, 18:30 ET, CBS)

Josh Allen vs.Patrick Mahomes di babak playoff? Ya silahkan. Ini juga merupakan musik di telinga para eksekutif CBS (dan NFL). Mereka sedang dalam perjalanan untuk menjadi Peyton Manning vs. Tom Brady versi akhir tahun 2000-an di postseason AFC. Meskipun perjalanan keduanya masih panjang untuk mengejar keduanya dalam hal kehebatan, penampilan playoff ketiga dalam empat musim membuat perbandingan dengan persaingan ini lebih layak.

Game ini adalah panggilan termudah minggu ini. Masa lalu yang penuh drama pascamusim — 13 detik tersisa masih memberikan mimpi buruk bagi penggemar Buffalo — membuatnya panas. Ketakutan Mahomes dalam pertandingan dan pasca pertandingan terakhir kali mereka bermain — ya, itu adalah permainan offside Kadarius Toney — membuatnya semakin seru. Mereka membagi total enam pertemuan. Allen 0-2 melawan Mahomes di babak playoff, tetapi hari Minggu menandai pertama kalinya Bills menjamu Chiefs pada bulan Januari.

Taylor Swift telah menonton banyak pertandingan sepak bola Chiefs tahun ini, tapi dia belum pernah melihat yang seperti tailgate “Bills Mafia” sampai sekarang.