April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gambar dunia nyata Google Pixel Watch mungkin telah bocor

Gambar dunia nyata Google Pixel Watch mungkin telah bocor

tak lama setelah Gambar pertama jam piksel telah bocorSepertinya kita akan melihat seluruh perangkat untuk pertama kalinya. Menurut laporan dari Android TengahSalah satu pembaca postingan menemukan jam tangan Pixel yang ditinggalkan di sebuah restoran, mengambil foto, dan mengirimkannya. Meskipun kami tidak tahu banyak tentang spesifikasi jam tangan, kami tahu bahwa itu mungkin Ini akan diresmikan pada konferensi Google I/O tahun ini.

Dugaan Google Pixel Watch di sebelah kotak buram

Sayangnya, pembaca tidak begitu beruntung untuk mem-boot jam tangan dan melihat-lihat program. Yang terjauh yang bisa mereka lihat di perangkat tampaknya adalah logo boot adalah “G”, dan tidak lebih jauh dari itu. Sumber tersebut mengatakan bahwa jam tangan ini bisa menjadi “model uji untuk tim Pixel Internal,” meskipun hal ini belum dikonfirmasi.

Namun, gambar di atas cocok dengan apa yang telah kita lihat, menunjukkan bahwa ini memang Pixel Watch – atau salinan yang sangat bagus. Tampaknya juga ada tombol di bawah mahkota pasti, dan apa yang mungkin menjadi tombol lain di atas mahkota. Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa jam tangan ini memiliki dua tombol, Dengan salah satunya menjadi tombol asisten suara khusus. Sumber itu juga mengatakan bahwa bagian bawah arloji “terlihat metalik tetapi sepertinya telah dicat kaca”.

Sedangkan untuk gelangnya, tampaknya itu adalah gelang milik Google yang terbuat dari beberapa jenis gel. Ini berarti bahwa Anda hanya akan dapat membuka kunci gelang jam tangan mana pun dan kemungkinan besar Anda harus menggunakan domain resmi Google yang seharusnya Anda jual.

Yang paling menarik dari kebocoran ini bukanlah bahwa Pixel Watch tampaknya ditemukan di sebuah restoran, tetapi ditinggalkan di sebelah kotak. Agaknya seorang karyawan Google memiliki perangkat ini dan melupakannya, tetapi mengapa mereka membawa kotak itu?

READ  Semua rumor tentang acara September Apple: iPhone 14, Apple Watch Pro, dan banyak lagi

untuk saya Android Tengahsebuah pesan di bagian bawah kotak menyatakan: “Perangkat ini belum dilisensikan seperti yang disyaratkan oleh peraturan FCC dan Industri Kanada, dan belum diuji kepatuhannya terhadap peraturan UE.”

Catatan yang sama juga menyatakan bahwa formulir tersebut hanya untuk “pengujian dan pengembangan internal” dan bahwa “penandaan dan pengemasan belum final.”


sumber: Android Tengah