Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gambar 3D Harry Karai muncul di game Cubs vs Reds’ Field of Dreams

Gambar 3D Harry Karai muncul di game Cubs vs Reds' Field of Dreams
Placeholder saat memuat tindakan artikel

Pada hari Kamis, Fox Sports menyiarkan musim kedua Kejuaraan MLB Permainan Lapangan Impian Dia memiliki banyak sisi yang menawan, tetapi tidak semua penonton senang ketika versi virtual Harry Caray memimpin pertunjukan “Take Me Out to the Ballgame” selama peregangan inning ketujuh.

Penampilan virtual Kari, mantan penyiar Chicago Cubs tercinta yang Dia meninggal pada tahun 1998, di kotak pers di atas Iowa Field bukanlah kejutan yang lengkap. Umum muncul Sehari sebelumnya, Fox Sports mungkin menyajikannya dalam bentuk hologram, dan jaringan terangsang Salam semacam sebelum dan selama pertandingan.

Benar saja, setelah Cincinnati Reds mendapat tiga Cubs cepat di puncak tempat ketujuh, jeda iklan singkat mengikuti tontonan penampilan Caray. Agaknya, jaringan menggunakan suara aslinya dari salah satu rendisi lagu unggulan selama 16 tahun untuk memanggil permainan tim tuan rumah di Wrigley Field di Chicago.

Pengaturan itu Kamis di Dyersville, Iowa, di stadion 8.000 kursi sementara yang dibangun tahun lalu untuk menjadi tuan rumah Game pertama “Field of Dreams”. Itu terletak di sebelah ladang jagung dan berlian tempat film 1989 difilmkan dan di mana pengunjung masih bisa Ikuti tur gedungTermasuk rumah pertanian yang tidak asing lagi bagi para penggemar film.

Sementara pertandingan 2021 antara New York Yankees melawan Chicago White Sox, yang skuad 1919nya yang terkenal menonjol dalam plot film, kehadiran Cubs tahun ini menciptakan hubungan alami dengan Caray.

Mengingat bahwa The Reds secara teknis adalah tim tuan rumah, Fox Sports memiliki apa itu jelaskan itu Sebagai “animasi yang dibuat ulang” oleh Caray, serahkan kepada penonton yang hadir untuk menyatakan minat mereka yang berakar dan berakar. Setelah lagu berakhir, penyiar virtual berkata kepada penonton, “Wah, kamu belum pernah bernyanyi lebih baik dalam hidupmu!”

READ  Laporan: Tyron Smith bisa absen beberapa bulan karena cedera hamstring

“Ini tentang memberi penghormatan kepada apa yang membuat bisbol menjadi ikon,” Brad Zager, produser eksekutif Fox Sports, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap momen ini akan memungkinkan orang tua untuk memberi tahu anak-anak mereka bagaimana rasanya menonton Harry Carrey, atau bagaimana rasanya mendengarkan Harry Carrey memimpin nyanyian lantai tujuh di Wrigley Field, sehingga generasi berikutnya dapat memahami dan menghargai betapa itu berarti.”

“Segala sesuatu tentang Field of Dreams adalah tentang mengambil aspek favorit kami dari sejarah bisbol dan menghidupkannya di era modern,” tambah Zager, “apakah itu dari film bisbol terkenal atau dari pertandingan bisbol itu sendiri.”

Seorang juru bicara Fox Sports mengkonfirmasi kepada The Washington Post bahwa representasi Karai bukanlah hologram, seperti yang secara luas disebut secara online Kamis, tetapi “lebih dekat dengan augmented reality.”

Michael Davis, direktur eksekutif Fox Sports, mengatakan jaringan tersebut menggunakan “mitra produksi teknologi mutakhir yang memungkinkan pembuatan ulang animasi fotorealistik” untuk memberikan “penghormatan yang tulus kepada Harry Carrey dan warisannya sebanyak yang dimungkinkan oleh teknologi.”

Tidak semua reaksi online negatif, tetapi banyak yang mempertanyakan mengapa Fox Sports repot-repot melakukannya. Tidak resmi jajak pendapat Twitter Dilakukan oleh Andrew Marchand, koresponden media olahraga untuk New York Post, tentang apakah orang menyukainya, mereka menemukan bahwa mayoritas responden tidak memilih “ya” atau “tidak” tetapi “itu benar-benar aneh.”

Di tempat lain di platform, istilah umum di antara evaluasi bersama adalah “menakutkan. “

Fox Sports jauh lebih konsisten sebelumnya dalam siaran TV-nya ketika menggunakan suara legenda siaran yang baru saja meninggal Finn Scully. Ketika pemirsa diperlihatkan adegan-adegan dari Kevin Costner yang diselingi oleh momen-momen hebat dalam sejarah bisbol, penyiar lama Los Angeles Dodgers itu terdengar membacakan pidato “People Will Come” yang aslinya diberikan oleh James Earl Jones.

READ  Caroline Garcia, 28, memimpin Coco Gauff di AS Terbuka untuk mencapai semifinal Grand Slam. Wajah Anas Jaber selanjutnya

Film ini juga dimunculkan dengan baik sebelum pertandingan, ketika Ken Griffey Sr. dan Ken Griffey Jr., adalah yang pertama Ayah dan anak diketahui pernah bermain bersama di MLB (Nanti dilakukan oleh ayah dan anak Tim Raines prestasi yang sama), muncul untuk ladang jagung di luar lapangan bermain untuk permainan menangkap. Para pemain The Reds and Cubs juga turun ke lapangan, ditemani oleh mantan bintang di tim seperti: Billy Williams dari Chicago, Andre Dawson, Fergie Jenkins, Ryan Sandberg dan Lee Smith; dan Johnny Bench dan Barry Larkin dari Cincinnati.

Saat pertandingan dimulai, Cubs melompat untuk memimpin 3-0 di babak pertama, dan mereka terus mendapatkan 4-2 menang.

Kita harus berasumsi bahwa Karai akan senang. Versi semi-antropomorfiknya pasti terlihat cukup bahagia, bahkan jika penampilannya tidak diterima secara universal.