Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Frank Ocean Keluar dari Coachella Weekend 2 – Variasi

Frank Ocean Keluar dari Coachella Weekend 2 – Variasi

Frank Ocean tidak akan menampilkan potongan yang dijadwalkan di Coachella pada hari Minggu, perwakilan penyanyi tersebut menegaskan beragam. Sebuah sumber yang dekat dengan situasi mengatakan lokasinya akan dibawa oleh Blink-182.

“Frank Ocean tidak akan tampil di Coachella akhir pekan kedua,” bunyi pernyataan tersebut.

Setelah mengalami cedera kaki di lapangan festival pada minggu sebelum Akhir Pekan 1. Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukan yang diinginkannya tetapi masih bertekad untuk tampil dan, dalam waktu 72 jam, pertunjukan tersebut dikerjakan ulang karena kebutuhan.

Atas saran seorang dokter, [Ocean] Tidak dapat melakukan Minggu 2 karena dua patah tulang dan kaki kiri terkilir.”

Catatan itu diakhiri dengan pernyataan dari Ocean: “Itu kacau. Ada keindahan dalam kekacauan. Bukannya saya bermaksud menunjukkannya tetapi saya senang berada di sana dan sampai jumpa lagi. – Frank Ocean.”

Berita tersebut muncul setelah berhari-hari keributan atas polarisasi Ocean selama akhir pekan pertama festival, yang kuat jika secara musik tidak merata tetapi dirusak oleh masalah produksi utama: Pertunjukan rumit yang melibatkan gelanggang es dan lusinan skater direncanakan tetapi tiba-tiba dibatalkan. Sementara beberapa sumber mengatakan produksi besar tiba-tiba dibatalkan pada hari Minggu – hanya beberapa jam sebelum penampilan Ocean dimulai – karena penyanyi itu memutuskan dia tidak ingin melakukannya, pernyataan itu mengatakan itu dibatalkan karena cedera pergelangan kaki. d menderita di awal minggu.

Sementara rekaman konser — yang, tidak seperti kebanyakan kompilasi lainnya selama festival — tidak disiarkan langsung — menunjukkan bahwa dia menampilkan aransemen baru dan inovatif untuk banyak lagunya, secara umum, energinya rendah; Dia dan bandnya dikaburkan oleh sekelompok orang yang berjalan melingkar di sekitar panggung (revisi dari rencana awal untuk dikelilingi oleh pemain seluncur es); Dan mondar-mandirnya aneh: Set DJ yang tampaknya acak dijatuhkan di tengah, membuat banyak penggemar mengira penampilannya sudah berakhir. Itu juga dimulai satu jam terlambat, yang menurut sumber disebabkan oleh perubahan produksi pada menit-menit terakhir.

READ  The Flash akan beruntung menempati posisi ke-3 di box office akhir pekan ini

Formasi asli Blink-182 adalah penampil kejutan di akhir pekan pertama festival, membuat penampilan pertama mereka bersama sejak penyanyi dan gitaris Tom DeLonge meninggalkan band pada tahun 2014. “-pop yang membuat mereka menjadi bintang radio di akhir tahun 90-an dan awal tahun,” kata ulasan Variety. Band berbagi gaya Jackass yang sama dengan yang mereka lakukan 20 tahun sebelumnya di masa jayanya, dengan DeLonge dan [bassist Mark] Hoppus memukul alat kelamin, Dalai Llamas dan UTI saat mereka melewati set mereka.” Meskipun drummer Travis Barker cedera jarinya awal tahun ini, memaksa tur band ditunda, “tidak ada tanda-tanda infeksi di sini — Permainannya terasa ketat dan tepat , dan band terasa kencang dan terlatih,” tambah ulasan tersebut.

Sementara penggemar yang berharap untuk melihat konser kedua Ocean sejak 2017 mungkin akan kecewa, Coachella 2023 kemungkinan besar masih akan berakhir dengan luar biasa.

beragam Dia akan memiliki lebih banyak tentang situasi saat berkembang.