Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Flash” melacak 75% Penurunan Box-Office

“Flash” melacak 75% Penurunan Box-Office

Gambar Warner Bros

Dengan angka box office keluar Jumat malam, adaptasi DC Comics dari The Flash dikatakan berada di jalur yang tepat untuk mengalami penurunan 75% yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya di akhir pekan kedua menurut Waktu pengiriman.

Film ini memulai debutnya dengan $ 55,7 juta pada hari Jumat dan Minggu akhir pekan lalu, sementara akhir pekan ini hanya mencapai $ 14 juta setelah total $ 4,3 juta pada hari Jumat.

Jika angka itu bertahan, itu akan lebih buruk daripada penurunan 66% di akhir pekan kedua “Green Lantern” di tahun 2011 dan salah satu penurunan terburuk yang pernah ada untuk fitur pendukung pahlawan super utama.

Film ini dengan mudah dikalahkan oleh “Spider-Man: Across the Spider-Verse” dari Sony Animation dan “Elemental” dari Pixar, yang memperebutkan mahkota. Keduanya berada di jalur masing-masing sekitar $ 18 juta untuk akhir pekan.

Jika angka-angka itu tetap stabil, “Elemental” akan mengalami penurunan akhir pekan keduanya hanya sebesar 39%, yang cukup bagus. Spider-Verse berjalan lebih baik dengan penurunan 33% di akhir pekan keempatnya, sehingga totalnya menjadi $315,8 juta pada akhir hari Minggu. Dengan demikian, penayangannya kemungkinan akan berakhir dengan hasil domestik yang sedikit lebih rendah daripada “Spider-Man: Far From Home” yang ditutup pada $390,5 juta di AS.

“The Flash” mungkin juga kalah dari komedi berperingkat-R Jennifer Lawrence “No Hard Feelings,” yang meraup 5,3 juta dolar AS pada Jumat dan menjelang akhir pekan pembukaan sekitar 14-15 juta dolar AS.

“Transformers: Rise of the Beasts” akan menutup lima besar dengan $10,6 juta selama tiga hari, sehingga totalnya menjadi $121,9 juta hingga saat ini. Di dalam negeri, film ini berada di jalur yang tepat untuk mengalahkan dua film terakhir dalam seri tersebut, yang menyelesaikan penayangannya masing-masing dengan $130 juta dan $127 juta.

READ  David McCullough, penjelajah terlaris masa lalu Amerika, meninggal pada usia 89

Terakhir, “Asteroid City” karya Wes Anderson menjadi viral akhir pekan ini dan sepertinya berjalan cukup baik – film ini berada di jalur yang tepat untuk menghasilkan $7,5 juta.