Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Finalis Trofi Heisman: Bagaimana tiga pesaing teratas untuk peringkat Penghargaan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022

Finalis Trofi Heisman: Bagaimana tiga pesaing teratas untuk peringkat Penghargaan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022

Memilih pemenang Heisman Trophy tidaklah mudah. Beberapa kandidat teratas – Michigan berlari kembali Blake Corum, dan gelandang Tennessee Hendon Hooker – telah melihat musim mereka berakhir lebih awal karena cedera. Tiga pemain papan atas telah kehilangan semua pertandingan terakhir mereka. Itu semua menghasilkan suara terdekat sejak Bo Jackson dari Auburn mengalahkan Chuck Long dari Iowa pada tahun 1985..

Favorit akhir pekan lalu, USC QB Caleb Williams, terakhir terlihat keluar lapangan setelah kalah telak dari Utah di pertandingan Pac-12 Championship. Ohio State QB CJ Stroud tidak bermain sampai minggu lalu. Tapi Georgia QB Stetson Bennett IV melakukannya; Dia kemudian memperkuat statusnya sebagai legenda Bulldog dan subjek potensial untuk sebuah film suatu hari nanti.

Kontes tahun ini sangat sulit sehingga Hooker tidak masuk tiga besar setelah musim yang berubah haluan dengan Relawan. Sayangnya, Bennett juga tidak. Sembilan belas bulan yang lalu, quarterback Georgia tidak melakukan latihan musim semi. Musim lalu, dia melihat dari balik bahunya. Setahun yang lalu bulan ini, penggemar Georgia masih menuntut JT Daniels (ingat dia?). Yang dilakukan Bennett hanyalah menjadi pelintas # 2 di SEC pada tahun 2022. Georgia tidak terkalahkan, memenangkan gelar SEC untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan mencatatkan kemenangan beruntun 15 pertandingan perguruan tinggi.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, kita harus menunjukkan beberapa sejarah yang muncul. Pelatih USC Lincoln Riley sudah semakin dekat dengan hall of fame profesional berdasarkan quarterback saja. Williams akan menjadi miliknya Ketiga Pemenang Penghargaan Heisman selama enam tahun terakhir. Selama waktu itu, Riley telah melihat enam pemain semuanya finis di antara empat besar dalam pemungutan suara Heisman.

READ  Laporan lengkap: Newgarden merebut kemenangan Texas menit terakhir dari McLaughlin

Anda tidak akan melihat surat suara Heisman lainnya di awal minggu ini. Pemilih dilarang mengungkapkannya sampai akhir upacara. untuk transparansi, Saya memberikan suara saya beberapa tahun lalu. Karena itu, inilah siapa yang akan memilih saya jika saya masih memiliki satu untuk ditawarkan.

1.Caleb Williams, QB, USC

USATSI

Reaksi yang tidak biasa dari Jumat malam: USC kehilangan tempat Pac-12, CFP dan Heisman dengan Williams tertatih-tatih di luar lapangan. Setelah satu malam, saya berubah pikiran. Bahkan dengan hamstring, Williams mampu berdiri dengan gagah di saku — pada dasarnya tidak bisa bergerak — dan melempar sejauh 363 yard dan tiga gol. Tidak ada pemain yang lebih penting bagi timnya musim ini selain Williams. Dia membutuhkan 69 yard untuk menjadi pemimpin operan USC selama satu musim, dan dia sudah memecahkan rekor program untuk total touchdown dan touchdown.

Williams tumbuh sebagai pribadi, sementara, dan pemimpin. Dia memimpin ruang ganti sebagai orang luar dari Oklahoma. Dia memasukkan ruang penerima yang berbakat untuk lebih dari 4.000 yard. Dia bermain setengah musim sepak bola perguruan tinggi [at Oklahoma]. Konfigurasi ulang tim. Reilly mengatakan dia dipindahkan ke USC.[He] Awalnya dia terlihat sebagai salah satu pemimpin di ruang ganti. Ada banyak hal yang harus diambil. Dia memeluknya. Saya pikir itu mendorongnya keluar dari zona nyamannya dan membuatnya lebih baik.”

Total karir Williams sangat menarik saat ia terikat untuk kejuaraan nasional dengan 37 operan touchdown (total 47). Minggu ini, dia dinobatkan sebagai A.J 2022 CBS Sports/247Sports Seluruh Amerika Pemilihan tim pertama juga Penyiar Olahraga CBS Tahun Ini 2022. Williams juga dalam kondisi terbaiknya saat USC paling membutuhkannya — melawan lawan peringkat — dengan 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir Trojans melawan UCLA, Notre Dame, dan Utah. (Dalam pertemuan pertamanya dengan Utes awal musim ini, Williams membukukan lima gol.)

2. Max Dugan, QB, TCU

USATSI

Sebagai satu-satunya gelandang FBS yang mengalahkan setiap tim dalam konferensinya, Duggan mendapat sedikit anggukan untuk yang kedua dari yang lainnya. Prestasi ini tidak mungkin dilakukan di tempat lain kecuali di 12 Besar, satu-satunya liga FBS yang memainkan jadwal reguler. Anehnya, Duggan kehilangan momen Heisman. Bermain sampai kelelahan, dia memimpin Horned Frogs kembali dari defisit 11 poin melawan Kansas State di Pertandingan Kejuaraan 12 Besar. Jika bukan karena beberapa permainan yang dipertanyakan, dia (dan mungkin Heisman) akan memenangkan permainan itu. Mengapa Duggan tidak menjaga bola di garis gawang di perpanjangan waktu?

Kisahnya mungkin yang terbaik di sepak bola perguruan tinggi di sisi Bennett ini. Jika bukan karena tes COVID-19 yang mengungkapkan masalah jantung, Duggan dan The Frogs mungkin tidak akan hadir. Setelah operasi jantung pada tahun 2020, ia bangkit kembali untuk memainkan 32 pertandingan pramusim. Dia sudah menunda operasi kaki pada tahun 2021 Setelah, setelah Gary Patterson dipecat untuk mengakhiri kampanye 5-7. Kemudian dia kalah dalam pertarungan quarterback dari Chandler Morris. Pelatih TCU Sonny Dykes sangat membutuhkan seorang veteran ketika Morris terjatuh di game pembukaan. Apa yang dihasilkan adalah musim selama berabad-abad.The Council Bluff, produk Iowa menjadi pemimpin Frogs yang tidak malu-malu, memimpin 12 Besar dalam operan touchdown, efisiensi operan, dan bergegas dengan quarterback. Gambar Duggan yang menyeret tubuhnya keluar lapangan di akhir pertandingan akan tetap ada. Begitu juga dengan pencapaiannya musim ini.

3. CJ Stroud, QB, Negara Bagian Ohio

Gambar Getty

Stroud telah menjadi pelopor untuk sebagian besar musim tetapi kehabisan tenaga setelah kekalahan Michigan. Kemudian menonton Williams, Duggan, dan Bennett Sabtu lalu mengirim Stroud kembali ke pikirannya. Namun, apa yang dia capai sulit untuk dilupakan. Quarterback layak NFL terbaru Buckeyes akan menempati posisi kedua dalam daftar hit karir sekolah meskipun hanya bermain dua musim. Dia telah menyelesaikan 70% operannya musim ini melawan tim peringkat. Setelah dia melakukan 44 gol di tahun pertamanya sebagai starter di tahun 2021, produksinya anjlok. Nah, jika menurut Anda 37 umpan golnya pada tahun 2022 adalah penurunan; yang saat ini sedang terikat dengan memimpin nasional.

“Mundur” Stroud dapat dengan mudah dijelaskan. Untuk sebagian besar musim, dia tanpa penerima lebar terbaiknya, Jaxon Smith-Njigba. Luka-luka itu menghantam punggung yang berlari dengan keras. Untuk sebagian besar musim, pelanggaran — sebenarnya, tim — ada di punggung Stroud. Rutgers dan Northwestern menahannya di bawah 200 yard. Michigan mengambil dua operannya. Kalau tidak, Stroud bergoyang keras. Mulligan memberikan kesempatan playoff lagi ke Ohio State dan Stroud. Setelah finis keempat dalam pemungutan suara Heisman 2021, hari-hari terbaik Stroud mungkin terbentang di depan jika dia bisa memimpin Buckeyes menjadi juara.