Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Final ‘The Golden Bachelor’: Jerry putus dengan Leslie dengan cara yang memilukan

Final ‘The Golden Bachelor’: Jerry putus dengan Leslie dengan cara yang memilukan

Jerry Turner Dia membuat keputusan yang paling menyedihkan. Di final musim pada hari Kamis Sarjana Emaspensiunan pemilik restoran berusia 72 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Leslie Fahima demi melanjutkan hubungan dengan Teresa Nest.

selama Episode kedua dari belakang minggu laluJerry memberi tahu Leslie bahwa menurutnya dia adalah wanita yang dia tidak bisa hidup tanpanya. Namun, Jerry tetap melanjutkan kencannya dengan Teresa di Fantasy Suite, setelah itu dia berkata dia merasa seolah-olah “ini adalah hari pertama dari sisa hidupku.”

“Saya mencintai mereka berdua, dan dalam setiap kasus saya selalu mengatakan ‘Aku mencintaimu’ kepada mereka. Dengan masing-masing dari mereka saya bisa melihat kehidupan bersama,” kata Jerry di depan kamera Leslie dan Teresa. “…Pada titik ini, Aku tahu aku tidak bisa menundanya lebih lama lagi. Meski sulit, saya pikir saya sudah mengambil keputusan.”

Namun, Jerry Saya memutuskan untuk menunjukkannya Baik Leslie maupun Teresa kepada keluarganya. Keputusan ini, tuan rumah Jesse Palmer Itu berkataadalah cara Jerry untuk “membiarkannya sampai akhir”.

“Saya pikir dia sangat terbuka terhadap setiap percakapan, setiap momen dengan para wanita ini, berpotensi membuka pintu baru dan menemukan lebih banyak hal. Saya pikir dia sangat bersemangat untuk melakukannya.” kata Jesse. “Bagian dari hal itu adalah bertemu wanita dengan keluarganya, tapi menurutku bagian terbesarnya juga adalah waktu yang dia habiskan dan chemistry yang dia miliki, dan jujur ​​pada dirinya sendiri.”

Leslie tiba untuk menemui keluarga Jerry setelah mereka memberikan persetujuan kepada Teresa, dan segalanya berjalan baik baginya, menciptakan lebih banyak ketidakpastian bagi pria utama.

Meskipun Leslie senang dengan keadaan putri Jerry, Jenny dan Angie, serta cucu perempuannya, Payton dan Charlie, dia merasakan ada yang tidak beres dengan Jerry, yang menurutnya tidak tampak “sendiri”.

Ketidakpastian ini berlanjut hingga malam mereka bersama, ketika Jerry berkata kepada Leslie, “Saya tahu saya kehabisan waktu dan saya harus membuat keputusan yang mengubah hidup, dan hal itu membuat saya terpukul.”

READ  Jordan Peele menutup penggemar yang disebutnya sebagai sutradara horor terbaik

Jerry memutuskan untuk “memulai dari awal” setelah melepaskan hal itu, dan dia serta Leslie minum anggur, tertawa, dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Leslie menarik hati Jerry ketika dia menghadiahkannya sebuah album yang berisi kenangan dari waktu mereka bersama.

Malam itu berakhir dengan catatan menyedihkan, ketika Leslie menyatakan cintanya pada Jerry dan dia tidak sepenuhnya membalas perasaan itu.

“Berbahagialah,” kata Jerry pada Leslie setelah memeluknya sambil menangis. “Berbahagialah juga,” jawabnya.

Mereka berpelukan lama di pintu, lalu Leslie bertanya, “Adakah yang ingin kamu sampaikan padaku?”

“Saya harus mengambil keputusan yang sulit,” jawabnya. “Ini lebih sulit dari yang saya bayangkan.”

Ketika dia meninggalkan kamar Leslie, Jerry duduk di tangga dan menangis. Sementara itu, Leslie mengatakan kepada kamera: “Saya benar-benar tidak percaya diri sekarang. Saya tahu mengapa dia pergi hari ini. Saya tahu persis alasannya.”

Jerry kembali ke kamar Leslie untuk berbicara dengannya lagi, memutuskan untuk mengakhiri semuanya untuk selamanya.

“Ini sulit dan saya telah membuat keputusan tentang bagaimana saya ingin menghadapinya,” katanya. “Saya jatuh cinta pada Teresa, dan inilah arah yang akan saya ambil.”

Dia bertanya-tanya apakah semua yang dia katakan padanya di Fantasy Suite adalah “kebohongan total”, yang dia sangkal, dengan mengatakan “pada saat itu adalah kebenaran”.

“Jika saya tahu bahwa ini adalah rasa sakit yang akan saya timbulkan pada seseorang, saya tidak akan mengambil langkah pertama dalam perjalanan ini,” kata Jerry.

Leslie mengatakan semuanya adalah ‘tipikal’ hidupnya dan bagaimana ‘tidak ada yang memilih saya.’

“Kamu membuatnya seolah-olah kamu memilihku. Kamu mengatakan hal-hal yang membuatku merasa seperti itulah yang terjadi,” serunya. “Dia menuntunku menyusuri jalan, lalu berbelok dan meninggalkanku di sana. Itulah yang aku rasakan. Sejujurnya, ini mencengangkan.”

“Maafkan aku. Aku harap ada yang bisa kukatakan, tapi aku tahu tidak ada apa-apa,” jawab Jerry.

READ  Gran Turismo karya Neill Blomkamp benar-benar terasa seperti film Gran Turismo

Leslie menyatakan bahwa “Teresa adalah gadis yang hebat,” namun dia mengatakan bahwa dia “terkejut” dengan kejadian yang terjadi.

Jerry meninggalkan ruangan untuk kedua kalinya, sementara Leslie menyalakan kamera.

“Saya lelah menempatkan diri di luar sana,” katanya. “waktu hampir habis.”

Tidak mengherankan, momen tersebut sangat emosional, seperti yang dikatakan Jesse sebelumnya kepada ET, “Saya pikir ini adalah perpisahan paling emosional yang pernah saya lihat dalam sejarah pertunjukan – dari Sarjana, Lajang, surga. Maksudku, ini sungguh membuat frustrasi. “Ini menyayat hati.”

Jerry juga putus asa, memberi tahu Jesse: “Saya mengambil orang yang sangat baik dan raja menghancurkan hatinya. Saya benci diri saya sendiri… Saya pikir satu-satunya saat saya merasa buruk dalam hidup saya adalah ketika istri saya meninggal. .” Jauh dan ini adalah detik yang dekat.”

“Momen itu, percakapan dengan Jerry, adalah percakapan paling mentah yang pernah saya lakukan dengan siapa pun, dan itu mungkin percakapan paling mentah yang pernah saya lihat atau lakukan dengan siapa pun sejak saya menjadi pembawa acara,” Jesse sebelumnya mengatakan kepada ET. “Itu adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Hanya karena saya melihatnya sangat memilukan baginya. Cara dia menggambarkannya, sangat mendalam. Saya bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Benar-benar intens.”

Selama bagian live acara, Leslie berbicara, memberi tahu Jessie: “Kesedihan yang saya rasakan, trauma yang terjadi pada saya, dan semua perasaan yang saya tonton lagi, melihatnya lagi…Saya hancur . ” Aku sendiri yang menyesali hal ini. Semuanya… Aku sudah lama tidak jatuh cinta dengan seseorang, jadi itu sulit. “Ini sangat sulit.”

“Saya sangat sedih, karena saya 100% yakin bahwa saya adalah pacarnya [because of] Dia menambahkan: “Hal-hal yang dia katakan kepadaku pada malam hari… Aku merasa seperti aku bisa menjadi anggota keluarga itu dalam sekejap… Aku tidak mengharapkan itu.” “… Aku pergi dan memilih gaun, aku menulis sumpahku, dan aku membayangkan kita menjalani hidup bersama.” “Kamu merencanakan seluruh hidup ini untuk kita. Dia menembakku dengan keras, jadi lebih sulit bagiku untuk jatuh.”

READ  Rebel Wilson mengatakan dia "kehilangan fokus" pada kesehatannya dan berat badannya bertambah 30 pon.

Leslie bertemu kembali dengan Jerry setelahnya, mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki “waktu untuk berproses” dan bahwa dia “jauh lebih baik” daripada saat mereka putus. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia jatuh cinta padanya ‘karena berbagai alasan,’ menambahkan, ‘Aku ingin memberimu itu sampai maut memisahkan kita begitu buruk.’

Leslie kemudian memuji integritas Jerry, dan mengatakan bahwa karena itu dia mengingat kata-katanya. Leslie mengatakan kata-kata yang dia ucapkan pada malam kencan mereka membuatnya merasa “100 persen” seperti dia adalah pacarnya.

“Saya tidak tahu di mana kesalahannya,” katanya. “Saya merasa seperti Anda melukiskan gambaran bagi saya tentang seperti apa kehidupan kita nanti… Anda punya pilihan untuk tidak memberi tahu saya hal-hal itu… Hal-hal lain yang kita bicarakan, rencana yang kita buat, saya sangat terpukul.”

Jerry meminta maaf, mengatakan bahwa “hatinya tidak siap” untuk proses ini, yang menjadi “lebih sulit” seiring berlalunya waktu. Dia menjelaskan bahwa dia memberikan “perhatian penuh” kepada setiap orang, sehingga terlibat dalam momen bersama setiap wanita.

“Anda adalah orang yang saya pikir adalah orang saya sampai saya mengetahui bahwa Anda bukan orang yang sama,” katanya, seraya menambahkan bahwa hubungannya “lebih baik dengan orang lain.”

Meski Leslie tidak menerima permintaan maaf Jerry, dia mengaku mengerti. “Saya berharap saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik,” tambah Jerry.

Terlepas dari segalanya, Leslie mengatakan dia “sangat bahagia” karena Jerry mengatakan “Aku mencintaimu” kepadanya, karena itu “membuka hatiku” terhadap kemungkinan cinta di masa depan.

“Saya pantas mendapatkannya,” katanya. “Aku akan mencari tahu.”

Lihat ke belakangmu Jerry TurnerPerjalanan cinta bersama cakupan ET ke Sarjana Emas.

Konten terkait: