Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film biografi Amy Winehouse “Back to Black” yang dibintangi Marisa Abella

Film biografi Amy Winehouse “Back to Black” yang dibintangi Marisa Abella

Cuplikan pertama telah dirilis untuk Back to Black, sebuah film biografi baru tentang mendiang Amy Winehouse.

Dibintangi oleh aktris “Industry” Marissa Abella sebagai Winehouse dan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson (“Nowhere Boy,” “Fifty Shades of Grey”), “Back to Black” diproduseri eksekutif oleh Nikki Kentish Barnes, Ron Halpern dan Joe Naftalin. Studiocanal, Alison Owen dan Debra Hayward untuk Monumental Pictures dari skenario oleh Matt Greenhalgh (“Bintang Film Jangan Mati di Liverpool”).

“Back to Black adalah gambaran sekilas tentang awal mula ketenaran Amy Winehouse dan perilisan album studio terobosannya, Back to Black,” bunyi rekaman itu. “Dari sudut pandang Amy, film ini merupakan gambaran yang tidak menyesal tentang wanita di balik fenomena dan hubungan yang menginspirasi salah satu album paling legendaris sepanjang masa.”

“Saya tidak menulis musik untuk menjadi terkenal,” kata Abella dalam trailer saat judul lagu diluncurkan. “Saya menulis lagu karena saya tidak melakukan apa yang akan saya lakukan jika tidak melakukannya.”

Jack O'Connell berperan bersama Abella sebagai suami Winehouse, Blake Fielder-Civil. Eddie Marsan berperan sebagai ayah Winehouse, Mitch Winehouse, sedangkan Juliette Cowan berperan sebagai ibu Winehouse, Janice Winehouse Collins. Lesley Manville berperan sebagai Cynthia Winehouse, nenek Winehouse.

“Back to Black” menandai film biografi pertama tentang keluarga Winehouse, yang lagu-lagunya yang paling populer mencakup judul-judul seperti “Valerie”, “Back to Black”, dan “Rehab”. Menyusul kematian penyanyi tersebut pada tahun 2011 pada usia 27 tahun karena keracunan alkohol, beberapa film dokumenter bermunculan tentang kehidupan dan warisannya, termasuk pemenang Academy Award 2015 untuk Film Dokumenter Fitur Terbaik “Amy”, serta film televisi BBC “Reclaiming” . Untuk tahun 2021. Amy.” Film biografi ini pertama kali diumumkan akan dikembangkan pada tahun 2018.

READ  Fox Entertainment Menunjuk Rob Wade sebagai CEO Baru - Batas Waktu

“Back to Black” mendapat dukungan dari Amy Winehouse Estate, Universal Music Group dan Sony Music Publishing. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Mei melalui Focus Features.

Tonton trailernya di bawah ini.

Stiker YouTube