Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fertimina Bank bermitra dengan BJB untuk membuat pembayaran digital untuk toko

Kedua belah pihak menandatangani nota kesepahaman untuk memberikan solusi perbankan kepada pelanggan mereka dan mengembangkan teknologi baru untuk toko Pertoshop-nya.


Bertamina dan Bank BJP telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk meningkatkan berbagai layanan bagi gerai Pertoshop. Melalui anak perusahaan ritel Bertamina, kedua belah pihak menandatangani nota kesepahaman minggu lalu untuk bekerja berdampingan dalam memberikan solusi perbankan kepada pelanggan mereka.

“Memorandum of Understanding (MoU) antara Bertamina Retail dan Bank BJP telah ditandatangani, yang bertujuan untuk memberikan dukungan layanan perbankan berdasarkan sinergi kerjasama bisnis. Bisnis lain juga dapat dimasukkan dalam perjanjian kerjasama,” kata UT Renault. Direktur Bank BJB.

KPPU mengatakan, perusahaan akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendorong kinerja bisnis. Ia didampingi Rahman Pramono Wipovo, Direktur Keuangan Pertamina Retail, dan Pambang Vijanarko, Direktur Operasi Pertamina.

Selain untuk meningkatkan brand image bank, direktur menjelaskan bahwa asosiasi tersebut merupakan kolaborasi dalam meningkatkan kerjasama bisnis, yang meliputi digitalisasi pembayaran dan layanan Pertashop.

Bersama dengan divisi Digital Banking, Bank BJB saat ini sedang menjajaki rencana kerjasama bisnis dengan Bertamina Retail, setelah itu bank akan bergabung dengan jaringan Bright milik Bertamina Retail sehingga nasabah Bank BJP dapat bertransaksi di mesin Bright EDC.

Selain itu, ada potensi cross-selling. Kerjasama ini membuka peluang yang ada antara lain layanan cash management, layanan payroll, kredit ritel (KGB), kredit usaha, kredit mikro, DPLK dan layanan perbankan lainnya.

Konten Terkait

Membahas

READ  Peluang Indonesia untuk meningkatkan identitas budaya melalui busana muslim ala Indonesia