Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fans mengatakan Kingdom Hearts Nintendo Switch Cloud Ports Suck

Fans mengatakan Kingdom Hearts Nintendo Switch Cloud Ports Suck

Tangkapan layar dari Kingdom Hearts III yang menggambarkan protagonis Sora dan karakter sampingan Goofy menggertakkan gigi pada seseorang di luar layar.

Lihat pengawal, Anda pergi dan membuat marah Gufi.
gambar: Square Enix

penuh kerajaan Hati Jika hal itu benar-benar ada, tekan Nintendo Switch pada 10 Februari, meskipun tidak dalam kapasitas resmi. Versi yang tersedia di konsol hybrid genggam adalah port cloud, yang berarti Anda melakukan streaming RPG Square Enix secara online. Port ini menjadi semakin populer untuk adaptor berkat Keterbatasan perangkat keras, tetapi seperti yang Anda duga, ini tidak bagus. Faktanya, tidak begitu bagus sehingga penggemar di seluruh internet memohon – tidak, mereka memohon agar Anda tidak membeli kerajaan Hati pada saklar.

Nintendo awalnya mengumumkan bahwa kerajaan Hati Itu akan menuju ke sakelar akhir Oktober. Square Enix menindaklanjuti berita ini dengan Tanggal rilis seri Kembali pada bulan Januari, dengan ketiga game disebutkan—Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIXDan Kingdom Hearts HD 2.8 Prolog Bab TerakhirDan Kingdom Hearts III + Re Mind—Dapat dijalankan melalui cloud. itu adalahBerita menarik bagi penggemar Sora dan petualangan geng, membawa cerita-cerita ini saat bepergian adalah suatu keharusan Nilai tambah yang jelas. Tetapi port cloud sangat buruk pada platform secara umum.

Ini dia perasaan Dari dulu pratinjau Itu jatuh pada bulan Januari. Dan sekarang itu adalah file kerajaan Hati Serial ini sudah keluar, penggemar online setuju bahwa versi cloud bukanlah cara yang seharusnya Anda alami dalam serial populer ini.

Twitter terbakar dengan berbagai keluhan tentang versi cloud kerajaan Hati Seri. beberapa orang tajamsecara langsung memberi tahu Anda bahwa Jangan beli game pada saklar. orang lain berbagi sangat lucu Video game, membuatnya lebih mirip file hentikan gerakan AMV Dari permainan yang bisa dimainkan. Bahkan setia kerajaan Hati hmk penggemar siapa berbicara dengan Kotaku Pada bulan Oktober, tentang aksesi Sora Hancurkan Bros. TerakhirDalam video YouTube minggu lalu kerajaan Hati Seharusnya tidak porting ke Switch melalui awan.

Seperti yang dijelaskan HMK Dalam video di atas, gim ini bertindak seperti sampah. Tampaknya berombak dan lamban, dan pemain telah melaporkan banyak masalah latensi. Tapi apa yang lebih buruk dari permainan yang hampir tidak bisa dimainkan? Game yang benar-benar tidak bisa dimainkan. Beberapa pengguna memiliki Cerita bersama Dari masalah startupdengan ketiganya kerajaan Hati Game yang tampaknya mogok setelah layar judul.

Mungkin tergoda untuk mengambil file kerajaan Hati Seri di Nintendo Switch, terutama jika Anda ingin bepergian dengan Sora di saku Anda. Tetapi tampaknya port cloud ini tidak. dan untuk Sekitar $90 Untuk jumlah versi yang lebih rendah dari ketiga game, Anda mungkin akan lebih baik Beli paket all-in-one senilai $100 Dari PlayStation Store. Setidaknya dengan begitu, Anda akan tahu bahwa Anda Mendapatkan unduhan yang sebenarnya akan bekerja lebih lancar.

Kotaku Saya menghubungi Square Enix untuk memberikan komentar.

READ  Microsoft menciptakan teknologi periklanan Xbox baru untuk game