Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fans mengajukan gugatan terhadap Madonna di New York atas keterlambatan dimulainya konser

Fans mengajukan gugatan terhadap Madonna di New York atas keterlambatan dimulainya konser
  • Ditulis oleh Helen Bushby
  • Koresponden budaya

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut,

Dokumen pengadilan mengatakan para penggemar “tidak akan membayar tiketnya” jika mereka tahu pertunjukan itu akan berakhir sangat terlambat

Dua penggemar Madonna telah mengajukan gugatan terhadap penyanyi Amerika itu setelah dia terlambat lebih dari dua jam ke konsernya bulan lalu di New York, menurut dokumen pengadilan.

Mereka menyatakan bahwa pertunjukan tersebut seharusnya dimulai pada pukul 20:30 EST pada ketiga malam tersebut, namun dalam setiap kasus pertunjukan tersebut baru dimulai setelah pukul 22:30, dan berakhir sekitar pukul 01:00.

Kasus tersebut mengatakan mereka “tidak akan membayar tiketnya” jika mereka tahu tiketnya akan berakhir sangat terlambat.

BBC meminta komentar dari Madonna, Live Nation, dan Barclays Center.

“Banyak pemegang tiket yang menghadiri konser pada malam kerja harus bangun pagi-pagi untuk berangkat kerja dan/atau mengurus tanggung jawab keluarga mereka keesokan harinya,” demikian isi kasus yang dibawakan oleh Michael Fellows dan Jonathan Haden.

Mereka menggugat Live Nation, promotor Barclays Center, karena “iklan palsu, penyajian keliru yang lalai, dan praktik bisnis yang tidak adil dan menipu”.

Mr Fellows dan Mr Hadden menghadiri pertunjukan pada hari Rabu, 13 Desember 2023, tetapi dokumen hukum menunjukkan bahwa malam-malam lain di tempat yang sama, pada tanggal 14 dan 16 Desember, juga dimulai terlambat lebih dari dua jam.

“Terdakwa gagal memberikan pemberitahuan kepada pemegang tiket bahwa konser akan dimulai jauh lebih lambat dari waktu mulai yang tertera pada tiket dan seperti yang diiklankan, sehingga pemegang tiket harus menunggu berjam-jam,” demikian isi dokumen tersebut.

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut,

Pertunjukan tersebut menampilkan lusinan penari tetapi tidak ada band, dengan banyak lagu yang direkonstruksi dari kaset aslinya

Surat-surat pengadilan juga mengatakan bahwa Madonna “memiliki sejarah panjang dalam datang dan memulai konsernya terlambat, terkadang terlambat beberapa jam,” mengutip sebagai contoh “Rebel Heart Tour-nya pada tahun 2016, Madame Madonna 2019-2020 secara teratur memulai konsernya lebih dari dua jam. terlambat.

Penggugat menuntut ganti rugi yang tidak ditentukan.

Ini bukan pertama kalinya para penggemar keberatan dengan keterlambatan penyanyi tersebut dalam pertunjukannya. Pada tahun 2019, seorang penggemar mengajukan gugatan atas penundaan sebuah pertunjukan di Amerika, namun ia secara sukarela menolak kasus tersebut sebulan kemudian. Menurut Berita ABC.

Di tahun yang sama, Madonna memperoleh Dia membagikan postingan langsung dirinya di atas panggungDia mengatakan kepada penggemar: “Ada sesuatu yang perlu kalian pahami. Ratu tidak pernah terlambat.”

Tur Perayaan Madonna yang terjual habis adalah pertunjukan paling sukses yang mencakup lebih dari 40 lagu dalam kariernya, untuk merayakan ulang tahun ke-40 singelnya, Holiday, yang diputar di berbagai tempat termasuk AS, Kanada, dan Eropa.

Penyanyi itu mengalami krisis kesehatan musim panas lalu, setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya di New York pada Juni lalu, dan dibawa ke rumah sakit di mana dia menerima perawatan untuk infeksi bakteri yang serius.

READ  'Technoblade', pemain Minecraft dan bintang YouTube meninggal karena kanker