Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Eras ​​​​Tour’ Taylor Swift Tayang Perdana di The Grove Hotel di Los Angeles – The Hollywood Reporter

‘Eras ​​​​Tour’ Taylor Swift Tayang Perdana di The Grove Hotel di Los Angeles – The Hollywood Reporter

Taylor Swift tampak seperti bintang film di pemutaran perdana filmnya di dunia Tur berabad-abad Film konsernya diadakan pada hari Rabu di Teater AMC The Grove.

Bintang tersebut – yang mengumumkan tepat sebelum acara di Los Angeles bahwa filmnya akan debut pada hari Kamis di Amerika Utara, bukan tanggal rilis awal pada Jumat malam – tiba lebih awal dan berfoto bersama timnya dan dengan sutradara Sam Wrench sebelum segera berlari ke dalam. Ratusan penggemar berbaris di pintu masuk panggung, bertukar gelang persahabatan dan menyanyikan lagu-lagu Swift saat dia berhenti untuk berfoto selfie dengan banyak dari mereka. Mereka yang hadir termasuk para bintang termasuk Rachel Ziegler, Maren Morris, Simu Liu, Julia Garner, Mariska Hargitay dan Adam Sandler, serta ibu Swift, Andrea. Beyoncé – yang memiliki film konsernya sendiri, Renaisansyang diluncurkan melalui AMC pada bulan Desember — juga membuat penampilan kejutan di acara tersebut, tampil bersama Swift di karpet.

Sebelum pemutaran, Swift memberikan pidato singkat di masing-masing dari 13 bioskop yang menayangkan film tersebut, mengatakan kepada penonton, “Saya ingin datang dan menyapa Anda sebelum Anda menonton filmnya karena sejujurnya, fakta bahwa tur ini sangat menyenangkan. kejutan.” Petualangan Besar berkaitan dengan minat Anda terhadap tur dan pertunjukan ini. “Saya pikir Anda akan melihat bahwa Anda jelas merupakan karakter kunci dalam film ini, karena pesona Anda, perhatian Anda terhadap detail, selera humor Anda, dan cara Anda memanfaatkan apa yang saya lakukan dan musik yang saya ciptakan. ”

READ  Siapa yang berdiri tegak setelah dinamit 8/31 AEW keluar dari udara

Dia memberikan penghormatan kepada mereka yang mengerjakan pascaproduksi dan penyuntingan film tersebut, dengan mengatakan: “Menurut pendapat saya, ini adalah gambaran sempurna dari pertunjukan ini bagi saya.” Swift juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, dengan mengatakan, “Untuk menjadi ekstra yang luar biasa, dan saya menghargainya lebih dari yang kalian tahu. Malam ini seperti kenangan yang sangat penting bagi saya, jadi Anda menjadi bagian darinya dan saya sangat bersyukur untuk itu. ” Di salah satu teater, sang bintang duduk bersama penari cadangannya untuk menonton film tersebut, sementara penonton ikut bernyanyi dan menari.

Sebelumnya pada hari ini, Los Angeles bersiap menghadapi kegilaan yang disebabkan oleh Swift yang melanda kota tersebut ketika pusat perbelanjaan populer The Grove memposting di saluran media sosialnya bahwa seluruh kompleks akan ditutup pada hari Rabu karena acara tersebut.

Video di media sosial juga menunjukkan jalan-jalan berbatu di The Grove yang biasa ditutupi oleh karpet merah besar yang mengelilingi panggung, serta gradien, latar belakang berulang yang menunjukkan… Tur berabad-abad terlampir. Jalan-jalan di sekitar tempat itu juga ditutup, dan kehadiran polisi meningkat di daerah tersebut. Pasar Petani Asli terletak di sebelah The Grove, namun diposting di media sosialnya bahwa pasar tersebut masih buka pada hari Rabu; THR mampir dan melihat sejumlah barikade menghalangi pengunjung pasar petani memasuki The Grove, saat lagu-lagu Swift diputar melalui pengeras suara.

Taylor Swift: Tur untuk Segala Zamanyang tayang di lebih dari 8.000 bioskop di seluruh dunia pada hari Jumat dan didistribusikan langsung melalui AMC Theatres, mendokumentasikan rekor yang dipecahkannya. Usia perjalanan Swift memulai karirnya pada bulan Maret dengan setlist 44 lagu yang mencakup beberapa album dalam karirnya. Film konser ini berdurasi 2 jam 48 menit, sedikit lebih pendek dari pertunjukan mereka yang berdurasi lebih dari tiga jam. Tepat sebelum pemutaran perdana, Swift mengumumkan bahwa film tersebut akan dibuka lebih awal di Amerika Utara dan Kanada, dengan pemutaran dimulai Kamis malam.

READ  Sutradara Christopher Landon menarik diri dari Scream VII

Tur berabad-abad Berada di jalur untuk mencapai rekor pembukaan global untuk film musikal dengan pendapatan $150 juta hingga $200 juta, termasuk $100 juta hingga $125 juta di Amerika Utara dan $50 juta hingga $75 juta di luar negeri, setelah penjualan tiket global melampaui angka 100 juta. upacara pembukaan global. Film dibuka.