Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Empat kematian tercatat di Gunung Fuji sebelum dimulainya musim pendakian

Empat kematian tercatat di Gunung Fuji sebelum dimulainya musim pendakian

Polisi dan media lokal mengatakan bahwa setidaknya satu orang tewas saat mendaki Gunung Fuji beberapa hari sebelum musim pendakian resmi dimulai, dan tiga mayat ditemukan di gunung tersebut.

Diantaranya adalah pemanjat tebing profesional Keita Kurakami, berdasarkan Patagonia, di mana dia menjadi duta besarnya. Polisi setempat mengatakan pria tersebut kehilangan kesadaran saat mendaki gunung tertinggi di Jepang, pada hari Rabu, dan kematiannya diumumkan di rumah sakit.

Polisi setempat mengatakan pada hari Rabu bahwa ketiga mayat itu ditemukan sekitar tiga perempat dari perjalanan menuju gunung setinggi 12.400 kaki, semuanya di dekat kawah tetapi di lokasi yang berbeda. NHK. Tidak jelas kapan mayat itu ditemukan. Radio mengatakan ketiganya diyakini sebagai pendaki dan mendaki secara terpisah.

Sepanjang tahun lalu, tujuh kematian dilaporkan di Gunung Fuji.

Polisi di Prefektur Shizuoka, tempat dimulainya jalur menuju puncak, mulai mencari setelah seorang wanita di Tokyo melaporkan pada hari Minggu bahwa dia kehilangan kontak dengan suaminya yang berusia 53 tahun yang sedang pergi mendaki Gunung Fuji, kata polisi. NHK mengatakan dia berangkat pada Jumat malam dan pada hari Sabtu mengirimkan foto yang diambil di dekat puncak kepada keluarganya, namun komunikasi kemudian terputus. Pria tersebut telah diidentifikasi sebagai salah satu dari mereka yang terbunuh, Eriko Takahashi, juru bicara Departemen Kepolisian Shizuoka, mengatakan dalam sebuah wawancara pada hari Kamis.

Ada empat jalur menuju puncak. Gunung di Prefektur Yamanashi akan dibuka pada 1 Juli, dan tiga gunung di Prefektur Shizuoka yang berdekatan akan dibuka pada 10 Juli, menurut kantor resmi pendakian gunung. situs web.

Di luar jendela pendakian musim panas, Gunung Fuji terkena angin kencang dan badai salju, dan pendaki bisa terjatuh karena angin atau terpeleset di atas es, menurut pejabat pendakian Gunung Fuji. situs web. Toilet dan pondok gunung, tempat pendaki dapat beristirahat, ditutup selama musim sepi, menurut institut tersebut. situs web Polisi Prefektur Yamanshi.

Pihak berwenang telah lama mengkhawatirkan para pendaki yang mencoba mendaki puncak tanpa beristirahat semalaman di salah satu pondok yang tersebar di sepanjang jalan setapak. Mendaki tanpa waktu istirahat pada malam hari dapat menyebabkan penyakit ketinggian dan hipotermia, kata para pejabat untuk berhati-hati.

Tuan Kurakami, seorang pendaki profesional, mendaki gunung dari rute Yamanshi, NHK melaporkan. Patagonia berkata dalam a Berbagi media sosial Dia terkena serangan jantung pada tahun 2021, mendapat perawatan dan terus meningkat.

Meskipun jumlah orang yang mencapai puncak gunung tetap stabil selama dekade terakhir yaitu sekitar 200.000 hingga 300.000 orang setiap tahunnya, jumlah orang yang mengunjungi awal jalur setapak – dan yang mungkin mendaki sebagian perjalanan – telah meningkat dari sekitar tiga juta orang pada tahun 2014 Menjadi lima juta orang pada tahun 2019, menurut data dari Prefektur Yamanashi.

Ini adalah musim pendakian di Prefektur Yamanashi untuk pertama kalinya Tentukan jumlah pendaki harian Pendaki diharuskan membayar biaya yang setara dengan sekitar $12,50. Pihaknya juga telah memasang gerbang di awal jalurnya yang akan ditutup mulai pukul 16.00 hingga 03.00

READ  Columbia mengatakan harta karun legendaris dari bangkai kapal yang "bernilai tak ternilai" akan ditemukan oleh robot bawah air