Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk bertepuk tangan saat pangeran Saudi berbicara tentang kemungkinan pengambilalihan Twitter

Elon Musk bertepuk tangan saat pangeran Saudi berbicara tentang kemungkinan pengambilalihan Twitter

CEO Tesla Elon Musk Tepuk tangan lagi setelah miliarder Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal menolak tawarannya untuk membeli Twitter seharga $43 miliar.

“Saya tidak berpikir tawaran yang diusulkan dari elonmusk ($54,20) mendekati nilai intrinsik Twitter mengingat prospek pertumbuhannya,” tulis Al-Owaid di Twitter pada hari Kamis. “Untuk menjadi salah satu kontributor jangka panjang terbesar ke Twitter, [Kingdom Holding Company] & Saya menolak tawaran ini.”

Kontributor Twitter memenangkan kasus Elon Musk untuk keadilan

Al-Owaid memiliki 4,45% Bagikan di TwitterSementara Kingdom Holding Company, perusahaan yang dimilikinya, memiliki 0,72% saham perusahaan.

Elon Musk menunjukkan selama konferensi pers di fasilitas Starbase SpaceX dekat desa Boca Chica di Texas selatan pada 10 Februari 2022. (Foto oleh Jim Watson/AFP via Getty Images/Getty Images)

Musk dengan kasar menanggapi di Twitter, “Menarik.” Hanya dua pertanyaan, jika boleh. Berapa ukuran Twitter yang dimiliki Kerajaan secara langsung dan tidak langsung? Apa pandangan Kerajaan tentang kebebasan berekspresi?

Hukum Arab Saudi tidak mengatur kebebasan berekspresi atau kebebasan pers, Departemen Luar Negeri AS tersebut pada tahun 2018.

Undang-undang Dasar menyatakan bahwa “media dan segala sarana ekspresi lainnya harus menggunakan bahasa yang sopan dan santun, berkontribusi pada pendidikan bangsa, dan memperkuat persatuan.” “Media dilarang melakukan tindakan yang mengarah pada kekacauan dan perpecahan, merugikan keamanan negara atau hubungan masyarakat, atau merendahkan martabat dan hak asasi manusia.”

Pihak berwenang bertanggung jawab untuk mengatur dan mengidentifikasi ucapan atau ekspresi yang merusak keamanan internal, dan pemerintah dapat melarang atau menangguhkan media jika menyimpulkan bahwa mereka melanggar Undang-Undang Pers dan Publikasi.

administrasi Biden dideklasifikasi Sebuah laporan yang dirilis tahun lalu menyalahkan Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman karena menyetujui penangkapan atau pembunuhan jurnalis dan pembangkang Jamal Khashoggi.

Gambar eksposur panjang ini menunjukkan jejak sekelompok satelit Starlink SpaceX yang melewati Uruguay seperti yang terlihat dari pedesaan 185 kilometer utara Montevideo dekat Capilla del Sus, Departemen Florida, pada 7 Februari 2021. (Foto oleh Mariana Suarez/AFP via Getty Images/Getty Images)

Departemen Kehakiman mendakwa dua mantan karyawan Twitter pada tahun 2019 karena diduga melakukan Memata-matai untuk Arab Saudi Untuk menyasar para pengkritik rezim. Ketika pembuat podcast Alex Paredo menyampaikan hal ini kepada Musk, dia menunjukkan minat pada ceritanya.

Langkah Musk di Twitter meningkatkan harga saham perusahaan.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Kapitalisasi pasar raksasa media sosial itu mencapai $40 miliar ketika mengungkapkan 9,2% sahamnya di perusahaan bulan ini, menurut Dow Jones Market Data Group, naik dari $29,9 miliar pada 31 Januari ketika mulai memuat saham tanpa disadari. kepada publik investor.