September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elden Ring terus berkembang di Steam

Elden Ring terus berkembang di Steam

Elden Ring telah mendominasi arena game sejak diluncurkan pada 25 Februari, dan setidaknya di Steam, itu semakin populer.

per data SteamDBSejak dirilis, Elden Ring telah mencapai rekor jumlah pengguna bersamaan setiap hari. Lebih dari 764.000 memainkan Elden Ring pada 25 Februari, diikuti oleh lebih dari 861.000 pada hari berikutnya, dan lebih dari 891.000 pada hari berikutnya.

Pengguna bersamaan puncak Elden Ring adalah 891.638, yang menempatkannya di nomor tujuh dalam daftar sepanjang masa di belakang New World, Cyberpunk 2077, Dota 2, Counter-Strike: GO, Lost Ark, dan PUBG: Battlegrounds di nomor satu.

Tapi itu cepat mendekati tempat keenam. Elden Ring saat ini memiliki 21.996 pengguna bersamaan yang memuncak di belakang Dunia Baru, yang berarti jika tren ini berlanjut dan lebih banyak orang memainkannya hari ini, 28 Februari, itu bisa naik dalam daftar. Ini bisa menjadi pekerjaan yang sulit untuk dikenali – hari kerja cenderung memiliki jumlah pemain yang lebih rendah daripada akhir pekan – tetapi semakin cenderung jatuh.

Elden Ring saat ini adalah salah satu game dengan ulasan terbaik dalam sejarah baru-baru ini dengan 97 game di Metacritic, menempatkannya di samping The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Grand Theft Auto V, Metroid Prime, dan banyak lagi.

Dalam ulasan 10/10 kami, IGN mengatakan: “The Elden Ring adalah iterasi besar-besaran dari apa yang FromSoftware mulai dengan seri Souls, membawa pertempurannya yang menantang tanpa henti ke dalam dunia terbuka yang menakjubkan yang memberi kita kebebasan untuk memilih jalan kita sendiri.”

Untuk membuat pilihan ini dengan informasi terbaik yang tersedia, lihat panduan kami yang menampilkan semua yang dapat Anda harapkan untuk diketahui tentang Cincin Elden, termasuk lokasi yang dapat dikoleksi, strategi bos, dan banyak lagi.

READ  Meta Gateway yang bermasalah telah dialihkan ke monitor portabel nirkabel

Ryan Dinsdale adalah penerjemah lepas di IGN yang sesekali mengingat tweet @thelastdinsdale.