April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eagles OL berbagi pelajaran dari Jason Peters

Eagles OL berbagi pelajaran dari Jason Peters

Jason Kelsey ingat duduk di ruang film ofensif beberapa tahun yang lalu ketika Eagles bersiap menghadapi Viking dalam pertandingan pra-musim. Sebagian besar fokus minggu itu adalah pada suspensi permanen Pro Bowler Everson Griffen.

Jason Peters menonton beberapa drama sebelum dia berkata, “Jangan tidur di 99.”

Sebelum Daniel Hunter menjadi pemain bowling profesional—Kelsey mengatakan tidak ada yang benar-benar tahu tentang Hunter pada saat itu—Peters melihat sesuatu dalam dirinya.

“Dia tahu hanya dengan melihatnya beberapa langkah, bagaimana bergerak, bagaimana menggunakan tangannya,” kenang Kelsey. “Hal-hal kecil di ruang lini ofensif mulai sibuk melihat struktur, tata letak, teknik, dan semua itu. Dia bisa mengambilnya, tiba-tiba.”

Eagles akan menjamu Cowboys di Sunday Night Football dalam pertempuran untuk menguasai NFC East. Peters, 40, menandatangani kontrak dengan Cowboys awal musim ini, yang ke-18 di NFL. Dan akan aneh melihatnya dengan bintang di helmnya.

Bukan hanya karena Peters bermain 11 musim di Philadelphia, membuat tujuh Pro Bowl, membantu Super Bowl dan kemudian menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah waralaba. Tetapi juga karena begitu banyak pelajaran yang dia ajarkan masih bergema di ruang lini ofensif Eagles.

Kelsey mengatakan Peters “memiliki perasaan terbaik tentang permainan siapa pun” yang pernah dia mainkan. Dia menjelaskan bahwa Peters tertarik pada hal-hal di luar teknologi dan pelatihan.

“Saya pikir banyak pemain, dan itu terutama untuk memainkan garis ofensif juga, pelatih cenderung teknis,” kata Kelsey. “Anda mengambil langkah pertama Anda dan itu 6 inci di atas papan utama, Anda mengambil langkah berikutnya di sini dan boom, boom, boom. Dan itu bagus. Itu aturan yang bagus. Tapi JP memiliki kesadaran dan rasa yang luar biasa dari permainan itu. ketika dia sudah memiliki fondasi itu, itu memungkinkan dia untuk meningkatkan permainannya. ke level berikutnya dan saya melihatnya ketika Anda menonton film bersamanya.”

READ  Prakiraan cuaca antara Yankees and Boys: Game ALDS 5 dapat dipengaruhi oleh hujan di New York

Ini pindah dari lapangan juga.

“Begitulah cara dia menangani berada di gedung ini, semacam cara dia menangani hubungan,” kata Kelsey. “Rasanya seperti menghadiri. Jika Anda belajar sesuatu darinya, jangan lupa fakta bahwa Anda adalah rekan satu tim, bahwa Anda bersama sekelompok pemain dan kami di sini melakukan ini bersama-sama.”

Jelas, apa yang Kelsey pelajari paling banyak dari Peters adalah pada tingkat yang lebih besar. Ajari dia untuk berpikir secara berbeda tentang permainan. Tapi jangan lupa, Peters melakukan interferensi kidal sembilan kali dari Pro Bowl karena suatu alasan. Dia benar-benar dominan di masa jayanya.

Dan pemain kidal yang dominan selalu senang membantu mengarahkan rekan setimnya yang lebih muda. Hal itu terjadi saat Eagles mengalahkan Lynne Johnson di babak pertama pada 2013 dan ketika mereka mengalahkan Jordan Mailata di babak ketujuh pada 2018.

Nasihat yang diberikan Peters kepada Johnson dan Malata sangat mirip.

Untuk keluar dari barisan, kata Mallata. “Setiap hari tekankan pentingnya menjaga pria di depan Anda. Jadi cara nomor satu untuk melakukannya adalah dengan menendang bola, dan menjauhi garis latihan. Itu saran terbaik yang pernah dia berikan kepada saya. Gema Stout memperkuat segalanya ratusan kali lipat. Itu adalah hal terbaik yang dia ajarkan kepadaku.”

“Anda ingin mengalahkan seorang pria, hal terbaik yang harus dilakukan adalah pergi ke tempat Anda dan turun dari batu. Selalu selalu. Dia selalu menekankan itu. Saya yakin itulah yang dikatakan (tekel koboi tangan kiri) Tyler Smith. Jika Anda ingin mengalahkan pembalap kami, Anda mendapatkan di f – jauh dari bola. Itulah fokusnya.”

Selama bertahun-tahun, Peters telah dikenal karena gerakan tendangannya. Ya, kemudian dalam karir Eagles-nya yang menyebabkan beberapa kesalahan penalti. Tapi langkah pertama ini membantunya menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah waralaba.

READ  Penjaga Blazers Shaedon Sharpe Meninggalkan Pertandingan Liga Musim Panas NBA dengan Cedera

Dan itu adalah pelajaran yang dia berikan kepada salah satu kelompok gangguan awal terbaik di NFL.

“Lepaskan bola itu dengan cepat,” kata Johnson. “Sungguh, ketika sampai pada itu, banyak tekel yang diatasi karena mereka tidak menendang cukup cepat atau keluar dari garis latihan sepak bola. Segala sesuatu tentang kami seperti sprint 100m. Awal itu adalah 80 persennya.”

Awal minggu ini, Peters pergi ke Lanjutkan dengan podcast John Clark Untuk memperjelas komentarnya tentang para penggemar Eagles, yang menurutnya adalah yang terbaik di NFL.

Peters adalah yang terbaik di NFL untuk waktu yang lama juga dan dia sangat berarti bagi waralaba.

Bagi sebagian pria, itu masih terjadi.

“Dia adalah pria yang bisa menjadi bagian dari sesuatu,” kata Kelsey. “Dia selalu membawa orang-orang di bawah sayapnya, dia selalu ada di sana mencoba membantu para pemain di luar lapangan. Hei, truk saya mogok.” Apa yang terjadi? Apakah ini membuat kebisingan? Apakah ini?’

“Maksud saya, dia kurang peduli, menurut pendapat saya, dengan beberapa hal yang mungkin diminati para pelatih dan lebih peduli dengan beberapa hal yang benar-benar menyatukan tim dan erat.”

Berlangganan podcast Eagle Eye

Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube