Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Duta Besar AS untuk PBB telah mengidentifikasi 3 area di mana AS dapat segera mengambil tindakan terhadap Ukraina

US Ambassador to the United Nations Linda Thomas-Greenfield speaks during an emergency meeting of the General Assembly at UN headquarters on March 2.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan, pada hari Minggu, bahwa bandara Vinnytsia telah dihancurkan.

Zelensky, di depan kamera dalam sebuah video yang diposting di Twitter, mengatakan: “Saya baru saja diberitahu tentang serangan rudal terhadap Vinnytsia. 8 rudal.

“Melawan Vinnitsa yang damai dan baik hati yang tidak mengancam Rusia dengan cara apa pun. Serangan rudal – kejam dan sinis. Bandara hancur total.”

“Mereka terus menghancurkan infrastruktur kami, kehidupan yang kami bangun, orang tua dan kakek-nenek kami, banyak generasi Ukraina.

Kami ulangi setiap hari – tutup langit di atas Ukraina. Dekat dengan semua rudal Rusia, semua pesawat militer, untuk semua teroris ini. Tolong buat zona kemanusiaan yang bebas dari rudal dan bom udara.
“Kami adalah manusia, dan itu adalah tugas kemanusiaan Anda untuk melindungi kami, untuk melindungi warga sipil, dan Anda dapat melakukan itu. Jika tidak, jika Anda tidak setidaknya memberi kami pesawat agar kami dapat membela diri, satu-satunya kesimpulannya tetap – Anda juga ingin kami dibunuh dengan sangat lambat.”

Ini juga merupakan tanggung jawab para politisi dunia, para pemimpin Barat, mulai hari ini dan selamanya,” kata Zelensky.

Berikut adalah beberapa informasi dasar: Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia akan mempertimbangkan negara-negara yang memberlakukan zona larangan terbang di atas Ukraina untuk terlibat dalam konflik tersebut.

“Kami akan segera menganggap mereka sebagai peserta dalam konflik militer, dan tidak peduli anggota organisasi mana yang mereka ikuti,” kata Putin pada pertemuan dengan awak penerbangan maskapai nasional Rusia.

“Tidak mungkin melakukan ini, di wilayah Ukraina sendiri, itu hanya mungkin dari wilayah beberapa negara tetangga. Setiap langkah ke arah ini akan dianggap oleh kami sebagai partisipasi dalam konflik bersenjata,” tambah Putin.

READ  Zelensky berpidato di PBB, Jerman dan Prancis mengusir diplomat Rusia di kejatuhan Bucha: pembaruan langsung

Zelensky dan para pemimpin Ukraina lainnya telah berulang kali mengimbau para pejabat NATO dan Barat untuk memberlakukan zona larangan terbang di atas Ukraina.

Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg mengatakan pada hari Jumat bahwa zona larangan terbang adalah Bukan pilihan yang sedang dipertimbangkan oleh aliansi.