Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Duke vs. Kansas Points, Takeaways: Jalen Wilson Memimpin Reli Jayhawks Terlambat vs. Blue Devils di Turnamen Champions Klasik

Duke vs. Kansas Points, Takeaways: Jalen Wilson Memimpin Reli Jayhawks Terlambat vs. Blue Devils di Turnamen Champions Klasik

Pertandingan pertama musim bola basket perguruan tinggi 2022-23 antara 10 tim teratas dimainkan dengan cara yang menawan pada Selasa malam saat No. 6 Kansas mengalahkan Duke No. 7 69-64 selama Turnamen Champions Klasik di Indianapolis. Jayhawks tanpa pelatih kepala mereka, Bill Self, yang menjalani pertandingan ketiga dari skorsing empat pertandingan yang diberlakukan sendiri sebagai tanggapan atas dugaan pelanggaran NCAA.

Tetapi bahkan tanpa Self dan beberapa pemain kunci dari tim juara nasional musim lalu, Jihawk tampak seperti penantang nasional lagi. Mahasiswa baru Kansas Grady Dick menjadi hidup di saat-saat genting untuk tiga ember kopling dalam dua setengah menit terakhir, dua di antaranya memberi Jayhawks keunggulan.

Dunk-nya, operan melingkar dengan waktu tersisa 1:04 membuatnya unggul 65-62 untuk Jayhawks, yang bangkit dari defisit enam poin di akhir babak kedua. Dick tetap utuh di babak tersebut hingga akhir pertandingannya tetapi selesai dengan 14 poin.

Untuk sebagian besar babak kedua, Jayhawks telah memberi makan keras pada pemain sayap pemula Jalen Wilson, yang merupakan pencetak gol terbanyak setelah kehilangan bintang seperti Ochai Agbaji dan Christian Braun di NBA Draft. Wilson selesai mencetak 25 poin tertinggi dalam pertandingan dan membantu Jayhawks mengatasi badai di babak kedua.

Duke tertinggal 11 poin di awal tetapi menyelesaikan permainan saat permainan berlanjut dengan penyerang baru Kyle Filipowski di babak kedua. Filipowski memimpin Blue Devils dengan 17 poin dan 14 rebound, tetapi hanya mencetak 6 dari 18 poin. Jeremy Roach menambahkan 16 poin untuk Duke.

Kedua tim memiliki tembakan yang buruk

Duke mencapai 34% yang terhormat pada percobaan 3 poinnya dengan dua pertandingan memasuki hari Selasa, tetapi Blue Devils keluar dari braket melawan Kansas. Jeremy Roach dan Therese Proctor adalah 1-untuk-5 dari dalam, Filipowski adalah 1-dari-6 sementara Jaylen Blakes dan Jacob Grandison digabungkan menjadi 0-dari-5.

READ  Pembaruan skor langsung Super Bowl 2022: Rams Lead Bengals 13-10

Kansas tidak tampil lebih baik karena Jayhawks hanya melakukan 3 dari 19 percobaan dari jarak 3 poin, tetapi KU lebih berhasil menyerang tepi. Secara keseluruhan, Kansas menembak 46,3% dari lantai dibandingkan dengan Duke 35,8%. Pria Kecil Besar KJ Adams Jr. Diam-diam dengan 4 percobaan dari 4 dari lapangan tanpa menjadi titik fokus pelanggaran KU. Tugasnya melawan senior Duke yang jauh lebih tinggi tidak menyenangkan, tetapi dia menanganinya dengan cukup baik untuk memungkinkan Jayhawk mengambil keuntungan dengan cara lain.

Kansas melenturkan sayapnya

Bagaimana KU memperoleh modal adalah melalui agresi Wings Corps yang serbaguna. Wilson memasuki koridor melawan siapa pun yang menjaganya dan Dick berhasil menyelinap pergi pada saat-saat genting. Transfer Texas Tech Kevin McCullar juga memberikan dorongan besar di babak pertama, terutama di awal ketika ia sering dijaga oleh Filipowski, yang tingginya 7 kaki. McColar mencetak delapan dari 12 poinnya di paruh pertama. Dia memiliki enam awal saat Jayhawks membuka keunggulan 17-6 dalam waktu kurang dari tujuh menit.

Ukuran dan keserbagunaan trio Wilson Dick McCullar menonjol di Kansas. Meskipun hanya tiga pertandingan dalam karirnya, Dick tampaknya mampu memainkan peran serupa yang dimainkan Christian Brown dengan Jayhawks dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar nasional musim lalu. Meski mengganti Ochai Agbaji akan sedikit lebih sulit, KU jelas memiliki senjata periferal yang diperlukan untuk menjadi mimpi buruk pertandingan lagi.

Pemain kunci tidak beraksi

Tidak ada tim yang memiliki daftar lengkapnya. Salah satu starter bintang lima Duke, pemain sayap serbaguna Dariq Whitehead, belum melakukan debutnya saat pulih dari operasi kaki di luar musim. Sayap 6-6 akan memberi Duke bek serbaguna lainnya untuk melawan Wilson dan Dick.

READ  Gerrit Cole memberikan, membantu Yankees pulih melawan Guardian dalam pengaturan pertarungan pemenang-mengambil-semua.

Tapi Kansas juga tanpa pemain. Penjaga baru MJ Rice (sakit) dan mahasiswa tingkat dua Zach Clemens (cedera) tidak tersedia. Rice adalah McDonald’s All-American yang mengambil peran utama dari bangku cadangan minggu lalu, dan Clemens adalah mahasiswa tingkat dua yang bertarung selama beberapa menit di lapangan depan.