Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dubes RI bertemu dengan Menpora

Lahore: Duta Besar Republik Indonesia untuk Pakistan Adam M Tukio bertemu Menteri Olahraga dan Pemuda Punjab Roy Timur Khan Patti di Kompleks Renang Internasional Punjab kemarin.

Acara tersebut dihadiri Ditjen Olah Raga Punjab Javed Sohan, Direktur Olahraga Nadeem Kaiser, Wakil Direktur Pemuda Syed Umair Hasan dan pejabat tinggi lainnya.

Dalam pertemuan tersebut dibahas secara rinci persahabatan antara Pakistan dan Indonesia, pertukaran delegasi, pemuda dan program pertukaran. Menteri Pemuda Punjab Roy Timur Khan Patti dan Adam Tukio bertukar cinderamata di acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Roy Timur Khan Patti mengatakan Pakistan dan Indonesia telah berteman selama beberapa dekade dan kedua negara dapat saling bekerja sama di berbagai bidang. Pemuda dari kedua negara akan mendapat manfaat dari Program Pertukaran Pemuda antara Pakistan dan Indonesia. Pakistan juga memiliki status terhormat dalam kriket dan kabaddi dan kami dapat membantu Indonesia dalam permainan ini, ā€¯tambahnya.

Pada acara tersebut, Dubes RI memuji infrastruktur olahraga dan olahraga tradisional Punjab. “Saya sangat terkesan dengan langkah efektif yang diambil oleh pemerintah Punjab untuk mempromosikan budaya olahraga di Punjab,” tambahnya.

READ  Indonesia mundur dari kontes Miss Universe