Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Druze mengancam akan menyerbu Jenin di tengah pembicaraan untuk memulihkan tubuh gadis yang diculik itu

Druze mengancam akan menyerbu Jenin di tengah pembicaraan untuk memulihkan tubuh gadis yang diculik itu

Negosiasi untuk mengembalikan jenazah seorang warga Israel berusia 18 tahun Teroris menculiknya Dari sebuah rumah sakit Tepi Barat yang beroperasi pada Rabu larut malam, tetapi tampaknya tidak ada kesepakatan dalam waktu dekat, beberapa anggota komunitas Druze bersumpah untuk mengambil tindakan sendiri.

Tiran Ferro, dari kota Daliat al-Karmel yang didominasi Druze, terluka parah dalam kecelakaan mobil di Jenin dan dibawa ke rumah sakit di kota Palestina karena kondisinya yang serius. untuk dia Keluarga mengklaimnya Orang-orang bersenjata Palestina melepaskannya dari alat bantu hidup dan membawanya dari rumah sakit, sementara laporan awal menunjukkan bahwa dia sudah meninggal ketika dia dibawa.

Pejabat keamanan yang tidak disebutkan namanya mengatakan para tersangka menuntut pembebasan warga Palestina yang ditahan oleh Israel atau jenazah teroris Palestina yang ditahan oleh Israel sebagai ganti Ferro, yang adalah seorang siswa sekolah menengah.

Berbagai laporan media Israel pada Rabu malam menunjukkan bahwa negosiasi intensif sedang dilakukan untuk mengamankan pembebasan jenazah Ferro, dengan partisipasi dari mereka yang berada di tingkat tertinggi pemerintahan dan lembaga keamanan di Israel dan Otoritas Palestina.

Perdana Menteri Yair Lapid mengatakan Rabu bahwa “jika jenazah Tiran tidak dikembalikan, para penculik akan membayar mahal.”

Penyiar publik Kan mengutip pejabat Palestina yang mengatakan bahwa ada kemungkinan terobosan dalam pembicaraan untuk mengembalikan jenazah Ferro, tetapi pejabat Israel menolak permintaan untuk kesepakatan pertukaran tahanan.

Teran Ferro. (kesopanan)

Seorang pejabat senior Palestina mengatakan kepada Haaretz bahwa para tersangka telah menculik Ferro, percaya dia adalah seorang tentara Israel yang menyamar.

Mantan menteri kabinet Salah Tarif, anggota komunitas Druze, mengatakan kepada situs berita Ynet pada hari Rabu bahwa dia terlibat dalam negosiasi, dan pembicaraan dilakukan tanpa henti sepanjang hari untuk memastikan kembalinya Ferro.

READ  Brasil: Hujan lebat dan tanah longsor menewaskan puluhan orang di kota pegunungan

Tarif mengatakan bahwa dia secara pribadi telah berkomunikasi dengan Perdana Menteri Otoritas Palestina Muhammad Shtayyeh tentang masalah tersebut, dan bahwa pejabat senior Otoritas Palestina terlibat: “Masalah ini bahkan sampai ke kepala gerakan Jihad Islam di Beirut,” klaim Tarif.

Ynet mengutip pada Rabu malam ketua partai Front Ta’al, MK Ayman Odeh, mengatakan bahwa dia juga berpartisipasi dalam negosiasi, dan bahwa “ada indikasi [Fero] Mungkin akan dirilis malam ini.”

Kemarahan atas penculikan itu meningkat di kalangan Druze Israel Rabu malam, ketika ribuan orang berbaris sebagai protes dan memblokir jalan raya utama dekat Daliat al-Carmel.

Lebih dari satu anggota komunitas mengatakan, menurut situs berita Walla, jika jenazah Ferro tidak segera dikembalikan, mereka mungkin mencoba memasuki Jenin dan mengambilnya sendiri.

Walikota Daliat al-Karmel memohon kepada pemuda setempat untuk tidak main hakim sendiri dan mencoba mengambil kembali jenazahnya.

“Jangan sampai ke pos pemeriksaan Jenin atau kota Jenin,” kata Rafik Halawi dalam pesan video yang diposting di media sosial. “Ini bisa memperumit masalah dan mengubah persamaan.”

Video yang diposting online menunjukkan ratusan berbaris melalui Daliat al-Carmel membawa bendera Druze dan bernyanyi. Posting lain menunjukkan pengunjuk rasa memegang foto Ferro Lihat fotonya Di papan reklame digital di pusat kota.

Teman-teman Ferro meminta seluruh komunitas Druze di Israel untuk bergabung dengan mereka dalam protes, Channel 12 melaporkan.

Salah satu pengunjuk rasa berkata: Ini adalah langkah pertama. Kami akan menjungkirbalikkan negara.”

READ  Rusia menargetkan tank Barat dalam serangan udara pertama di Kyiv selama lima minggu | Ukraina

Sementara laporan awal dari militer Israel dan media Palestina menunjukkan bahwa Ferro sebenarnya telah meninggal ketika orang-orang bersenjata tak dikenal menculiknya, komentar pamannya pada Rabu pagi menunjukkan sebaliknya.

“Mereka menembak ke udara dan berteriak dalam bahasa Arab… Tidak ada yang berani menghentikan mereka. Mereka memotongnya dari mesin dan melemparkannya ke dalam mobil,” kata Edri Ferro kepada Kan.

Idri mengatakan bahwa Tiran “pergi ke Jenin untuk memperbaiki mobilnya dengan seorang teman,” dan terlibat dalam kecelakaan mobil, menambahkan bahwa dia “pasti kehilangan kendali atas mobilnya dalam perjalanan ke sana.”

Sebuah jalan sepi di kota Jenin Tepi Barat pada 23 November 2022 (JAAFAR ASHTIYEH/AFP)

Beberapa sumber Palestina mengindikasikan bahwa jenazah Tiran ditahan di kamp pengungsi Jenin. Orang-orang Palestina membangun barikade di sekitar kota untuk mengantisipasi serangan tentara Israel.

Pada Rabu pagi, Koordinator Penghubung Militer dengan Palestina, koordinator tindakan pemerintah di wilayah pendudukan, mengumumkan penutupan pos pemeriksaan Jalameh dan Salem di Tepi Barat utara hingga pemberitahuan lebih lanjut setelah insiden tersebut.

Pos pemeriksaan sebagian besar digunakan oleh orang Arab Israel yang melakukan perjalanan ke kota Palestina Jenin dan daerah sekitarnya untuk bisnis atau liburan, dan oleh orang Palestina yang perlu melakukan perjalanan ke Israel untuk bekerja. Penutupan itu diperkirakan akan menyebabkan kerugian ekonomi di wilayah Jenin, yang telah menjadi fokus kampanye anti-teror Israel selama berbulan-bulan.

Sesaat sebelum tengah malam pada Rabu, Koordinator Kegiatan Pemerintah di Daerah mengatakan bahwa penyeberangan Al-Jalama dan Salem akan ditutup untuk pengangkutan barang, mulai Kamis pagi. Pernyataan yang dikeluarkan oleh Kantor Koordinasi Kegiatan Pemerintah di Wilayah menambahkan bahwa aparat keamanan Israel “menuntut Otoritas Palestina untuk mengembalikan jenazah pemuda Israel ke keluarganya di Israel.”

AFP dan Emmanuelle Fabian berkontribusi pada laporan ini.

Kata kebijakan Israel secara langsung

Saya bergabung dengan The Times of Israel setelah bertahun-tahun meliput politik AS dan Israel untuk outlet berita Ibrani.

READ  Pemilu Prancis: Koalisi Macron diperkirakan akan menang, tetapi melemah di Parlemen

Saya percaya bahwa liputan yang bertanggung jawab atas politisi Israel berarti memberikan pandangan 360 derajat atas kata-kata dan tindakan mereka – menyampaikan tidak hanya apa yang terjadi, tetapi juga apa artinya dalam konteks yang lebih luas dari masyarakat Israel dan wilayah tersebut.

Ini sulit dilakukan karena Anda jarang dapat menerima politisi begitu saja – Anda harus melakukan upaya ekstra untuk menyediakan konteks penuh dan mencoba mengatasi bias Anda sendiri.

Saya bangga dengan pekerjaan kami menceritakan kisah politik Israel lurus dan menyeluruh. Saya percaya bahwa Israel lebih kuat dan lebih demokratis ketika jurnalis profesional bekerja keras dengan baik.

Dukungan Anda terhadap pekerjaan kami dengan bergabung Masa Masyarakat Israel Bantu memastikan kami terus melakukannya.

Terima kasih,
Tal Schneider, reporter politik

Bergabunglah dengan komunitas kami

Bergabunglah dengan komunitas kami

sudah menjadi anggota? Masuk untuk berhenti melihat ini

Anda adalah pembaca yang berdedikasi

Itulah mengapa kami memulai The Times of Israel sepuluh tahun yang lalu – untuk memberikan pembaca yang cerdas seperti Anda liputan yang harus dibaca tentang Israel dan dunia Yahudi.

Jadi sekarang kami punya permintaan. Tidak seperti outlet berita lainnya, kami tidak memasang paywall. Tetapi karena jurnalisme yang kami lakukan mahal, kami mengundang pembaca yang menganggap penting The Times of Israel untuk membantu mendukung pekerjaan kami dengan bergabung. Masa Masyarakat Israel.

Hanya dengan $6 sebulan, Anda dapat membantu mendukung jurnalisme berkualitas kami sambil menikmati The Times of Israel. Iklan gratisserta akses Konten eksklusif Hanya tersedia untuk anggota komunitas Times of Israel.

Terima kasih,
David Horowitz, editor pendiri The Times of Israel

Bergabunglah dengan komunitas kami

Bergabunglah dengan komunitas kami

sudah menjadi anggota? Masuk untuk berhenti melihat ini