Maret 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dr Dre dikatakan menjual aset katalog

UMG dan Shamrock sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan

Rap mogul Dr. Dre dilaporkan menjual aset katalognya ke Universal Music dan Shamrock Holdings seharga lebih dari $200 juta. lukisan Laporan menunjukkan bahwa kedua perusahaan sedang dalam tahap akhir untuk memperoleh hak artis Dre dari dua album solonya dan N.W.A, bersama dengan royalti produser, dan bagian penulis dari katalognya yang tidak dia miliki untuk diterbitkan.

Kesepakatan itu kemungkinan akan membuat Shamrock mengambil 75-90% dari katalog dan UMG 10-25% sisanya. UMG akan diberikan gelar master untuk kronisyang diatur untuk kembali ke Dre dari Death Row Entertainment, bagiannya dari usaha patungan Aftermath/Interscope dengan label Top Dawg Kendrick Lamar, dan mungkin aset lainnya.

Kesepakatan itu tidak termasuk saham kepemilikannya di Aftermath, yang dimiliki bersama oleh anak perusahaan UMG, Interscope Records.

Laporan menyatakan bahwa asetnya menghasilkan $10 juta per tahun dengan Dre meminta $250 juta. Sumber memberi tahu Papan iklan bahwa harga yang diminta kemungkinan tidak akan tercapai, tetapi Dre akan menerima lebih dari $200 juta saat kesepakatan diselesaikan.

Dre, UMG dan Shamrock menolak berkomentar.

Sobat Iahn

Sobat Iahn

Buddy Iahn mendirikan The Music Universe ketika dia memutuskan untuk menggabungkan kecintaannya pada desain web dengan musik. Sebagai drummer seumur hidup, dia memutuskan untuk berhenti bermain musik untuk melaporkannya. Situs ini dimulai sebagai proyek yang menyenangkan pada tahun 2013 untuk salah satu situs berita independen terbaik. Email: [email protected]

Artikel: 15964

READ  Berita terbaru Kanye West: Rapper diduga ingin menamai album Ye 2018 'Hitler', menurut laporan