Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones berjangka: Apple dan Amazon mencapai teknologi setelah pasar rebound; Elon Musk menjual saham Tesla

Dow Jones berjangka: Apple dan Amazon mencapai teknologi setelah pasar rebound;  Elon Musk menjual saham Tesla

Dow berjangka berbalik sedikit lebih tinggi semalam, S&P 500 berjangka turun moderat dan Nasdaq berjangka turun tajam, karena apel (AAPL) Saham Amazon memimpin pendapatan utama Kamis malam. ExxonMobil (XOM) Dan tanda pangkat (CVX) pada Jumat dini hari.




X



Reli pasar saham telah mendapatkan momentum sebagai perusahaan induk dari Facebook bantalan identitas (FB) dan jumlah mantan pemimpin teknologi yang kalah meningkat. Dao Raksasa merck (Mrk) Dan Eli Lilly (LLY) melonjak karena pendapatan, keduanya menunjukkan sinyal beli.

Saham Tesla jatuh pada hari Kamis, tetapi setelah memotong kerugian yang signifikan pada siang hari. Kamis malam, CEO Elon Musk mengungkapkan bahwa dia telah menjual lebih dari empat juta saham dalam dua hari sebelumnya.

Saham apel dan Amazon.com (AMZN) melaporkan laba setelah penutupan, bersama dengan Perusahaan Intel (INTC) Dan Atlassian (sebuah tim). Namun selain Apple, semua saham ini jauh dari harga tertinggi.

Bersama dengan perusahaan minyak besar Exxon dan Chevron, raksasa obat-obatan Abvi (ABBV) Dan Bristol-Myers Squibb (BMY) Laporkan sebelum dibuka pada hari Jumat. Saham XOM dan raksasa Dow Chevron mendekat beli poin. Saham ABBV menemukan support di garis 50-hari, sementara Bristol-Myers berada di 21-hari, setelah kenaikan yang solid.

Tesla (TSLA) dan stok LLY berjalan Papan Peringkat IBD. Stok MRK berjalan SwingTrader. Panah TIM aktif Pemimpin jangka panjang IBD. Saham Exxon Mobil, Chevron dan BMY tersedia di IBD Big Cap 20. Merck adalah Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel ini membahas rebound pasar yang kuat dan menganalisis saham FB, Merck, dan Eli Lilly.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Indeks berjangka Dow Jones naik 0,15% terhadap nilai wajar, bahkan ketika saham Apple dan Intel mencapai blue chips. S&P 500 berjangka merosot 0,3%. Nasdaq 100 berjangka tergelincir 0,95%, karena Apple, AMZN dan pecundang pendapatan teknologi lainnya jatuh. Semua hal ini jauh dari level terburuk Kamis malam.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 4 basis poin menjadi 2,82%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


saham apel

Pendapatan dan pendapatan Apple Melebihi ekspektasi di tengah penjualan iPhone yang kuat. Raksasa teknologi Dow Jones menyetujui $90 miliar lagi untuk membeli kembali saham AAPL, dan meningkatkan dividennya sebesar 5% menjadi 23 sen per saham. Saham Apple awalnya naik sedikit setelah beberapa jam, tetapi berbalik lebih rendah setelah peringatan hambatan sebesar $4 hingga $8 miliar kuartal ini dari penutupan yang sedang berlangsung di China. Saham AAPL turun 2% semalam.

READ  Mantan karyawan membuat lubang dalam teori Twitter terbaru Elon Musk

Saham naik 4,5% menjadi 163,64 di sesi reguler Kamis, merebut kembali rekor 200 hari berturut-turut. Stok AAPL berisi 179,71 titik beli Dari pegangan ekstra besar hingga kedalaman pencampuran hanya 18%. Entri awal dapat dikatakan dari garis tren pendek tepat di atas rata-rata pergerakan 50 hari. Itu gaya relatif garis Saham Apple tidak jauh dari tertinggi, yang merupakan cerminan dari kelemahan pasar yang meluas.

Amazon

Amazon mencatat kerugian besar di kuartal pertamayang mencerminkan depresiasinya Rivian (pedesaan) Periode. Pendapatan sedikit meleset. Amazon Web Services sedikit melampaui target pendapatan. Tapi Amazon turun di kuarter kedua.

Saham AMZN turun hampir 9% dalam perdagangan yang diperpanjang. Saham naik 4,65 persen pada hari Kamis menjadi 2.891,93, tetapi diperdagangkan mendekati level terendah sejak pertengahan 2020.

Saham Intel

Keuntungan Intel Tampilan diakhiri dengan kesulitan. Tetapi raksasa chip yang berjuang dipandu oleh laba per saham dan penjualan kuartal kedua yang lebih rendah. Saham INTC merosot 4% dalam aksi yang diperpanjang. Saham naik 3,6 persen pada Kamis menjadi 46,84.

panah tim

Penghasilan Atlassian Mengalahkan konsensus. Tetapi pembuat perangkat lunak kolaboratif dipandu oleh EPS rendah untuk kuartal saat ini. Saham TEAM turun 6% semalam. Saham Atlassian melonjak 6,7% Kamis menjadi 259,98.

Merckstock

Saham Merck naik 4,9% menjadi 88,58 setelah pendapatan lebih baik dari perkiraan. Secara teknikal, saham MRK masih di bawah 89,58 cangkir dengan pegangan Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmith. Tetapi saham mematahkan tren turun dan mencapai penutupan terbaiknya sejak awal November. Garis RS untuk stok MRK adalah yang tertinggi sejak Januari 2021.

Stok Eli Lily

Saham Eli Lilly melonjak 4,3% menjadi 297,27 pada pendapatan kuartal pertama. Setelah putaran tersandung menembus dasar cangkir awal bulan ini, saham LLY menuju kenaikan tepat di atas 284 poin beli. Stok masih ada Area pembelianNamun, itu juga mematahkan tren turun jangka pendek dan bergerak di atas rata-rata pergerakan 21 hari.

Elon Musk menjual saham Tesla

Musk mengungkapkan, dalam pengajuan SEC Kamis malam, bahwa ia menjual 4,415 juta saham Tesla, senilai hampir $ 4 miliar, pada hari Selasa dan Rabu. Pada hari Selasa, saham TSLA turun 12,1%. Musk tweeted Kamis malam bahwa dia telah selesai menjual saham.

Akankah TSLA Stock Rebound sebagai Penjualan Musk Secara harfiah Harga?

READ  Penduduk New York menghabiskan rata-rata $10,454 di muka untuk menyewa satu unit

Pengungkapan Musk datang terlambat untuk perdagangan setelah jam kerja.

Musk kemungkinan akan menjual saham untuk membantu membayar akuisisi Twitter.

Saham turun 0,45% menjadi 877,51 Kamis, tetapi harus terseret ke titik itu oleh rebound pasar yang besar. Pada hari itu, saham TSLA turun ke 821,70. Secara teknis, Tesla masih memiliki 1.152,97 menangani poin buy cup, tetapi grafik terlihat rusak dengan saham di bawah MA utama.

pasar saham hari kamis

Tawaran bullish pasar saham berfluktuasi pada awalnya tetapi kemudian mendapatkan momentum.

Dow Jones Industrial Average naik 1,85% pada hari Kamis perdagangan pasar saham. S&P 500 melonjak 2,5%. Indeks Komposit Nasdaq naik 3,1%. Topi kecil Russell 2000 naik 1,8% setelah mencapai level terendah 52-minggu pada hari itu.

Harga minyak mentah AS naik 3,3% menjadi $105,36 per barel. Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 4 basis poin menjadi 2,86%.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,1%, sedangkan IBD Innovator Breakout Opportunities ETF (bugar) menghasilkan 1,4%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) melonjak 4%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 5,7%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) rebound 1,85% dan US Global X Infrastructure Development Fund (ETF) )buaian) 1,9%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 2%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 2,8%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 3%, melalui saham XOM dan komponen utama saham CVX. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) naik 1,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) sebesar 1,4%, dengan saham ABBV dan kepemilikan besar Bristol-Myers.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 1,4% dan ETF ARK Genomics (ARKG) 3,5%, dan keduanya mencapai level terendah 24 bulan pada hari itu. Itu Kesehatan Tilladock (TDOC) tabrakan terberat di kedua kotak. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di seluruh kepemilikan Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Analisis Kenaikan Pasar

Pasar saham akhirnya memiliki sesi yang solid, dengan kenaikan harga yang solid secara keseluruhan. Tapi itu hanya satu hari. Rasio keuntungan satu hari terbaik dalam sejarah pasar saham adalah di pasar yang buruk.

Nasdaq sekarang memulai upaya bullish baru di pasar saham, sementara Kamis adalah hari kedua untuk Dow dan S&P 500. Jika indeks utama mempertahankan posisi terendah baru-baru ini, investor dapat mencari Hari tindak lanjut Untuk mengkonfirmasi tertinggi baru secepat minggu depan. Dalam praktiknya, tampaknya tidak mungkin ada hari lanjutan sebelum pertemuan dua hari Fed berakhir Rabu depan.

READ  Itu Depot Rumah Pensacola di Davis Highway ditutup setelah penembakan

Saat ini, pasar masih dalam kondisi koreksi.

Banyak pemenang besar hari Kamis dihancurkan oleh perusahaan teknologi yang telah mengumpulkan keuntungan yang tidak seburuk yang mereka takutkan – seperti Facebook, PayPal (PYPL) Dan Layanan sekarang (sekarang) – tetapi tidak mendekati peluang pembelian. Saham Merck dan LLY merupakan pengecualian yang disambut baik.

Tapi reli bantuan bisa cepat memudar, dengan kontrak berjangka untuk Apple dan Amazon anjlok semalam.

Kombinasi kekuatan, baja dan pupuk tetap fleksibel, bersama dengan stok pertahanan. Perusahaan farmasi dan perusahaan asuransi kesehatan terlihat kuat. Nama-nama wisata masih menarik.


Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton


Kamu sedang apa sekarang

Pergerakan pasar hari Kamis tidak masalah. Yang penting adalah apa yang terjadi selanjutnya. Jika indikator-indikator utama segera menuju posisi terendah baru, maka hari Kamis hanya mengintip koreksi atau pasar bearish yang sedang berlangsung. Jika indikator utama terus naik dan mengkonfirmasi harga tertinggi baru di pasar, ini berguna.

Investor dengan sedikit atau tanpa eksposur dapat membeli saham MRK atau Lilly pada hari Kamis. Pilihan lain mungkin untuk membeli ETF di pasar yang luas, dengan harapan setidaknya pemantulan jangka pendek. Tetapi jika Anda akan melakukan pembelian baru sebelum hari berikutnya, jaga agar eksposur tetap minimal, dan jadilah ekstra cerdas. Ambil sebagian keuntungan dengan cepat dan bersiaplah untuk keluar.

Menjadi 100% cash back masih merupakan strategi yang baik.

Tujuan utama Anda sekarang adalah siap ketika pasar berubah. Buat daftar pantauan itu. Mereka perlu meninjau karena musim untuk keuntungan dan kerugian pasar baru-baru ini menimbulkan beberapa nama dan menarik yang lain.

Dan tetap bertunangan. Anda tidak harus menatap layar Anda dan menonton pasar tanpa henti, tetapi awasi terus agar Anda tidak terkejut.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?

Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?