Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow futures: reli pasar saham turun; Apple “Monster” di area pembelian

Dow futures: reli pasar saham turun;  Apple "Monster" di area pembelian

Dow berjangka miring lebih tinggi semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham mereda pada hari Rabu, ditutup pada sesi terendah. Harga minyak mentah melonjak, dan imbal hasil Treasury jatuh dari tertinggi 34 bulan.




x



Saham apel dan Tesla (TSLA) memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tujuh sesi, meskipun keduanya berasal dari tertinggi intraday. sebuah apel (AAPL) berada dalam kisaran entri di garis tren dan tidak jauh dari biaya titik beli. Saham Tesla masih jauh dari titik beli. Keduanya bisa menggunakan jeda, terutama Tesla, untuk membuat pola grafik mereka lebih menggoda.

pada saat yang sama, Layanan Transportasi GB Hunt (JBHT) Dan Grosir Costco (biaya) mundur dalam zona pembelian mereka, sementara CVS Kesehatan (CVS) Dan Pembuat FirstSource (BLDR) beroperasi pada pegangan potensial.

Saham Tesla dan JBHT sedang beroperasi Papan Peringkat IBD, sementara stok COST ada di daftar pantauan papan peringkat. JB Hunt, Costco, CVS Inventaris Dalam Stok SwingTrader. Stok TSLA, JB Hunt dan BLDR sudah masuk cacat 50.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,25%.

Harga minyak mentah naik 1%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mengalami kerugian terbesar sejak 14 Maret. Dow Jones Industrial Average turun 1,3% pada hari Rabu perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 1,2%. Nasdaq Composite turun 1,3%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,8%.

Harga minyak mentah AS melonjak 5,2% menjadi $114,93 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 5 basis poin menjadi 2,32%, setelah mencapai level tertinggi sejak Mei 2019.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 1,3%, sedangkan ETF Peluang Terobosan IBD Inovator turunbugar) ditutup tepat di atas titik impas. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) dan ETF Semikonduktor Vektor VanEck)SMH) keduanya adalah penggeser 2,5%.

READ  Disney, perusahaan AS lainnya menawarkan manfaat perjalanan aborsi setelah keputusan Rowe

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 1,8%, sementara ETF Global X US Infrastructure Development (ETF Global X US Infrastructure Development) naikbuaian) tenggelam 0,9%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 1,4%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) menurun sebesar 3,9%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 1,7% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) menyerah 1,85%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) kehilangan 1,8%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 1,9% dan ARK Genomics ETF (ARKG) tenggelam 2,4%, setelah keduanya menangani garis 50-an mereka di siang hari. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


saham apel

Saham Apple naik 0,8% menjadi 170,21 pada hari Rabu, meskipun jauh dari tertinggi intraday di 172,64. Setelah penutupan hari Selasa tepat di garis tren, saham sekarang berada di atas entri awal tersebut sementara masih mendekati garis 50 hari. Tidak jauh dari 176,75 dasar bawah ganda Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmith.

Itu Garis gaya relatifgaris biru pada grafik yang disediakan, kembali mendekati level rekor, mencerminkan kinerja kuat saham Apple terhadap indeks S&P 500.

Investor bisa membeli saham AAPL di sini. Namun setelah naik tujuh sesi berturut-turut, raksasa iPhone itu bisa menggunakan jeda. Idealnya, saham Apple akan berhenti di sini, setidaknya selama beberapa hari, dan kemudian reli. Tentu saja, Anda tidak perlu istirahat dalam waktu dekat.

Samik Chatterjee, seorang analis di JP Morgan, mengatakan: Penjualan iPhone ‘kuat’ Sementara Apple sedang mempersiapkan “siklus pertumbuhan besar” selama 18 bulan ke depan.

Saham Tesla

Saham Tesla naik Rabu pagi ke 1.040,70. Saham turun, berubah negatif untuk waktu yang singkat, sebelum membukukan kenaikan 0,5% di 999,11. Setelah menjalankan enam sesi, termasuk reli 7,9% pada hari Selasa, raksasa EV memperpanjang dengan baik dari rekor 50 hari dan 200 hari. Tapi stok TSLA masih jauh dibawah dasar cangkir Titik beli di 1,208,10, serta entri garis tren di sekitar 1,150.

READ  Apakah ada kebutuhan untuk platform baru, Elon Musk bertanya. Setelah kritik terhadap kebebasan berekspresi di Twitter

Idealnya, saham Tesla akan berhenti di sekitar level saat ini, membentuk pegangan dan titik beli resmi baru yang lebih rendah.

Stok JBHT

Saham JB Hunt turun 1,7% menjadi 210,18, penurunan kelima berturut-turut tetapi masih bertahan di atas 208,97. dasar datar Pembelian poin. Volume JB Hunt melonjak 9,6% pada 16 Maret dengan volume besar karena perusahaan truk menjalin aliansi dengan BNSF Railroad, yang dimiliki oleh Warren Buffett. Berkshire Hathaway (BRKB). Pullback dingin menuju titik beli memberikan kesempatan untuk memulai atau menambah posisi, baik sekarang atau setelah saham JBHT sedikit melambung.

BIAYA STOK

Saham Costco turun 1% menjadi 554,02, masih stabil di atas 545,39 poin beli dari cangkir dengan pegangan ditempatkan. Garis RS COST bertahan di dekat level rekor.

Stok BLDR

Saham Builders FirstSource turun 3,7% menjadi 73,49, masih di atas garis 50 hari. Saham BLDR memiliki pembelian cangkir dasar sebesar 86,58 poin, tetapi dapat bertindak berdasarkan pegangan, menghasilkan entri yang lebih rendah.

Salah satu kekhawatiran Pembangun FirstSource adalah bahwa banyak permainan yang berhubungan dengan perumahan, termasuk pembangun rumah dan pengecer, terjual habis karena suku bunga naik dan penjualan rumah baru menurun.

CVS .stok

Saham CVS turun 1% menjadi 106,20. Ini masih dekat dengan 111,35 titik beli dasar datar. Ini juga tentang entri awal dari sekitar garis 50-hari dan tertinggi jangka pendek pada 7 Maret. Tertinggi Senin di 109,69 juga bisa bertindak sebagai entri awal lainnya.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham mengalami kerugian besar pada hari Rabu, bahkan ketika Apple menutupi kelemahan dalam indeks perusahaan besar. S&P 500 telah mundur dari garis 200-hari. Indeks Dow Jones melewati garis 50 hari.

READ  Kota-kota di AS ini mengalami penurunan harga rumah terbesar

Nasdaq Composite dan Russell 2000 tetap di atas garis 50 hari.

Meskipun hari-hari turun tidak menyenangkan, jeda singkat dalam reli pasar dapat bermanfaat. Itu akan memungkinkan saham seperti Apple dan Tesla untuk istirahat, dan mungkin membentuk pegangan. Sementara itu, saham yang terus naik akan melihat garis RS naik secara signifikan.

Saham energi memuncak pada Rabu, mencerminkan kekuatan harga minyak mentah. Baja, pertambangan dan pupuk juga berkinerja baik.

Dan kehilangan perangkat lunak dan stok perumahan. Saham medis, dari perusahaan biotek hingga perusahaan asuransi kesehatan, mengalami sesi yang sulit.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Penurunan hari Rabu tidak menimbulkan kekhawatiran mengingat kenaikan kuat baru-baru ini dari reli pasar. Tapi itulah mengapa investor harus meningkatkan eksposur secara bertahap, untuk menghindari melompat tepat di atas, jangka pendek atau sebaliknya. Ini juga alasan mengapa Anda seharusnya tidak pernah ingin membeli saham yang diperpanjang.

Jika reli pasar saham sedang berjuang secara signifikan, dengan Nasdaq dan S&P 500 secara meyakinkan menembus di bawah MA 50-hari, investor kemungkinan akan mengurangi atau keluar dari beberapa posisi baru-baru ini.

Ini adalah waktu untuk bersikap fleksibel. Jangan terjebak dalam pola pikir bullish atau bearish. Dengarkan pasar, dan bertindak berdasarkan itu.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

3 Keuntungan Besar S&P 500 Hari Ini

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?