Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka naik dengan kekuatan dari Tesla, United Airlines melonjak karena keuntungan setelah Netflix mengguncang Nasdaq

Dow berjangka naik dengan kekuatan dari Tesla, United Airlines melonjak karena keuntungan setelah Netflix mengguncang Nasdaq

Dow Jones berjangka naik Kamis pagi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan terutama Nasdaq berjangka, dengan fokus pada pendapatan Tesla. Reli pasar saham hari Rabu terpecah, dengan Dow Jones menembus di atas level-level kunci sementara Nasdaq Composite mencapai resistensi yang signifikan karena saham FANG Netflix dan Facebook jatuh.




X



Netflix (NFLX) sebesar 35% pada hari Rabu, yang sangat membebani Nasdaq. Penurunan tiba-tiba pelanggan Netflix dan ekspektasi yang buruk mengguncang sektor streaming, dari Disney (dis) untuk Rocco (ROKU). Sementara itu, ada catatan negatif dari Cleveland Research tentang perlambatan pertumbuhan untuk orang tua di Facebook bantalan identitas (FB) Saham FB hancur dengan kerugian 7,8%, dengan permainan online umumnya berjuang.

Tesla (TSLAPenghasilan utama setelah penutupan. koi (A A), CSX (CSX), dinamika baja (STLD) Dan United Airlines (UAL) juga disebutkan.

penerbangan Amerika (AAL) Hasil Kamis pagi. Nokor (baru), Union Pacific (UNP) juga di tekan pagi ini.

Saham Tesla muncul dalam semalam karena mereka berjalan di dasar cangkir dengan pegangan. Stok CSX dihasilkan lagi setelah beberapa minggu yang lalu. Saham UAL melonjak karena ekspektasi bullish, dengan dolar AS juga menguat, mendorong pemulihan sektor perjalanan.

Akankah CEO Elon Musk mengatakan sesuatu tentang dia? Indonesia (TWTR) Lembut? Saham TWTR naik 1,2% menjadi 46,72 pada hari Rabu, mengabaikan kekhawatiran iklan Facebook. Musk mengakuisisi 9,1% saham di Twitter dan mengusulkan membayar $54,20 per saham untuk sisanya. Tapi dia belum membuat penawaran resmi dan tampaknya mencari mitra untuk membantu mendanai kesepakatan. Twitter tampaknya tidak tertarik pada akuisisi Musk, setidaknya dengan harga ini.

Stok Tesla berjalan Papan Peringkat IBD dan cacat 50.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,7% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,9%. Nasdaq 100 berjangka naik 1,3%. Saham Tesla dan UAL memberikan dorongan untuk masa depan Nasdaq.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 4 basis poin menjadi 2,88%.

Minyak mentah berjangka naik sedikit.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham menunjukkan pergerakan kuat di antara saham blue-chip dan pelemahan di antara perusahaan teknologi.

Dow Jones Industrial Average naik 0,7% pada hari Rabu perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan kurang dari 0,1%, dengan Saham NFLX dengan mudah adalah yang berkinerja terburuk. Nasdaq Composite merosot 1,2%. Topi kecil Russell 2000 naik 0,4%.

READ  Sekarang Anda dapat meminta Google untuk menghapus nomor telepon, email, atau alamat Anda dari hasil pencarian - Krebs On Security

Harga minyak mentah AS naik 0,1% menjadi $102,19 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 7 basis poin menjadi 2,84%, setelah naik menjadi 2,98% pada perdagangan Selasa malam. Hasil benchmark masih tinggi minggu ini.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 0,2%, sedangkan IBD Innovator Breakout Opportunities ETF (bugar) melonjak 1%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 1,5%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 0,2%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 5,9% dan ETF ARK Genomics (ARKG) turun 2,1%. Saham Tesla adalah saham nomor satu yang dipegang melalui ETF ARK Invest.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 0,1%, dengan saham Alcoa menjadi komponen kunci. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) naik 0,8%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 0,3%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 1,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 0,4% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) 0,7%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 1,3%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Penghasilan Tesla

Penghasilan Tesla Ini naik 246% menjadi $3,22 per saham dengan pendapatan meningkat 81% menjadi $18,76 miliar. Keduanya jauh di atas ekspektasi, dengan percepatan pertumbuhan untuk kuartal kedua berturut-turut. Pendapatan dari persetujuan regulasi melonjak ke rekor tertinggi baru sebesar $679 juta, meningkat 31% dibandingkan tahun sebelumnya, dan lebih dari dua kali lipat pada kuartal keempat sebesar $314 juta.

Rilis pendapatan Tesla tidak menawarkan panduan baru tentang pengiriman untuk 2022 atau petunjuk lain tentang garis waktu Cybertruck. Elon Musk, di Tesla Austin “Cyber ​​​​Rodeo” awal bulan ini, mengkonfirmasi bahwa harapannya adalah produksi akan dimulai sekitar tahun depan.

Q2 akan mendapat pukulan besar karena penguncian Tesla Shanghai yang diperpanjang karena penguncian kota Covid. Tesla memulai kembali produksi dengan beberapa karyawan dalam “loop tertutup”, yang berarti mereka tinggal di lokasi. Kembali ke produksi penuh akan memakan waktu berminggu-minggu, dan akan tergantung pada bagaimana pemasok dan logistik beroperasi.

Tesla berjalan dengan 4.680 baterai, tetapi belum menunjukkan kemajuan signifikan dalam produksi massal. Produksi massal ini sangat penting untuk penghematan biaya, dan mungkin menjadi kunci untuk membuat Cybertruck, Semi dan Roadster layak.

Musk mengatakan dia “bercita-cita” untuk membuat taksi robotik pribadi pada tahun 2024 tanpa setir atau pedal. Dia juga terus mempromosikan robot Tesla masa depan, dijuluki “Optimus,” meskipun para ahli mengatakan robot tujuan umum kemungkinan akan memisahkan kita beberapa dekade.

READ  Moskvich: Rusia membutuhkan mobil, jadi ini memulai kembali merek era Soviet

Saham Tesla

Saham Tesla melonjak lebih dari 7% dalam perdagangan pra-pasar. Saham ditutup turun 5% pada hari Rabu ke 977,20, terus diperdagangkan di sekitar level 1.000. Stok TSLA berisi 1.152,97 cangkir dengan pegangan Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmithtapi dasarnya kacau.

Pegangan yang lebih panjang akan memungkinkan rata-rata bergerak untuk mengejar ketinggalan. Saham Tesla ditutup 4,8% di atas garis 50 hari pada hari Rabu. Pada tanggal 5 April, saham naik 19,9% di atas level kunci ini.

Penghasilan Alcoa

Keuntungan Alcoa memuncak Penayangan, tetapi kehilangan pendapatan.

Saham AA turun 6%, menunjukkan penurunan di bawah garis 50 hari. Saham Alcoa naik 0,4% menjadi 86,93 pada hari Rabu setelah menemukan dukungan dalam 50 hari. Saham telah menguji garis 50 hari/10 minggu beberapa kali sejak penembusan Desember, sehingga pemantulan baru adalah tempat yang jauh lebih berisiko untuk dibeli. Saham AA sedang konsolidasi.

Itu Garis gaya relatif Untuk saham Alcoa mendekati level tertinggi.

Penghasilan STLD

Pendapatan Steel Dynamics melampaui ekspektasi.

Saham STLD naik semalam. Saham ditutup turun 0,5% pada 91,49, mundur dari level tertingginya.

Saham NUE turun 1,5% pada hari Rabu.

Penghasilan CSX

Penghasilan CSX Mereka lebih baik dari yang diharapkan, karena kenaikan harga mendorong pendapatan unit, mengimbangi penurunan volume 2%.

Saham CSX naik 2% dalam aksi yang diperpanjang. Saham naik 1 sen pada 35,30 pada hari Rabu. Stok CSX berjalan di 38,73 titik beli dari dasar datar Dengan beberapa pasang surut liar selama beberapa minggu terakhir.

Saham UNP melonjak 0,6% pada hari Rabu.

Keuntungan United Airlines

United Airlines membukukan kerugian yang sedikit lebih besar dari yang diharapkan sementara pendapatan menjadi sorotan. Tetapi United berharap untuk kembali ke profitabilitas di Q2.

Saham UAL melonjak 8% pada Kamis pagi. Ini setelah naik 1,2% pada hari Rabu. Saham telah rebound bersama dengan saham maskapai penerbangan dan perjalanan secara luas selama beberapa sesi terakhir. Rabu lalu, Maskapai Penerbangan Delta (DA) menduduki puncak pemirsa kuartal pertama dan mengatakan pelanggan tidak terganggu oleh kenaikan harga yang signifikan sejauh ini.

American Airlines Kamis pagi melaporkan kerugian yang lebih kecil dari perkiraan karena pendapatan meningkat. Perusahaan mengharapkan pendapatan kuartal kedua naik 6% menjadi 8% dibandingkan dengan kuartal kedua 2019, sebelum krisis Covid.

Saham AAL melonjak 11% setelah naik 0,6% pada hari Rabu.

READ  Suku bunga hipotek turun tepat saat harga rumah mencapai rekor lain

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham jelas terbagi pada hari Rabu. Indeks Dow Jones bergerak di atas garis 200-hari, mendekati puncaknya pada akhir Maret. S&P 500 mencapai resistance 200-hari. Nasdaq Composite mencapai resistance di garis 200-hari dan berbalik lebih rendah.

Untuk bagiannya, indeks Russell 2000 bergerak di atas garis 50 hari setelah ditutup tepat di bawah level kunci itu pada hari Selasa.

Perwalian investasi real estat, dana perjalanan, dan semakin banyak saham medis memimpin pada hari Rabu. Perusahaan yang terkait dengan industri dan infrastruktur melihat sesi bisnis yang kuat.

Nama-nama yang terkait dengan komoditas dan perusahaan pertahanan tetap bagus. Sejumlah stok energi terkemuka sedang distandarisasi, banyak di antaranya sudah memiliki basis yang tepat, setelah berjalan sebelumnya.

Tetapi saham pertumbuhan, setelah rebound pada hari Selasa, berjuang lagi, terutama pertumbuhan spekulatif gaya ARK. Dia memakai beberapa nama chip ASML (ASML) hasil, tetapi kebanyakan dari mereka berada di luar situs.

Runtuhnya Netflix dan meningkatnya kekhawatiran tentang pertumbuhan Facebook adalah berita buruk bagi banyak perusahaan internet besar, dan bukan pertanda baik untuk pengeluaran diskresioner dalam skala besar.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Tidak mudah menghadapi pasar saham yang sedang naik daun, kecuali di area pasar yang sedang bekerja. Ada baiknya melihat kepemimpinan diperluas untuk memasukkan REIT, perjalanan, dan lebih banyak layanan medis. Namun, sebagian besar pasar masih dalam kondisi buruk.

Eksposur harus tetap sederhana, dan fokus pada sektor yang kuat. Investor harus mempertimbangkan untuk mengambil setidaknya sebagian keuntungan dengan cepat pada pemenang untuk menghindari pergerakan yang goyah sepenuhnya.

Dengan musim pendapatan memanas dan pertemuan besar Federal Reserve yang akan datang pada awal Mei, kehati-hatian dan aksi ambil untung bisa menjadi lebih penting dalam beberapa minggu ke depan.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?