Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Donte DiVincenzo dan Myles McBride memimpin Knicks dalam kemenangan mereka atas Nets

Donte DiVincenzo dan Myles McBride memimpin Knicks dalam kemenangan mereka atas Nets

NBA

Jalen Brunson baru saja melakukan tembakan tiga angka saat waktu tersisa sekitar tiga menit pada kuarter ketiga.

Alih-alih merayakan ciri khasnya, dia malah mengangkat tangannya ke udara karena kesal – sebuah gerakan yang bisa saja ditujukan pada dirinya sendiri untuk permainan off-shoot atau rasa frustrasinya yang nyata dalam memimpin.

Sore seperti itu bagi Bronson.

Dia tidak bermain bagus.

Donte DiVincenzo mencetak 31 poin untuk Knicks melawan Nets. Robert Sabo untuk New York Post

Itu tidak masalah.

Knicks, yang dilanda cedera, dalam, bagus, dan bermain untuk sesuatu.

Nets, yang kalah enam game berturut-turut setelah kekalahan 105-93 hari Sabtu di Garden, melepaskan talinya.

“Mereka lebih menginginkannya,” kata pelatih sementara Nets Kevin Ollie. “Kamu bisa melihatnya.”

Myles McBride telah melangkah maju bersama Knicks. Robert Sabo untuk New York Post

Deuce McBride dan Donte DiVincenzo menebus kegagalan Brunson, mencetak 57 poin melalui 10 lemparan tiga angka saat Knicks lolos pada kuarter keempat.

“Kami membutuhkannya. Kedua pemain tersebut bermain keras pada saat yang tepat,” kata Tom Thibodeau. “Deuce hebat dalam bertahan, karena dia mengejar ketertinggalan.” [Cam] Thomas ada dan Thomas adalah beban yang harus dihadapi.

Dengan Patrick Ewing pulang, McBride bermain 48 menit penuh dan kehilangan 26 poin melalui 9-dari-16 tembakan.

DiVincenzo menambahkan 31 poin melalui 12 dari 24 tembakannya, termasuk 13 poin pada kuarter keempat dan sebuah layup menakjubkan yang mengakhiri laju 12-0 untuk memberi Knicks keunggulan 92-80 dengan delapan menit tersisa.

“Saya bahkan tidak peduli dengan skornya,” kata DiVincenzo. “Saya hanya mencoba melakukan permainan yang tepat, menjadi agresif, dan permainan yang tepat yang mereka berikan kepada saya [was] Ruang berada di ujung tanduk, dan saya memanfaatkannya. Saya tidak tahu hasilnya. Saya hanya mencoba berhenti dan bermain dengan cara yang benar.

READ  Rumor Kings: Pemilik Monk akan menandatangani Sacramento untuk NBA Free Agency

Thibodeau menggambarkan penampilan DiVincenzo sebagai “mungkin permainan terbaiknya”.

Isaiah Hartenstein dari New York Knicks membanting bola pada babak pertama. Robert Sabo untuk New York Post

“Hanya tembakan tepat waktu dan permainan besar,” kata sang pelatih.

Isaiah Hartenstein juga melanjutkan tren naiknya sambil berhasil meredakan nyeri tendon Achillesnya, menyelesaikan dengan 17 poin dan sembilan rebound sambil mencatatkan waktu 25 menit.

Brunson hanya mencetak 17 poin, total terendahnya sejak 9 Januari (belum termasuk 47 detik dia bermain di Cleveland sebelum kakinya cedera).

“Hal ini mengungkapkan banyak hal tentang mereka, saya menyukai ketangguhan mental tim kami, kemampuan untuk bertahan melalui berbagai hal,” kata Thibodeau. “Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kita, teruslah berjalan, lalu buatlah segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan kita dan pada akhirnya, temukan cara untuk menang, apa pun yang harus kita lakukan, itulah yang harus kita lakukan. Dan itu adalah penghargaan bagi mereka. Itu adalah “Perkembangan yang dimiliki orang-orang ini dan kesediaan mereka untuk berkomitmen bermain untuk tim terlebih dahulu dan mengerahkan segala yang mereka miliki untuk itu. Hal ini menunjukkan banyak hal tentang mereka.”

Nets (26-45) berhenti berjuang di kuarter keempat, kembali mundur dan mendapat 18 poin dari Mikal Bridges.

Brooklyn hancur.

Jalen Brunson mencetak 17 poin saat berjuang di luar lapangan. Robert Sabo untuk New York Post

Mereka menjalani musim yang hilang di bawah pelatih sementara yang lemah dan menuju ke undian draft, hanya satu tahun setelah memperdagangkan Kyrie Irving dan Kevin Durant.

Tapi selalu ada kekuatan ekstra dari tingkat atas organisasi untuk menjatuhkan Knicks.

Hal ini didorong oleh sindrom adik laki-laki, dan pengingat terus-menerus di Kota New York bahwa Nets adalah No. 2 di lingkungan sekitar, setidaknya dalam hal popularitas.

READ  Nilai NFL Minggu 11: 49ers mendapatkan 'A+' untuk kemenangan hari Senin, Giants mendapatkan 'D' untuk kekalahan telak dari Lions

Itu tidak masalah pada hari Sabtu.

Setelah Nets mendominasi sementara Durant mengenakan pakaian hitam, Knicks kini mencatatkan lima kemenangan beruntun melawan tim di seberang Jembatan Manhattan.

“Ini benar-benar membuat frustrasi,” kata forward Nets Cam Johnson. “Kami harus menjaga dia tetap terkendali. DiVincenzo menembakkan 13 tembakan 3 dan membuat empat di antaranya, tapi dia juga berhasil mencapai tepi lapangan dan mencetak gol. Itu hanyalah penguasaan bola yang tidak bisa kami izinkan.”

Namun, Nets mempertahankan keunggulan mereka hingga kuarter keempat, bahkan menyamakan skor dengan triple Dennis Smith Jr. di awal periode terakhir.

Mikal Bridge bereaksi di depan bangku cadangan Knicks setelah melakukan tembakan tiga angka pada babak kedua saat Knicks mengalahkan Brooklyn Nets. Robert Sabo untuk New York Post

Akhir babak itu seperti pertunjukan sirkus.

DiVincenzo melakukan layup/doa yang tidak seimbang yang memantul dari atas papan belakang.

Bridges kemudian melayangkan bola setinggi 62 kaki — bukan salah ketik — yang dia angkat di depan logo lapangan tengah.

Thomas kembali mencetak tiga angka bagi Nets untuk mengakhiri kuarter ketiga, dan tim tamu hampir mengalami kemunduran setelah itu.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/23/sports/donte-divincenzo-miles-mcbride-step-up-for-knicks-in-win-over-nets/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi