Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dokumenter The Bama Rush Backlash – The New York Times

Dokumenter The Bama Rush Backlash – The New York Times

Tahun lalu, ketika desas-desus beredar tentang film dokumenter rahasia di Universitas Alabama di Tuscaloosa, banyak siswa yang terlibat dalam perekrutan mahasiswi dalam keadaan siaga tinggi.

Ada pembicaraan tentang kru kamera kampus. Lebih dramatis lagi, ada bisikan tak berdasar bahwa beberapa calon anggota mahasiswi baru — yang dikenal dalam bahasa Yunani, sebagai PNM — mengenakan mikrofon tersembunyi untuk menangkap apa yang terjadi di balik pintu tertutup.

Ternyata rumor tersebut hanya sebagian yang benar. Memang ada film dokumenter yang difilmkan selama pendaftarannya, yang dikenal sebagai rush, tetapi tidak ada orang yang melewatinya yang memakai alat tersembunyi untuk merekam ritual rahasia.

Terburu-buru di University of Alabama menjadi sensasi internasional pada tahun 2021, ketika video TikTok memberi orang di seluruh dunia pandangan mendalam tentang acara tahunan dan tradisi diamnya.

“Bama Rush” dirilis Selasa di Max. Disutradarai oleh Rachel Fleet, ini mengikuti empat mahasiswa Universitas Alabama saat mereka bersiap untuk penawaran musim panas 2022, ketika mereka mengetahui apakah mereka telah diundang untuk bergabung dengan perkumpulan mahasiswi. (Peringatan: spoiler ringan di depan.)

Bekerja dengan timnya, Nona Fleet, yang menyutradarai film dokumenter tahun 2021 “Introduction, Selma Blair,” menemukan subjeknya dengan menjelajahi media sosial untuk mencari siswa baru yang merencanakan kesibukan.

Dia berkata bahwa dia menulis kepada mereka dan berkata, “Dengar, saya ingin memberikan pandangan 360 derajat tentang sistem mahasiswi di University of Alabama. Saya benar-benar ingin fokus pada pengalaman bagaimana rasanya menjadi wanita muda saat ini. . Kami akan membahas semua topik besar yang Anda hadapi.”

“Itu termasuk banyak tema yang ditampilkan dalam film,” katanya, termasuk “citra tubuh, kekerasan seksual, feminisme, dan perbandingan serta persaingan di kalangan wanita muda.”

READ  Aktris 'Rumah Sakit Umum' Sonya Eddy telah meninggal pada usia 55 tahun

Ms Fleet menambahkan bahwa tidak ada yang dibayar untuk berpartisipasi dalam film dokumenter, dan kru film tidak mendaftar dalam peran perempuan. Dia mengatakan dia juga mencoba memastikan kehadirannya tidak mengubah proses impulsifnya yang biasa, karena dia berusaha untuk “menciptakan gambaran yang sangat tenang, sangat jujur, sangat intim”.

Armada mengatakan rumor tentang mikrofon tersembunyi itu “salah”. Dia menambahkan bahwa dia “merasa” para siswa terjebak di dalamnya.

Marina Anderson, 19 tahun, adalah salah satu gadis yang hidupnya terpengaruh oleh gosip kampus. Dia mengatakan dia dipecat dari Rush pada bulan Agustus setelah dia dituduh memakai mikrofon. Anderson mengatakan bahwa yang menimbulkan kecurigaan adalah ikat rambut hitam yang dia lilitkan di bagian belakang bajunya agar lebih pas.

Terlepas dari penyangkalan berulang kali, beberapa rekannya menolak untuk percaya bahwa dia tidak ada dalam film dokumenter, memanggilnya “gadis HBO” selama berbulan-bulan. (Tuduhan itu muncul saat Max masih dikenal sebagai HBO Max. Platform tersebut mengalami perubahan citra pada hari Selasa.)

“Itu sangat tidak nyaman,” kata Anderson. “Orang-orang menjemputku di depan umum. Itu benar-benar menghancurkan tahun pertamaku.” Dia menambahkan bahwa dia datang untuk menikmati waktunya di perguruan tinggi dan bersemangat untuk kembali sebagai mahasiswa tahun kedua di musim gugur.

Nona Anderson, yang tidak diwawancarai di “Bama Rush,” menonton film dokumenter tersebut tidak lama setelah ditayangkan di Max pada hari Selasa. Dia mengatakan menonton itu “pahit”. Secara keseluruhan, dia menganggap film itu “anti-klimaks”, dengan mengatakan bahwa pada akhirnya “bukan tentang kesibukan Alabama”, melainkan perjuangan pribadi para wanita yang muncul di dalamnya.

Ms Anderson menambahkan bahwa dia terkadang bertanya-tanya apa yang mungkin dia lewatkan karena gangguan mikrofon. “Saya pikir yang utama adalah rumor itu benar-benar serius,” katanya.

READ  Jennifer Coolidge mempesona dalam gaun hitam yang mempesona saat dia tiba di TIME 100 Gala di New York City

Grant Sykes, mahasiswa baru lainnya yang bergegas pada tahun 2022, menggemakan sentimen tersebut. Nyonya Sykes, yang menjadi Kepribadian terkenal di TikTok Karena video yang dia posting saat terburu-buru, dia berkata bahwa dia “kecewa” dengan film tersebut. Dan dibandingkan dengan trailer dramatis—yang menyatakan bahwa “dokumenter ini bisa menjadi akhir dari kehidupan Yunani seperti yang kita ketahui”—produk akhir gagal, katanya.

“Tidak ada yang mereka bicarakan yang sudah diketahui atau sesuatu yang tidak bisa Anda cari tahu sendiri,” kata Ms Sykes, 20. “Itu sama sekali bukan film dokumenter Bama Rush! Itu adalah film dokumenter tentang dua gadis dan kehidupan mereka.”

“Banyak orang yang benar-benar berharap ini akan mengungkapkan banyak hal sehingga perubahan bisa terjadi,” lanjutnya, menambahkan bahwa dia berharap “Bama Rush” mengeksplorasi topik-topik mendalam seperti rasisme, homofobia, dan homofobia.

Selama terburu-buru, desas-desus beredar bahwa Ms. Sykes adalah “produsen film dokumenter”, seperti yang dia katakan, kebohongan yang dia yakini dapat memengaruhi kemungkinan terburu-buru.

“Mengapa kelas bahkan ingin berbicara dengan saya jika mereka mengira saya adalah tanamannya?” Dia non-biner, kata Ms. Sykes. “Aku seperti, ‘Apakah kamu benar-benar berpikir aku dikirim ke sini untuk berhubungan dengan sekelompok cewek pirang seksi?'” Seperti, ayolah. “

Di akhir proses, dia tidak diundang untuk bergabung dengan perkumpulan mahasiswi mana pun, karena telah dilepaskan oleh sebagian besar rumah sejak dini. Ms. Fleet menghubungi Ms. Sykes pada bulan Agustus tentang film tersebut, menurut DMS, yang diulas oleh The New York Times. Pasangan itu tidak pernah berbicara, dan Ny. Sykes tidak terlibat dalam film tersebut.

Hanya dua orang yang muncul dalam film tersebut yang berhasil bergabung dengan perkumpulan mahasiswi. Seseorang berhenti berbagi Di film segera setelah klimaks dimulai.

READ  Anggota kru di Proyek Cary Fukunaga berurusan dengan tuduhan

Di TikTok, beberapa pemirsa mengkritik penyertaan Ms. Fleet tentang pengalamannya sendiri dengan kerontokan rambut dan mengenakan wig sebagai titik plot dalam film tersebut. Seorang pengguna menulis: “Saya sangat benci cara sutradara ‘Bama Rush’ membuat ini tentang dia.” video.

Sutradara membela keputusannya untuk menjadikan dirinya bagian dari cerita.

“Untuk menyatakan simpati saya atas apa yang dihadapi para remaja putri ini, saya perlu berdiri bahu-membahu dengan mereka dan berkata, ‘Kamu tahu? Saya juga. Inilah yang saya lakukan untuk dimiliki.”