Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

DJ Paul Menanggapi Reaksi Karena Tidak Menghadiri Pemakaman Gangsta Boo – VIBE.com

DJ Paul Dia menanggapi reaksi dari media sosial tentang ketidakhadirannya dari bintang rap itu gengster booPemakaman yang terjadi Pada hari Sabtu (14 Januari) di Southaven, Mississippi. Pria berusia 46 tahun itu membahas spekulasi tentang keputusannya untuk tidak datang terlambat Tiga 6 Mafia Layanan rumah sesama anggota grup dalam klip yang diposting ke akun Instagram-nya pada Minggu (15 Januari).

“Biarkan saya menjelaskan sesuatu kepada kalian semua ** ha ** ni ** bahwa seseorang ingin mengatakan sesuatu tentang saya yang tidak datang ke pemakaman Boo,” kata Paul, sebelum mengungkapkan bahwa dia secara pribadi menanggung biayanya. Rapper Memphis melayani sama. “Ne**a, aku membayar untuk pemakaman, cangkul! Aku sedang dalam tur Muthaf**kin’ dan bahkan jika tidak, aku tidak melakukan pemakaman, n-gga! Terakhir kali aku berada di pemakaman itu tidak lain hanyalah sekumpulan Dari kolektif ** muthaf ** kin ‘ni ** yang ada di muthaf ** ka itu”.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia percaya Gangsta Boo akan memahami alasan di balik keputusannya dan bahwa dia tidak berutang penjelasan kepada siapa pun yang mempertanyakan kesetiaan dan rasa hormatnya. “Boo tahu betapa aku mencintainya, dan aku tahu betapa dia mencintaiku,” kata peraih Oscar itu. “Aku tidak punya apa-apa” untuk membuktikan kepada salah satu dari kalian bahwa dia punk – a**, a**nee** yang ada di sana. ”

Gangsta Boo dan DJ Paul dari Three 6 Mafia mengunjungi SiriusXM Studios pada 22 Oktober 2013 di New York City.

Gambar Taylor Hill / Getty

Setelah itu, DJ Paul terus dipuji karena memelihara seni Gangsta Boo dan meluncurkan kariernya, serta memungkinkannya untuk membagikan bakatnya kepada penonton.

“Tidak akan ada apa-apa selain empat atau lima a ** kass di sana jika bukan untuk siapa saya membuatnya. Saya a ** a, apa yang saya buat, “katanya. “Gadis remaja yang kamu temukan. Ni**a, akulah yang menulis hook ‘Where Dem Dollas At’, ni**a. Akulah yang menulis dan memproduksi omong kosong itu. Ya, dia menulisnya puisi, dia membuat beberapa pengait [J] Dia melakukan jabs, dia melakukan hook. Tapi aku menemukan jawabannya, ni**a! Aku satu sekolah dengannya, dan dia satu sekolah denganku.

Rapper dan DJ terkenal itu juga menyampaikan komentar mengenai peti mati sederhana dari mereka yang hadir di pemakaman untuk memajang jenazah Gangsta Bo, menyatakan bahwa ibunya memutuskan untuk mengkremasi jenazahnya, menurut tradisi keluarga. Selain membayar pemakaman Gangsta Boo, Paul juga mengungkapkan bahwa ia sebelumnya telah menanggung biaya layanan homestay untuk tiga anggota 6 Mafia Koopsta Knicca dan Lord Infamous, serta mendiang rapper Memphis, Snootie Wild.

gengster boo Meninggal Pada 1 Januari, dia ditemukan tewas di kampung halamannya di Memphis. Rapper, lahir Lola Mitchell, berusia 43 tahun pada saat kematiannya. Tidak ada penyebab kematian resmi yang diungkapkan, tetapi dilaporkan bahwa dia mungkin meninggal karena overdosis zat yang mengandung fentanil. Selama karirnya, dia tampil bersama Three 6 Mafia di beberapa album grup dan juga merilis tiga album solo dan proyek kolaborasi lainnya.

(kiri) Gangsta Boo dan DJ Paul

(kiri) Gangsta Boo dan DJ Paul dari Da Mafia Six menghadiri Konser Da Mafia Six In di Webster Hall pada 18 Maret 2014 di New York City.

Johnny Nunez/WireImage

READ  Jay-Z berinteraksi dengan orang-orang yang memanggilnya kapitalis