Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dixie Carter mengungkapkan lawan mainnya di Impact Originals yang mengejutkan di Slammiversary

Dixie Carter mengungkapkan lawan mainnya di Impact Originals yang mengejutkan di Slammiversary

Impact Honor adalah perintah tempur untuk Chris Sabin, Alex Shelley dan Frankie Kazarian. Mereka dianugerahi tanda sepuluh orang karena memenangkan beberapa penghargaan dalam kuintet Honor No More dari Eddie Edwards, Matt Taven, Mike Bennett, Vincent, dan PCO. Tim Impact Originals memiliki dua slot untuk menemukan veteran yang menunjukkan semangat Impact. Nick Aldis dibawa ke kapal, tetapi satu tempat terbuka tetap ada, menuju Slammiversary.

Saatnya untuk berita besar. Pengenalan mitra kejutan dari Impact Originals…Dixie Carter!?! Dixie ada di sana untuk berterima kasih kepada bakat dan staf dari masa lalu untuk merayakan Dampak selama 20 tahun. Dia juga mengungkapkan pria misterius itu adalah Davey Richards.

Pertandingan pecah di tangan mereka. Pekerjaan itu tanpa henti dengan kecepatan kerja tim yang stabil. Ini adalah sampel.

Pada akhirnya, serigala-serigala Amerika itu berhadapan. Richards membuat kasar Edwards memasang naga ke tali. Richards memanjat sudut untuk melolong.

Richards gagal menghentak terbang, tetapi mampu menjebak Edwards dengan menyerah. Episode ini dipenuhi dengan transmisi Impact di semua tempat di Honor No More. PCO dijalankan untuk memecahkan kebuntuan yang menyakitkan dan menyelamatkan rekan satu timnya.

Di bawah peregangan, pertandingan menampilkan beberapa berita utama dari mantan bintang Impact. Sabine memiliki dorongan untuk menyelesaikan PCO dengan Cradle Shock. Maria Kanellis menyebabkan gangguan bagi PCO untuk membebaskannya. Tracy Brooks menonton dari barisan depan untuk mendukung Impact dan suaminya, Kaz. Brooks terlibat dalam keributan untuk menyeret Maria ke bawah dan meratakannya dengan tali jemuran di lantai.

PCO menjambak rambut Brooks. Kaz menyelamatkan istrinya dan meletakkan PCO dengan Flux Capacitor.

Kenny King berlari untuk membantu Honor No More. Ini disutradarai oleh Dello Brown. Dia berurusan dengan raja dengan duri tinggi di langit dan semprotan katak.

READ  Benedict Cumberbatch berbicara tentang 'Doctor Strange' dalam monolog pembuka - Tenggat waktu

Di tengah semua kekacauan, wasit Brian Hebner jatuh. Earl Hebner sedang menonton pertandingan bersama Brooks. Dia melepas bajunya untuk memperlihatkan seragam wasit. Earl mengambil tugas resmi.

Senapan Mesin Motor City diturunkan untuk mengejutkan PCO. Sabine mengambil kesempatan untuk mengakhiri dengan kejutan buaian. Shelley dan Kaz mengurus OGK, sehingga Sabine bisa menang.

Pertandingan itu sangat menyenangkan. Davy Richards adalah wahyu yang memuaskan sebagai mitra yang penuh teka-teki. Semua pegulat memiliki momen untuk bersinar, aksinya sangat seru sepanjang pertandingan, dan kejutan yang mengejutkan adalah ceri di atas sundae.

Apa momen favorit Anda sejak pertandingan antara Impact Originals dan Honor No More? Apakah Anda puas dengan Davey Richards sebagai mitra yang penuh teka-teki?

Dapatkan hasil lengkap Slammiversary disini.