Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Discovery mengontrol HBO, CNN, dan Warner Bros. , menciptakan raksasa media baru

Discovery mengontrol HBO, CNN, dan Warner Bros.  , menciptakan raksasa media baru

Kesepakatan itu menggabungkan dua harta karun konten dan menandakan perubahan lebih lanjut dalam usia penyiaran.

Warner Bros akan dimulai Discovery yang baru terbentuk go public pada hari Senin. Zaslav mengatakan dia akan mengadakan acara dewan kota untuk karyawan perusahaan hasil merger akhir pekan ini.

“Saya yakin bahwa energi kolektif dan cinta sejati kami untuk perusahaan dan merek ini akan membangun perusahaan media dan hiburan paling dinamis di dunia,” kata Zaslav dalam sebuah catatan kepada karyawan pada Jumat sore.

Zaslav mengatakan Warner Bros. Discovery “dapat mendorong pembuatan konten berkualitas tinggi; menciptakan lebih banyak peluang bagi pendongeng dan pembuat konten independen yang kurang terwakili; dan melayani pelanggan dengan pengalaman video dan titik kontak yang lebih inovatif.”

Kesepakatan itu, yang pertama kali diumumkan Mei lalu, adalah masa kejayaan Zaslav dan deputi lamanya di Discovery, yang terkenal dengan merek-merek seperti Animal Planet, TLC, dan HGTV. Penggabungan menambahkan HBO, CNN, TNT, Turner Sports dan studio film Warner Bros. Dan sejumlah besar aset media lainnya untuk perusahaan.

Membuka jalan untuk bersaing dengan orang-orang seperti Disney dan Netflix, Zaslav mengatakan dalam sebuah catatan pada hari Jumat, “Kami berada di posisi yang baik untuk menjadi pesaing papan atas.”

Dia mengkonfirmasi bahwa layanan streaming utama dari setiap sisi perusahaan, HBO Max dan discovery +, akan diluncurkan “menjadi satu produk di masa depan.”

Penggabungan tersebut mendorong Zaslav ke level tertinggi di bidang media, mengendalikan segalanya mulai dari studio film legendaris hingga jaringan berita global.

Seperti yang dikatakan Rich Greenfield, analis media influencer di LightShed Partners, kepada CNN Business, “David Goliath benar-benar dapat dikalahkan!” “Zaslav dan timnya menemukan diri mereka dalam situasi yang tak terbayangkan dua tahun lalu – duduk di dekat puncak Hollywood,” kata Greenfield.

kontributor saya AT&T (T), yang memisahkan diri dari WarnerMedia awal pekan ini, memiliki 71% saham di perusahaan baru, dan pemegang saham Discovery memiliki 29%. Tetapi kesepakatan itu menandai pembalikan AT&T dari rencana sebelumnya untuk menjadi media yang berbobot. Dengan Kesepakatan Jumat “Penutupan”, Di Wall Street Talk, AT&T Resmi Dihentikan 2018 Ambil Time Warner Dia kembali fokus pada bisnis intinya.

CEO AT&T John Stanke mengucapkan selamat tinggal kepada perusahaan media dalam sebuah catatan jujur ​​kepada karyawan pada hari Jumat. “Mencapai momen ini,” tulisnya, “adalah salah satu keputusan tersulit dalam hidup saya.” “Saya yakin Anda tidak terkejut bahwa dia datang dengan cukup banyak kekhawatiran, kekecewaan, dan kekhawatiran dalam hal perubahan yang akan dia luncurkan. Semua itu dalam pikiran, saya masih yakin kami telah menetapkan jalan yang benar.”

READ  Kraft Macaroni & Cheese telah berubah nama menjadi Kraft Mac & Cheese

“Seiring waktu, kombinasi WarnerMedia dan Discovery akan menciptakan perusahaan yang lebih kuat dan mempercepat langkah inovasi dan perubahan yang sudah kuat,” tulis Stanke.

Warner Bros mengharapkan. Discovery bisa mencapai $3 miliar dalam apa yang sering disebut perusahaan sebagai “sinergi”, yang berarti merger itu hampir pasti akan melibatkan pemutusan hubungan kerja. Sudah, beberapa eksekutif puncak Warner telah meninggalkan perusahaan, termasuk CEO WarnerMedia Jason Keeler, yang menjalani hari terakhirnya pada hari Jumat.

“Kami menciptakan struktur organisasi yang lebih sederhana dengan lebih sedikit lapisan, lebih banyak akuntabilitas, dan lebih banyak sumber daya yang berfokus pada layar,” tulis Zaslav dalam memo internal pada hari Kamis.

CEO Discovery, Bruce Campbell, akan mengawasi semua pendapatan perusahaan baru. JB Perrette akan mengoperasikan penyiaran global dan hiburan interaktif. Kathleen Finch akan mengawasi semua jaringan kabel kecuali CNN dan HBO. CNN akan berjalan secara terpisah, dengan Chris Licht Ia menjadi Ketua dan CEO CNN Global. Semua orang akan memberi tahu Zaslav.

Tiga eksekutif kreatif utama dari WarnerMedia juga akan melapor langsung ke Zaslav: Casey Bloys, Chief Content Officer di HBO; Ketua Grup Televisi Warner Bros Channing Dungey; dan Toby Emmerich, Ketua, Warner Bros. Group.