Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Direktur Overwatch mengakui dev telah mengecewakan komunitas game

Direktur Overwatch mengakui dev telah mengecewakan komunitas game
Foto: badai salju

Sejak kepergian direktur game Jeff Kaplan dari Perhatikan dan perhatikan Tim, sekuel permainan tampaknya hilang. setelah pengumuman Memantau 2 Akan Jatuhkan palka tank kedua dari mode pertempuran tim PvP game Mei lalu, Blizzard mengungkapkan bahwa game itu tertunda lagi.

Sekarang, setelah lama diam, direktur game Overwatch Aaron Keeler telah membagikan pesan video baru, meminta maaf kepada para pemain dan mengakui bahwa tim telah mengecewakan komunitas game.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami atas dukungan Anda yang berkelanjutan, kami menyadari bahwa kami belum berkomunikasi dengan baik, kami tidak memberi tahu Anda, dan sejujurnya, kami telah mengecewakan Anda dalam hal pengiriman konten Overwatch. Kami mendengar dari Anda dan berkomitmen untuk pembaruan lebih lanjut tentang segala sesuatu yang terkait dengan Overwatch 2. Kami mendengar dari Anda dan berkomitmen untuk pembaruan lebih lanjut tentang semua hal Overwatch 2.

“Terima kasih atas dedikasi, semangat, dan kesabaran Anda… seluruh tim tidak sabar untuk mendapatkan Overwatch 2 di tangan Anda.”

Presiden Blizzard Mike Ybarra juga membagikan pesan singkat kepada komunitas Overwatch Melalui media sosial:

“Terima kasih kepada para pemain kami karena selalu membimbing jalan kami ke depan. Kami memahami bahwa konten dan komunikasi kami telah meleset dari harapan. Ini akan berubah di masa depan.”

Dalam pembaruan yang sama, Keeler menjelaskan bagaimana tim mengubah rencananya untuk memungkinkan komunitas memainkan sekuel lebih cepat. Dia akan mulai dengan fitur PVP “memisahkan” Blizzard dari sistem PVE, sehingga dia dapat memperkenalkan mode PVP baru (termasuk format tim 5V5 yang direvisi) lebih cepat.

Pendekatan baru ini akan memungkinkan tim untuk menyediakan konten PVP “berulang” ke permainan langsung. Pengujian PVP Overwatch 2 dimulai minggu ini – dengan pengujian alfa ditutup (termasuk pahlawan baru) dan terbatas pada karyawan Blizzard dan mitra utama seperti pemain Overwatch profesional. Beta PVT tertutup pertama juga akan dibuka untuk umum pada bulan April, dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul akhir tahun ini.

READ  Meta sudah membuat metaverse-nya lebih sederhana - atau setidaknya tidak terlalu membingungkan

Ketika Overwatch 2 awalnya diumumkan pada November 2019, Blizzard menyebutkan pada saat itu bagaimana pemain Overwatch yang ada akan dapat mengakses semua konten multipemain PvP mereka.

Apakah Anda menantikan Overwatch 2 setelah pembaruan terbaru ini? Tinggalkan komentar di bawah.