April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Detail tentang penampilan CM Punk di WWE NXT Deadline

Detail tentang penampilan CM Punk di WWE NXT Deadline

CM Punk muncul di Batas Waktu WWE NXT, dan dua laporan memberikan informasi lebih lanjut tentang situasi tersebut.

Sejak CM Punk kembali ke WWE di WWE Survivor Series, mantan Juara Dunia telah muncul di RAW dan SmackDown. Selama akhir pekan, dia mengumumkan bahwa dia akan berbicara dengan Shawn Michaels dari NXT. Punk kemudian tampil live di Deadline NXT dan berbagi momen bersama Michaels di atas ring. Dia bertanya-tanya tentang penandatanganan dengan NXT, tetapi penggemar harus menunggu hingga Monday Night RAW untuk membuat keputusan Punk tentang merek mana yang akan diajak menandatangani kontrak.

Nick Houseman Rumah gulat Laporan menunjukkan bahwa Punk digambarkan sebagai “keren di hadapan semua orang” di belakang panggung pertunjukan. Interaksi Punk dengan direktur konten WWE Triple H, yang juga hadir, dikatakan cukup bagus juga “sah”. Laporan tersebut juga mencatat bahwa sumber masih mengindikasikan bahwa Punk tampak sangat bahagia sejak dia kembali.

Selain itu, Mike Johnson dari PWinsider Laporan menunjukkan bahwa penampilan CM Punk di Deadline NXT dijadwalkan untuk rekaman WWE SmackDown hari Jumat. Menurut Johnson, Punk tidak bersembunyi di belakang panggung, dan tersedia untuk bakat NXT sepanjang waktunya di tempat tersebut.

WrestleZone akan meliput WWE RAW saat ditayangkan pada 10 Desember.

Ikuti liputan kami tentang Batas Waktu WWE NXT di sini.

READ  Serial TV 'Fallout' berdasarkan game tersebut mendapat tanggal rilis Prime Video baru