April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Denny Hamlin memenangkan perlombaan Piala di Pocono

Denny Hamlin memenangkan perlombaan Piala di Pocono

Cerita dari Ras Pocono: Denny Hamlin, Kyle Larson dkk

Catatan dan kutipan dari balapan Piala hari Minggu di Pocono:

– Kyle Larson kecewa dengan pemenang Denny Hamlin setelah balapan di pindahkan oleh Hamlin yang memaksa Larson ke tembok saat restart dengan 7 lap tersisa. “Kami berteman,” kata Larson kepada Kim Coon dari NBC Sports, “Ya, itu membuat segalanya canggung dan membingungkan. Siapa pun dia, dia selalu benar. Semua orang tahu dia selalu benar. Jadi, saya yakin dia juga benar. Dia apa adanya. Saya tidak akan membiarkannya menodai jalur yang benar, tetapi saya marah. Saya merasa harus marah.” Kontak merusak mobil Larson dan memindahkannya dari melawan Hamlin untuk memimpin ke posisi ke-20.

Denny Hamlin membela diri. Dia mengatakan dia tidak menabrak mobil Larson dan juga mengindikasikan bahwa dia tidak menabrak mobil Alex Bowman sebelum Bowman berputar di awal balapan.

Martin Truex Jr. finis di tiga besar dalam tujuh dari 13 balapan terakhir. Termasuk tiga kemenangan.

Ty Gibbs finis di urutan ke-5 dalam karirnya. Skor Piala terbaiknya sebelumnya adalah yang ke-9 di Atlanta pada bulan Maret

Pemenang Daytona 500 Ricky Stenhouse Jr. finis ketujuh dalam 10 besar ketujuhnya musim ini. Dia hanya memiliki lima finis sepuluh besar tahun lalu. Orang-orang membuat beberapa penyesuaian yang sangat baik dan kami menjadi lebih baik, kata Stenhouse.

Finis kesembilan Eric Jones menandai kedelapan kalinya dalam sepuluh besar di Pocono. Ini adalah yang terbanyak untuknya di trek Piala mana pun. “Kami membuat banyak strategi dan beberapa peluang untuk mencapai puncak di sana pada akhirnya,” kata Jones.

Chase Elliott finis ke-10. Dia 56 poin dari garis potong dengan lima balapan tersisa. Dia memiliki empat poin di garis potong pada hari Minggu. Michael McDowell terus memegang tempat playoff terakhir.

READ  Angel Reese dari LSU absen untuk game kedua berturut-turut

– AJ Allmendinger menjadi pembalap pertama yang keluar dari area kualifikasi. Dia 17 poin di belakang Michael McDowell. Allmendinger finis ke-17. McDowell finis ke-19.

Daniel Suarez finis terakhir. Itu tersingkir dalam crash saat restart. Dia memasuki balapan satu poin di luar zona tiebreak. Dia kini telah mengembalikan 23 poin.

Austin Dillon finis ke-34 setelah melakukan kontak dengan Tyler Reddick dan menghancurkan Dillon. Dillon melemparkan helmnya ke mobil Riddick saat dia melewatinya setelah kecelakaan itu. “Brad (Keselowski) ada di luar sana, mungkin setengah jalur,” kata Dillon kepada Kim Coon dari NBC Sports setelah keluar dari pusat perawatan lapangan. “Tapi Tyler (Reddick) mengendarainya ke sana, dan saya jelas merasa dia mengendarainya cukup dalam sehingga dia harus naik ke trek. Kami bisa melihat SMT dan melihat gerakan kecil keren yang kami lakukan, tapi saya merasa itu bukan waktu yang tepat untuk melakukannya dengan nomor 45.”