Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dengan bergabungnya Tom Brady ke Fox, analis Greg Olsen siap menghadapi 'banyak peluang'

Dengan bergabungnya Tom Brady ke Fox, analis Greg Olsen siap menghadapi 'banyak peluang'

Greg Olsen menyebut Pertandingan Kejuaraan NFC hari Minggu yang menampilkan kembalinya bersejarah dan dua keputusan kepelatihan yang dipertanyakan yang menarik hampir 57 juta pemirsa — menjadikannya siaran non-Super Bowl keempat yang paling banyak ditonton dalam sejarah Fox.

Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir Olsen sebagai analis utama jaringan tersebut. Dengan bergabungnya Tom Brady dalam jaringan tersebut, Olsen tampaknya menjadi orang yang aneh, meskipun mendapat banyak ulasan positif dari penggemar dan pakar media.

“Inilah yang terlihat, dari semua yang telah diberitahukan kepada kami dan inilah yang akan terjadi. Kami telah merencanakan ini selama dua tahun. Kami tahu ketika kami menerima pekerjaan itu bahwa Brady selalu ada di sana setiap kali dia memutuskan untuk masuk. ,' kata Olsen Selasa saat wawancara telepon. “.

“Tetapi satu hal yang akan saya katakan adalah saya sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan selama dua tahun. Saya tidak tahu apakah ada kru – dari (Kevin) Burkhart hingga Erin (Andrews) dan Tom (Rinaldi) hingga kami produser, seluruh truk kami — Saya tidak tahu apakah ada orang yang memproduksi permainan bola. Lakukan lebih baik dari kami.

Dengan Troy Aikman (ESPN), Chris Collinsworth (NBC), Kirk Herbstreit (Amazon), dan Tony Romo (CBS) sebagai analis utama di tempat lain, tidak ada tempat yang jelas untuk Olsen. Beberapa pakar industri percaya skenario yang paling mungkin adalah dia tetap di Fox sebagai analis No. 2 jaringan tersebut.

Olsen, mantan pemain Carolina Panthers, mengatakan dia berencana untuk melihat “berbagai peluang” dengan Fox dan jaringan lainnya. Namun dia menghargai bahwa Fox memberinya kesempatan memulai kariernya di dunia penyiaran saat dia masih bermain, dan kemudian sebagai analis penuh waktu pada tahun 2021.

READ  Alex Cora, Boston Red Sox memutuskan untuk 'merencanakan sesuai' tanpa banyak pemain yang rentan di Toronto

“Fox (pengambil keputusan) adalah orang-orang yang percaya pada saya sejak awal. Mereka memberi saya kesempatan pertama untuk melakukan itu ketika saya masih bermain pada tahun 2017 pada minggu perpisahan saya. “Tidak ada seorang pun yang bersikukuh tentang masa depan saya dalam bisnis ini selain Fox. Saya akan selamanya berterima kasih atas hal itu.”

Olsen, 38, yang tinggal di Charlotte, mengatakan tujuannya tetap sama ketika ia memasuki dunia penyiaran – untuk mengadakan pertandingan besar seperti Super Bowl dan pertandingan perebutan gelar NFC hari Minggu antara San Francisco 49ers dan Detroit Lions.

“Sulit untuk memprediksi bagaimana hal ini akan terjadi,” kata Olsen. “Tetapi tujuan utama saya adalah menjadikan premiership sebagai yang teratas dan upaya itu tidak akan berubah, apa pun yang terjadi tahun depan dengan peran saya saat ini.”

Brady mengatakan dia berencana untuk memulai karir penyiarannya dengan Fox pada musim gugur 2024. Kesepakatannya dilaporkan berupa kontrak 10 tahun senilai $375 juta untuk bergabung dengan Fox sebagai pembawa berita.

Masuk lebih dalam

Apa selanjutnya untuk Greg Olsen? Finis di posisi kedua di Fox di belakang Tom Brady mungkin merupakan langkah terbaiknya

Olsen berkembang pesat di stan

Hebatnya, hari Minggu bisa saja menjadi pertandingan terakhir Olsen sebagai analis jangka pendek No.1, namun kemungkinan besar itulah yang terjadi. Dia berada di klinik selama dua musim terakhir ketika berada di bawah bayang-bayang Brady, pewaris kursi analis No. 1 di tim NFL teratas Fox. Kami belum pernah melihat analis siaran olahraga #1 yang sah bekerja sementara kami tahu penggantinya telah dipekerjakan untuk mengambil alih pada waktu yang akan ditentukan.

READ  Philadelphia Union 1-4 Inter Miami CF (15 Agustus 2023) Analisis permainan

Pada tahun 2022 untuk menyiarkan kursi musik NFL, Troy Aikman meninggalkan Fox untuk bergabung dengan ESPN, yang akhirnya diikuti oleh mitra lama Joe Buck. Hal itu memicu kerja sama Olsen dan Burkhart setelah keduanya menemukan chemistry yang hebat di tim NFL No. 2 Fox. Mereka telah berkembang menjadi pendengar yang baik, mengadakan siaran Super Bowl yang hebat, dan setiap minggu Olsen menawarkan pemirsa tampilan unik di lapangan berkat visi permainannya sebagai akhir yang ketat dan persiapannya yang mendalam selama seminggu (yang dikonfirmasi oleh staf Fox NFL ).

apa yang terjadi setelah itu? Fox belum memberikan rincian apa pun tentang apa yang mereka rencanakan untuk tahun 2024, tetapi Brady telah berulang kali mengatakan dia akan bergabung dengan jaringan tersebut untuk musim 2024, dan Fox Sports telah bekerja dengan pemahaman bahwa pekerjaan itu akan menjadi milik Brady ketika dia tiba. Seorang juru bicara Fox Sports menolak berkomentar pada hari Minggu tentang penugasan bakat khusus untuk musim NFL 2024. “Jaringan tersebut akan mengungkapkan rencana produksi/pembuatan penuhnya ke depan seperti yang dilakukan sebelum setiap musim,” kata juru bicara tersebut. — Richard Deitch, penulis olahraga senior

Bacaan wajib

(Foto: Kevin Sabitos/Getty Images)