Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Deion Sanders mengatakan Colorado tidak akan ‘membeli’ pemain dan memikat pemain baru dengan uang: ‘Kami bukan mesin ATM’

Deion Sanders mengatakan Colorado tidak akan ‘membeli’ pemain dan memikat pemain baru dengan uang: ‘Kami bukan mesin ATM’

Pelatih Colorado Deion Sanders tahu daftar pemainnya memiliki kekurangan, tetapi dia tidak berencana menggunakan uang untuk memperbaikinya di luar musim ini.

“Kami bukan ATM. Itu tidak akan terjadi di sini. Jika Anda datang ke Colorado untuk bermain sepak bola untuk saya dan Colorado Buffaloes, itu tidak akan terjadi di sini, itu karena Anda benar-benar ingin bermain sepak bola dan mendapatkan pendidikan yang baik.”

“Semua urusan bisnis akan ditangani di bagian belakang. Tapi kami bukan ATM. Anda tidak datang ke sini untuk menjadi kaya kecuali Anda benar-benar datang ke sini dengan rencana untuk pergi ke NFL dan mendapatkan gelar Anda. Don ‘bukankah kamu datang ke sini dan menjadi Moneybagg Yo “Ini rapper, kan?”

Sembilan prospek saat ini berkomitmen untuk kelas Colorado 2024, yang menempati peringkat ke-69 secara nasional dan mencakup sepasang prospek bintang empat.

“Kami menginginkan pemain yang menginginkan kami,” kata Sanders. “Mencoba meyakinkan seseorang dan melakukan hal itu, dan dijadikan sebagai sandera keuangan, kami tidak melakukan hal tersebut.

“Kami tidak akan pernah membeli siapa pun,” lanjut Sanders. “Kami mempunyai kebutuhan yang sangat besar. Saya yakin semua orang di negara ini mengetahui apa yang kami butuhkan dan berapa banyak yang kami butuhkan. Bukan rahasia lagi dan para perekrut telah meresponsnya.

“Percayalah, tidak ada hari berlalu tanpa anak-anak mengecam perekrut kami. Mereka menelepon dan kami merespons.”

Talan Chandler, salah satu dari dua pemain garis ofensif Colorado di kelasnya, beralih ke Missouri awal pekan ini. Pemain belakang bintang empat Winston Watkins pada tahun 2025, yang berkomitmen ke Colorado pada hari Sanders ditugaskan ke Colorado, dinonaktifkan dari Buffalo pada hari Minggu.

READ  Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Pemilik Nets Joe Tsai menanggapi ultimatum yang dilaporkan yang melibatkan Steve Nash, Sean Marks

“Anak itu bahkan tidak setia pada pacarnya. Kamu pikir dia akan setia pada sekolah? Ayolah, kawan. Ini adalah hal yang emosional,” kata Sanders. “Apa yang saya harap NCAA lakukan adalah jika Anda berkomitmen di suatu tempat, Anda tidak dapat melakukan kunjungan lainnya. Jika Anda berkomitmen, itu berarti Anda berkomitmen.

“Kamu tidak boleh berkunjung lagi. Kenapa kamu berkomitmen tapi tetap membiarkan anak-anak pergi berkunjung lagi? Artinya kamu hanya bermain-main.”

Beberapa program, terutama Clemson, memiliki kebijakan untuk mempertimbangkan pemain yang masih melakukan kunjungan yang tidak berkomitmen pada program tersebut. Namun, komitmen tidak mengikat berdasarkan aturan NCAA sampai pemain menandatangani surat niat. Para rekrutan hanya dapat menandatangani surat niat selama periode penandatanganan awal 72 jam dari tanggal 20-22 Desember tahun ini dan setelah Hari Penandatanganan Nasional pada bulan Februari.

“Kami tidak kehilangan apa pun yang kami inginkan,” kata Sanders. “Percayalah padaku dalam hal ini.”

Colorado menerima lebih banyak transfer daripada program sepak bola perguruan tinggi mana pun tahun lalu, dan diperkirakan akan kembali menjadi bagian dari portal transfer pada tahun 2023. Jendela portal 30 hari dibuka pada 4 Desember, memungkinkan pelatih untuk menghubungi pemain yang telah memasukkan nama mereka ke dalam portal transfer Data dan ingin terhubung dengan peluang lain. Pemain memiliki waktu 30 hari untuk memasuki portal tetapi dapat memilih sekolah kapan saja.

“Tahun lalu, Anda harus mengisi kekosongan dengan segalanya. Tahun ini, Anda melihat apa yang kami miliki dan apa yang tidak kami miliki. Sekarang, kami lebih fokus. … Kami tahu apa yang kami inginkan dan kami akan mendapatkannya. Saya berjanji kepadamu.”

READ  Mark Andrews - The Ravens perlu "bangun" setelah kekalahan telak

Colorado memulai musim dengan skor 3-0 dan naik ke 20 besar tetapi telah kalah tujuh dari delapan pertandingan sejak itu, satu-satunya kemenangan datang atas Arizona State 3-8. Buffalo kalah 56-14 di Negara Bagian Washington pekan lalu dan mengakhiri musim di Negara Bagian Utah pada hari Sabtu.

Bacaan wajib

(Foto: Sean M. Havey/Getty Images)