Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Deion Sanders “malu” dengan NFL setelah hanya satu pemain HBCU yang dipilih

Deion Sanders “malu” dengan NFL setelah hanya satu pemain HBCU yang dipilih

ESPN3 menit untuk membaca

Drama ikonik oleh Isaiah Bolden untuk Patriots

Simak beberapa permainan terbaik Isaiah Bolden saat ia bersiap bermain untuk New England Patriots.

mantan Pelatih Jackson State Deion Sanders tweeted Sabtu bahwa dia “malu” dari 31 tim NFL setelah Isaiah Bolden adalah satu-satunya pemain HBCU tahun ini.

Bolden, seorang cornerback dan kembali untuk Jackson State, dipilih oleh New England Patriots di babak ketujuh (keseluruhan ke-245) pada hari Sabtu.

Sanders, sekarang pelatih Colorado, turun ke Twitter untuk memberi selamat kepada mantan pemainnya dan menegur NFL karena menyerahkannya ke pemain HBCU lainnya.

“Sangat bangga denganmu @isaiahbolden23, kamu pantas untuk direkrut ke tingkat yang jauh lebih tinggi, tapi aku sangat bangga padamu,” dia menulis. “Saya tahu betapa Anda menginginkan ini. Saya merasa malu dengan 31 tim NFL lainnya yang tidak dapat menemukan nilai draf di semua pemain HBCU kami yang berbakat dan kami memiliki 3 pemain yang layak untuk draf di JSU.”

Empat pemain HBCU terpilih dalam NFL Draft tahun lalu.

Bolden, yang memiliki pengalaman satu tahun sebagai cornerback awal dan memimpin FCS dalam rata-rata tendangan balik pada tahun 2021 dengan rata-rata 36,9 yard, menindaklanjuti tujuannya untuk menyoroti para pemain HBCU.

Bolden adalah pemain Jackson State kedua yang bermain di bawah Sanders untuk direkrut. Yang lainnya adalah gelandang James Houston, yang dipilih oleh Detroit Lions pada putaran keenam tahun lalu dan menjadi pemain ketiga — sejak karung menjadi statistik resmi pada tahun 1982 — yang mencatat setidaknya satu karung di setiap karung. Empat karir pertamanya dimulai (Terrell Suggs dan Santana Dotson adalah dua lainnya).

Dengan Houston dan Bolden, Jackson State memiliki pemain yang direkrut dalam beberapa tahun berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1997 dan 1998.

NFL mulai mempertemukan para pemain HBCU pada tahun 2020, meski tahun pertama diadakan adalah tahun 2021 karena pandemi COVID-19. Tahun ini, 47 pemain berpartisipasi dalam acara yang diikuti oleh semua tim 32. Tahun ini, pool diselenggarakan oleh HBCU Legacy Bowl, sebuah game all-star postseason untuk memamerkan para pemain HBCU.

Mike Reese dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Brock Purdy dan San Francisco 49ers merusak home run Tom Brady dengan kemenangan atas Tampa Bay Buccaneers