Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Deebo Samuel dari 49ers memberikan komentar bagus tentang kekuatan lengan Brock Purdy – NBC Sports Bay Area dan California

Deebo Samuel dari 49ers memberikan komentar bagus tentang kekuatan lengan Brock Purdy – NBC Sports Bay Area dan California

Sekali lagi, gelandang 49ers Brock Purdy membuktikan bahwa mereka yang ragu salah dalam kemenangan terbaru San Francisco.

Quarterback tahun kedua ini memamerkan kekuatan lengannya dalam kekalahan 27-14 di San Francisco atas Tampa Bay Buccaneers pada hari Minggu, menutup anggapan bahwa ia tidak memiliki kekuatan lengan atau kemampuan untuk melempar bola dalam.

Deebo Samuel mungkin punya gambaran mengapa Purdy terlihat lebih kuat di lapangan.

“Sepertinya temanku sedang mengangkat beban,” kata Samuel. “Dia menjadi sedikit lebih kuat dan terlihat bagus setelah lepas dari lengannya.

“Saya tidak akan mengatakan bolanya terlalu keras. Dia sedikit menyentuhnya, ada sedikit kekuatan di belakangnya sekarang.”

Kekuatan lengan Purdy yang “sangat bagus” membuatnya mendapatkan penghargaan Pemain Ofensif Terbaik Minggu Ini NFC atas penampilannya dalam kemenangan Minggu ke-11 setelah tampil sempurna di Stadion Levi’s. Purdy menyelesaikan 21 dari 25 operan untuk jarak 333 yard dengan tiga touchdown dan tanpa intersepsi dan membukukan peringkat pengoper sempurna 158,3.

Salah satu operan tersebut adalah operan touchdown dari jarak 76 yard ke penerima lebar 49ers Brandon Aiyuk – lemparan terpanjang dalam karir Purdy.

Pilihan ke-262 – pilihan terakhir di NFL Draft 2022 – saat ini memimpin liga dengan peringkat pengoper 115,1.

Salah satu kekhawatiran utama seputar Purdy setelah lulus kuliah dan bahkan di awal karirnya adalah kekuatan lengannya. Dia bukan quarterback yang mencolok dengan bakat luar biasa seperti Patrick Mahomes atau Josh Allen. Tapi dia melakukan cukup banyak hal di setiap pertandingan dan menemukan cara untuk menang.

“Saya pikir dari Game 1 hingga sekarang, saya pikir lengan Brock semakin kuat secara konsisten,” kata manajer umum 49ers John Lynch Selasa pagi di acara “Murph & Mac” KNBR.h/t 49ers Zona Web). “Mungkin minggu perpisahan memberinya kesempatan untuk beristirahat sebentar, dan dia kembali dengan sedikit tenaga ekstra. Tapi sungguh, ini tentang membawanya ke tempat yang tepat. Dia memiliki semua kekuatan lengan yang Anda perlukan. Dia melemparkannya dengan akurasi seperti itu. “Dia membuat keputusan yang bagus; Dia memainkan posisi ini dengan sangat baik saat ini. Kami harus mempertahankannya.

READ  Rudy Gobert, Timberwolves membanting bias yang dirasakan dalam kepemimpinan NBA

“Dia memiliki semua kekuatan lengan yang Anda perlukan,” kata Lynch. “Apakah dia lebih kuat dari tahun lalu? Saya tidak tahu, tapi dia terlihat sangat bagus sekarang, terbukti dengan peringkat pengoper yang sempurna, dan sebagainya. Dan yang paling penting, dia membawa kami menuju kemenangan. Dan Brock, dia sangat dewasa, dan setelah pertandingan itu begitu cepat. “Dia sudah membicarakan Seattle di ruang ganti. Jadi dia mengerti. Dia pemain yang luar biasa.” [leader]”.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast