Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Daniels untuk Mengarahkan Acara TV Skeleton Crew – The Hollywood Reporter

Daniels untuk Mengarahkan Acara TV Skeleton Crew – The Hollywood Reporter

Pemenang Oscar yang baru, Daniels, bersiap untuk perang bintang galaksi. Pembuat film di belakang Semuanya di mana-mana sekaligus Dia bekerja di serial Disney + Awak kapalkata sumber Reporter Hollywood.

Syuting untuk serial ini dimulai selama musim panas dan selesai dalam beberapa bulan terakhir tetapi seperti semua hal lainnya perang bintangSerial ini diselimuti kerahasiaan, dengan sutradara yang tidak diketahui. Daftar lengkap ketua Mandalorian Musim 3, misalnya, tidak terungkap hingga trailernya dirilis dua bulan sebelum pemutaran perdana.

Tidak diketahui apakah Daniels menyutradarai satu atau beberapa episode Awak kapal. Lucasfilm tidak dapat dihubungi untuk mengomentari cerita tersebut oleh situs tersebut Satu Ambil berita pertama kali dilaporkan.

Gagak Skelton Ini adalah acara mendatang dari Disney+ yang dibintangi oleh Jude Law dan diturunkan dari Tom Hollands manusia laba-laba Sutradara trilogi Jon Watts. Ini berfokus pada sekelompok anak yang tersesat di galaksi saat mereka mencoba menemukan jalan pulang. Serial yang berlatarkan era Republik Baru ini diproduksi secara eksekutif oleh Mandalorian Mastermind oleh Jon Favreau dan Dave Filoni.

Daniels (Daniel Kwan dan Daniel Scheinert) telah memenangkan tiga Academy Awards Semuanya ada di mana-mana, film multiverse-spanning yang memenangkan Skenario Asli Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Patung-patung Terbaik. A24 juga memenangkan Aktris Terbaik (Michelle Yeoh), Aktor Pendukung Terbaik (Ke Huy Quan), Aktris Pendukung Terbaik (Jamie Lee Curtis) dan Pengeditan Terbaik (Paul Rogers).

Directors On Demand menandatangani kontrak lima tahun dengan Universal pada bulan Agustus. Sebagai tambahan Semuanya ada di mana-manamereka dikenal pria tentara swissDibintangi oleh Paul Dano dan Daniel Radcliffe. Mereka mengarahkan video musik, termasuk “Turn Down for What” oleh DJ Snake dan Lil Jon.

READ  Pria Florida terus kencing cukup lama untuk memecahkan rekor dunia karena menonton Spider-Man: No Way Home

Berita ini datang beberapa minggu sebelum Star Wars Celebration di London, di mana lebih banyak rencana Lucasfilm yang akan datang akan terungkap. Mandalorian Season 3 saat ini ditayangkan, dengan spin-off dipimpin oleh Rosario Dawson Ahoska Diperkirakan tahun ini juga akan menurun.

Daniels diwakili oleh Mosaic dan Yorn Levine.